Thursday, December 8, 2011

Zona Berita

Zona Berita


DPR Minta Masyarakat Proaktif Soal Pelayanan Buruk Maskapai

Posted: 08 Dec 2011 06:45 PM PST

Dikabulkannya sebagian gugatan penyandang cacat Ridwan Sumantri oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap maskapai Lion Air, pengelola bandara PT Angkasa Pura, dan Kementerian Perhubungan, membuktikan bahwa pemenuhan hak dan kewajiban penumpang oleh pengelola bandara dan operator penerbangan belum maksimal.

Polisi dan TNI Jaga Rumah Anas Urbaningrum

Posted: 08 Dec 2011 06:45 PM PST

Kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dijaga ratusan aparat kepolisian sejak pagi tadi.

DPR: Indonesia Bisa Gugat Belanda Soal Rawagede

Posted: 08 Dec 2011 06:18 PM PST

Pengakuan Belanda atas peristiwa pembantaian Rawagede pada tahun 1947 memberikan ruang bagi Indonesia untuk melayangkan gugatan atas kejahatan tersebut. Namun gugatan tersebut tidak bisa didasarkan pada kejahatan ekspansi Belanda terhadap Indonesia. Melainkan tuntutan atas kejahatan kemanusiaan.

Aksi Bakar Diri Bentuk Kekecewaan Terhadap Pemerintah

Posted: 08 Dec 2011 06:04 PM PST

Dia berharap pemerintah tidak lagi mempersoalkan motif di balik aksi individu ini. Yang terpenting saat ini, pemerintah sadar diri, mengapa aksi seperti ini bisa terjadi.

Tak Ada Alasan Bubarkan Satgas PMH

Posted: 08 Dec 2011 05:47 PM PST

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustopa menilai desakan pembubaran Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) oleh banyak kalangan tidak memiliki landasan yang kuat.

Pertahankan Satgas PMH, SBY Dianggap Intervensi Penegak Hukum

Posted: 08 Dec 2011 05:29 PM PST

Politikus PKS, Nasir Djamil, mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membubarkan Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum (PMH). Bagi dia keberadaan Satgas tidak efektif sama sekali. Satgas PMH dinilai Nasir belum memiliki prestasi apa pun.

No comments:

Post a Comment