Sunday, December 25, 2011

Selebritis

Selebritis


Okie Agustina Gaet Pesepakbola

Posted:

photoLiputan6.com, Jakarta: Diam-diam Okie Agustina tengah menjalin kasih dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Benih cinta keduanya mulai bersemi saat digelar pertandingan tim nasional Selection versus LA Galaxy di Jakarta, belum lama ini. Janda Pasha "Ungu" itu mengaku nyaman selama bersama anggota Persema Malang tersebut.


Natal Pertama Kate Middleton Bersama Keluarga Kerajaan

Posted:

photoPutri Kate terlihat mengagumkan di hari natal. Ia memukau semua orang dengan mantel warna plum dengan topi berwarna senada. Ia bersama suaminya Pangeran William, Harry, Charles, dan Camilla.


Steve-Angel Karamoy Senang Natal Bersama Keluarga

Posted:

photoSteven Rumangkang dan Angel Karamoy bahagia bisa merayakan natal bersama anak dan keluarga besarnya. Pasalnya, kebersamaan merupakan segalanya.


Uut Permatasari Alami Celana Sobek Saat Tampil

Posted:

photo Dangdut tanpa goyang ibarat sayur tanpa garam. Pepatah itu sangat pas mengingat alunan musik dangdut yang pas dinikmati sambil bergoyang. Terkadang sang biduan pun juga terbawa suasana sehingga saat tampil langsung menggoyangkan badannya mengikuti irama.


Resolusi 2012 SMASH

Posted:

photo Tahun 2011 memiliki arti tersendiri bagi boyband SMASH, di mana nama mereka semakin melambung pasca pro kontra yang ada. Banyak pengalaman telah mereka petik selama tahun 2011.


Baim: Musik GBS Jujur Dari Hati

Posted:

photo Kesukaannya terhadap blues membuat Baim ingin sekali memainkannya. Namun banyak hal yang membuat rencananya gagal, pasalnya dia masih terpaku dengan industri musik yang telah ia terjuni selama ini.


Judika: Honor Harus Worthed

Posted:

photo Karena pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan, Judika harus rela merayakan natal tanpa keluarganya yang berada di Medan. Judika mengungkapkan bahwa keluarganya cukup mengerti dan memahami mengenai kondisinya.


KapanLagi.com® Bagi-Bagi Merchandise Kotak Gratis!!

Posted:

photo Fans berat Kotak? Pastinya tak pernah luput dari salah satu lagu terbaik Tantri, Chua, dan Cella untuk film TENDANGAN DARI LANGIT dong! Dan tentunya, tak boleh luput juga kesempatan untuk untuk melengkapi koleksi kalian dengan merchandise spesial, karena KapanLagi.com™ bakal bagi-bagi hadiah!


Sepeda Motor Kuno Ramaikan Liburan di Borobudur

Posted:

Magelang (ANTARA) - Pameran sepeda motor kuno meramaikan liburan akhir tahun 2011 di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB), Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Koordinator pameran Umar Khusaeni di Magelang, Senin mengatakan bahwa kegiatan pameran sepeda motor antik internasional ini berlangsung di Galeri Unik dan Seni Borobudur Indonesia (GUSBI) mulai 24 Desember 2011 hingga 9 Januari 2012. Ia menjelaskan bahawa pada pameran tersebut pengunjung Candi Borobudur dapat menyaksikan sepeda motor buatan tahun 1940 hingga buatan tahun 1960-an. ...

Dido Sambut Bayi Laki-Laki, Stanley

Posted:

photoSelamat Natal dan Selamat Ulang Tahun!


Shazahn Padamsee Absen Makan Malam Natal Keluarga

Posted:

Aktris Shazahn Padamsee sedih telah melewatkan makan malam Natal tahun ini karena harus bekerja.

Keluarga Tom Cruise Memasak Bersama Saat Natal

Posted:

Aktor Tom Cruise mengungkapkan, seluruh keluarganya berkumpul di dapur pada pagi hari saat Natal untuk memasak sarapan.

