Thursday, December 22, 2011

Zona Bola

Zona Bola


Persebaya Fokus di Lini Pertahanan

Posted: 22 Dec 2011 09:01 AM PST

Persebaya Surabaya tampaknya tidak mau gegabah menghadapi tuan rumah Kelantan FC di Tadion Sultan Muhammad IV, Malaysia, Jumat sore nanti. Di ajang Unity Cup 2012, Persebaya berniat bermain aman di leg pertama ini.

Torres: Petinggi Liverpool Tukang Tipu!

Posted: 22 Dec 2011 08:05 AM PST

Gatal hati, selalu menjadi bahan cemoohan para Liverpudlian, Fernando Torres melancarkan serangan ke klub lamanya, Liverpool. Torres mengungkapkan betapa pendusta dan penipunya para petinggi Liverpool selama ini.

Dari Milito untuk Interisti

Posted: 22 Dec 2011 07:11 AM PST

Diego Milito menjadi salah satu pemain Inter Milan yang juga turut berbahagia, atas kemenangan 4-1 Inter atas Lecce. Milito menyumbang satu gol, di menit ke-49 dan mengaku, sebiji golnya itu didedikasikan untuk para Interisti – tifosi Inter.

Mancini: City Butuh 90 Poin untuk Juara

Posted: 22 Dec 2011 06:03 AM PST

Kendati masih nyaman ‘nangkring’ di puncak klasemen Premier League, Manchester City tak bisa bersantai terus. Pasalnya, sang saudara tua, Manchester United, masih terus menguntit. City butuh banyak poin untuk terus terhindar dari kudeta.

"Lawan Spanyol, Impian Semua Pesepakbola"

Posted: 22 Dec 2011 05:10 AM PST

Spanyol boleh saja ditakuti sejumlah pemain dan tim, tapi tidak dengan kapten timnas Kroasia, Darijo Srna. Bahkan, pemain serba bisa itu senang, karena Spanyol tim lawan yang selalu menjadi impian tiap pemain sepakbola.

El Nino Tuntut Respek dari Chelsea

Posted: 22 Dec 2011 04:07 AM PST

Status pemenang Piala Dunia dan Eropa, ternyata tak berarti apa-apa bagi Fernando Torres di klubnya. Gagal menampilkan performa yang sebanding dengan harganya, Torres menjelma menjadi ‘kuncen’ bangku cadangan.

Ricky Alvarez: Saya Masih Bisa Lebih Baik

Posted: 22 Dec 2011 04:02 AM PST

Ricky Alvarez mengaku senang akhirnya bisa memberikan kontribusi maksimal buat klubnya, Inter Milan. Meski begitu, bintang muda Argentina ini tidak lantas berpuas diri dan mengaku masih butuh kerja keras untuk bisa jadi pemain penting di skuad Inter.

Eusebio Masuk Rumah Sakit

Posted: 22 Dec 2011 03:13 AM PST

Publik Portugal tengah harap-harap cemas, pasalnya sang legenda hidup, Eusebio terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, dan dirawat intensif. Eusebio terkena radang bronchial pneumonia.

Barca Amankan Servis Bintang Mudanya

Posted: 22 Dec 2011 03:01 AM PST

Barcelona nampaknya sudah sangat percaya dengan kualitas yang dimiliki para pemain mudanya. Ini ditunjukkan dengan memperpanjang kontrak calon bintangnya, Martin Montoya.

Rasisme Suarez Bikin Adidas Ketar-ketir

Posted: 22 Dec 2011 02:37 AM PST

Skandal rasisme Luis Suarez terhadap Patrice Evra membuat Adidas mempertimbangkan kelanjutan kerjasama mereka dengan pemain Liverpool itu.

Suarez Siapkan Banding ke FA

Posted: 22 Dec 2011 02:10 AM PST

Terkait sanksi yang dinilai memberatkan dan berat sebelah, pihak Luis Suarez bakal mengajukan banding, terhadap sanksi yang dijatuhkan FA, beberapa hari lalu.

3 Trofi Juara Belum Puaskan Alexis Sanchez

Posted: 22 Dec 2011 01:54 AM PST

Alexis Sanchez bisa dikatakan beruntung bergabung dengan Barcelona. Baru beberapa bulan di Camp Nou, winger internasional Chile sudah mengoleksi banyak gelar juara.

Madrid Tawarkan Kaka ke Chelsea, PSG & Milan

Posted: 22 Dec 2011 01:46 AM PST

Demi meringankan beban pengeluaran klub, Real Madrid berencana melepas beberapa pemain berstatus bintang pada jendela transfer akhir musim nanti. Ricardo Kaka menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan untuk dilepas El Real.

Lengser dari Tahta, Nyonya Tua Enggan Pasrah

Posted: 22 Dec 2011 01:31 AM PST

Hasil imbang 0-0 dari Udinese, membuat Juventus tergeser dari Capolista. Adalah AC Milan yang menggusur mereka, setelah menggondol poin penuh, kemarin. Tapi, Juve takkan menyerah begitu saja.

Sir Alex: Rio Tidak Ikut Boxing Day

Posted: 22 Dec 2011 01:14 AM PST

Cedera kembali menyapa bek Manchester United Rio Ferdinand. Menjelang laga Boxing Day kontra Wigan, Ferdinand dipastikan absen.

Santon: Pardew Sama Seperti Mourinho

Posted: 22 Dec 2011 12:34 AM PST

Bek Newcastle United Davide Santon mengaku bangga bermain di bawah arahan pelatih Alan Pardew. Menurut bek muda Italia ini, sosok Pardew mengingatkannya pada mentornya terdahulu, Jose Mourinho.

Santos: Barca Bukan Prioritas untuk Neymar

Posted: 22 Dec 2011 12:31 AM PST

Tak tahan diberitakan telah menerima suap dari Barcelona, Santos segera mengeluarkan pernyataan resmi. Sebelumnya, media Spanyol, AS, telah mengabarkan bahwa Santos telah menerima 10 juta euro dari Barca.

Spurs Tanpa Bale & Lennon, Chelsea Tetap Waspada

Posted: 22 Dec 2011 12:28 AM PST

Kabar bakal absennya Gareth Bale dan Aaron Lennon di skuad Tottenham Hostspur, ditanggapi dingin Andre Villas Boas. Pelatih Chelsea ini menyatakan Spurs tetap berpotensi membahayakan timnya meski tidak diperkuat kedua pemain di atas.

"Inter Mampu Tantang Gelar Manapun"

Posted: 21 Dec 2011 11:47 PM PST

Legenda Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Baresi, mulai melihat secercah titik terang, dari kebangkitan Inter Milan. Bahkan menurut sang legenda hidup, sekarang Inter sudah kembali menjadi penantang untuk gelar apapun.

No comments:

Post a Comment