Thursday, December 22, 2011

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Bayi ASI Bebas Risiko Obesitas & Diabetes Saat Dewasa

Posted: 22 Dec 2011 04:12 AM PST

Moms, apakah Anda masih berpikir bahwa susu formula lebih baik dari ASI? ASI ternyata mampu meminimalisir kemungkinan buah hati terkena obesitas dan diabetes di kemudian hari.

Main Ski, Paris Hilton bak Snow Bunny

Posted: 22 Dec 2011 03:35 AM PST

Sambut Natal yang tinggal menghitung hari, Paris Hilton bergaya ala Snow Bunny. Topi bulu-bulu berwarna putih dipadu baju dan celana berwarna senada menyelimuti tubuh mungilnya. Penampilannya pun bak kelinci di pegunungan salju yang lincah bergerak namun tetap terlihat cantik.

Ngeseks Nikmat meski Pakai Kondom

Posted: 22 Dec 2011 03:24 AM PST

Banyak orang berpikir seks menggunakan kondom akan mengganggu kenikmatan bercinta. Padahal jika Anda mengetahui jenis kondom yang sesuai dengan kebutuhan, acara bercinta Anda pun bakal berjalan menakjubkan.

Jangan Sepelekan Cuci Tangan!

Posted: 22 Dec 2011 03:15 AM PST

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering kita gunakan. Namun, juga paling sering kita lupakan soal kebersihannya. Padahal, mencuci tangan secara teratur dapat menghindarkan risiko terinfeksi penyakit infeksi hingga 80 persen, terutama bagi anak-anak.

Alleira Batik Sambut Natal

Posted: 22 Dec 2011 02:54 AM PST

Menyambut Natal 2011, Alleira Batik merilis koleksi baru yang menarik untuk para fashionista. Desain busana yang diusung menempatkan padu padan berbagai pola, warna, dan tekstur. Penonjolan pada gradasi warna yang menakjubkan seperti biru, oranye, merah, ungu, dan hijau makin membuat koleksi yang terdiri dari dress, blus, dan longdress tampil maksimal membalut tubuh wanita.

Darius Puji Kecantikan Donna Agnesia

Posted: 22 Dec 2011 02:48 AM PST

Kecantikan dapat dinilai dari banyak hal baik secara personal maupun fisik yang melekat. Namun, Darius Sinathrya tak mengotak-kotakkan persepsi kecantikan tersebut, terutama ketika menilai kecantikan sang istri, Donna Agnesia. Di mata Darius, Donna cantik secara keseluruhan.

Darius Surprise Istri Masuk 50 Wanita Cantik Indonesia

Posted: 22 Dec 2011 02:27 AM PST

Nama Donna Agnesia masuk dalam deretan 50 wanita cantik di Indonesia. Selain kebanggaan, hal pertama yang dirasakan sang suami, Darius Sinathrya diliputi rasa “surprise” lewat apresiasi gemilang tersebut.

Bentuk Perilaku Sehat? Cukup 21 Hari!

Posted: 22 Dec 2011 01:53 AM PST

Membiasakan diri untuk perilaku sehat, ternyata tak butuh waktu lama. Jika dilakukan secara intensif dan tanpa putus, menanamkan sebuah perilaku sehat hanya butuh waktu 21 hari. Enggak percaya?

No comments:

Post a Comment