Marina Diamandis Pernah "Malu" dengan Ambisinya

Posted:

Penyanyi Marina Diamandis, yang lebih dikenal dengan nama panggung "Marina and the Diamonds", pernah merasa "malu" dengan impiannya menjadi terkenal.

Sandra Bullock Rencanakan Pemotretan untuk Anaknya

Posted:

Aktris Sandra Bullock merencanakan pemotretan bertema Natal untuk anak lelakinya, Louis, agar Sandra bisa menunjukan foto-foto itu padanya saat dia tumbuh besar.

Daniel Radcliffe Belajar Dari Kesalahan "Harry Potter"

Posted:

Aktor Daniel Radcliffe mengatakan bahwa dirinya belajar banyak hal saat syuting serial film "Harry Potter."

Johnny Depp Rajai Poling Tamu Natal Paling Diinginkan

Posted:

Aktor Johnny Depp merajai poling bagi para penggemar, memilih selebriti mana yang paling diinginkan untuk menghabiskan waktu bersama saat Natal.

"It's A Wonderful Life" Menang Poling Film Natal Terbaik

Posted:

Film klasik "It's A Wonderful Life" telah menduduki posisi pertama dalam poling film Natal terbaik sepanjang waktu.

Pasangan Terpanas 2011

Posted:

photo2011 merupakan tahun yang penuh cinta!


Katie Jadi Ibu Baptis Anak Michelle Heaton

Posted:

Model Katie Price sangat gembira ketika diminta untuk menjadi ibu baptis dari anak temannya yang merupakan seorang penyanyi, Michelle Heaton.

Film 'The Hangover Part II' Dituduh Pakai Tas Louis Vuitton Palsu

Posted:

photoPihak industri, dari film sekuel 'The Hangover', dikabarkan tengah menghadapi tuntutan hukum dari rumah fashion Louis Vuitton, gara-gara tas kecil yang dikenakan oleh aktor Zach Galifianakis, dalam film komedi tersebut.


Hadiri Pernikahan Teman, Cyntiara Alona Jadi Pingin Nikah

Posted:

photoAktris dan penyanyi Cynthiara Alona bersama kekasihnya Ferdy mendatangi resepsi pernikahan sahabatnya yang seorang wartawan, Fakhmi Kurniawan. Melihat suasana pernikahan, Alona mengaku jadi ingin cepat menikah. Apalagi, ia tak menyangka, Fakhmi yang usianya berada dibawahnya, sudah mendahulinya untuk menikah.


Sandra Dewi Susah Payah untuk Berlibur

Posted:

photoBertepatan dengan hari Natal, Minggu, 25 Desember 2011, aktris Sandra Dewi dengan keluarganya pergi ke Eropa selama 2 minggu untuk berlibur. Sandra mengaku berlibur ke Eropa sudah menjadi impiannya sejak lama.


Angel Karamouy Nikmati Natal Bersama Keluarga

Posted:

photoBagi Angel Karamoy, Natal tahun ini amat berkesan. Pasalnya ia bisa merayakannya bersama keluarga. Bahkan, sang suami pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.


Istri Pasha 'Ungu' Siap Rawat Anak Tanpa Pengasuh

Posted:

photoAdelia Wilhamena, istri dari vokalis band Ungu, Pasha telah melahirkan putra pertamanya pada hari Kamis, 22 Desember 2011 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.


Pasha 'Ungu' dan Istri Tinggalkan Rumah Sakit

Posted:

photoSetelah melahirkan putra pertama, Dewa Haikar Zaidan Ibrahim pada hari Kamis (22/12/2011) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Adelia Wilhamena ditemani Pasha terlihat meninggalkan Rumah Sakit, Minggu (25/12/2011) siang. "Kami sudah 4 hari, Adel sudah membaik kondisinya tinggal kontrol aja, emang sudah saatnya pulang," ujar Pasha


No comments:

Post a Comment