Friday, December 23, 2011

Selebritis

Selebritis


Prinsip Berbusana Tracee Ellis Ross

Posted:

photoTracee Ellis Ross tidak peduli dengan pendapat orang-orang yang mengkritik gaya busananya. Dia berpakaian untuk dirinya sendiri.


Jessia Alba Belikan Mobil Kecil untuk Anak-anak

Posted:

photoJessica Alba tampak sedang membelikan putrinya, Honor Warren, Rabu pekan ini. Aktris berumur 30 tahun itu membeli mobil-mobilan Barbie warna pink di Toys R Us di Culver City, California.


Robert De Niro Punya Bayi

Posted:

photoRobert De Niro kembali menjadi ayah baru lagi. Menurut Stan Rosenfield, juru bicara aktor tersebut, menyatakan bahwa Robert dan istri, Grace Hightower, 56, menyambut bayi perempuan seberat 7 pons, 2 ons yang diberi nama Helen Grace Hightower. Mereka menyewa rahim seseorang perempuan untuk mengandung bayi tersebut.


Keluarga Kardashian Bantah Peras Buruh

Posted:

photoKeluarga Kardashian membantah kabar mereka menggunakan tenaga kerja paksa untuk beberapa brand busana yang mereka miliki.


Energi Agnes Monica Hangatkan Kota Lumpia

Posted:

photoSemarang (ANTARA) - Penyanyi Agnes Monica yang selalu tampil energik mampu menghangatkan suasana Kota Lumpia lewat konser tunggalnya yang berlangsung di Hotel Horison Semarang, Jumat (23/12) malam. Pada konser bertajuk "Agnes Monica Live in Konser" itu, Agnes terlihat seksi mengenakan celana ketat hitam berpadu dengan kemeja motif kotak-kotak dengan dominasi warna merah muda dan sepatu kets hitam. ...


Video Klip Bruno Mars Paling Populer di 2011

Posted:

photoVideo Bruno Mars adalah yang paling banyak ditonton pada 2011, menurut muzu.tv.


Mimpi, Phia Nasution Rambah Belakang Layar

Posted:

photo Aktris cantik yang kini sedang sibuk dengan serial LASKAR PELANGI ini rupanya mulai melirik dunia belakang layar. Setelah sukses dikenal sebagai pemain, pemeran bu Mus dalam serial LASKAR PELANGI tersebut mengaku sedang merintis karir sebagai penulis naskah.


Patung Komodo Daya Tarik Pameran di Rusia

Posted:

London (ANTARA) - Patung komodo yang beberapa waktu lalu masuk dalam daftar New 7 Wonders of Nature, menjadi daya tarik bagi pengunjung pameran barang-barang seni dan budaya Indonesia "Zamrud Khatulistiwa" di Museum dan Pusat Pameran kota Elektrostal, Rusia. Lebih dari 500 orang pengunjung, termasuk anak-anak sekolah dan orang tua, menikmati pameran dan tertarik mengetahui lebih jauh mengenai kadal raksasa yang berhabitat di Indonesia itu, ujar Sekretaris II KBRI Moskow Enjay Diana kepada ANTARA London, Sabtu. ...

Amber Le Bon Tidak Ingin Kado Natal Mewah

Posted:

photoAmber Le Bon ingin wallpaper (kertas untuk lapisan dinding) antik sebagai hadiah Natalnya.


Nicola Roberts Selalu Punya 2 Acara Santap Natal

Posted:

photoNicola Roberts punya dua rencana makan malam di hari natal (25.12.11).


Mel Gibson Segera Resmi Bercerai

Posted:

Pengacara aktor Mel Gibson dan istrinya Robyn Gibson telah menyerahkan kesepakatan cerai kepada hakim pada Jumat lalu, perceraian resmi pasangan itu pun semakin dekat walau mereka telah 31 tahun menikah.

Jonah Hill Tinggal di Rumah Brad Pitt

Posted:

photoJonah Hill ditawari Brad Pitt untuk tinggal dirumahnya selama syuting film '21 Jump Street' di New Orleans, Lousiana.


Gwyneth Paltrow Alergi Pancake

Posted:

photo Alergi terhadap makanan memang sudah biasa bagi beberapa orang. Namun yang dialami oleh artis Gwyneth Paltrow ini benar-benar aneh. Pasalnya, bintang Hollywood ini mengaku bakal menangis setiap kali makan pancake. Apa alasannya?


Blake Lively Tidak Gunakan Penata Gaya

Posted:

photoBlake Lively mungkin punya kehidupan cinta yang panas dan berat (dia mengencani Leonardo DiCaprio pada musim panas lalu dan sekarang berhubungan dengan Ryan Reynolds), tapi satu hal yang tidak repot-repot dipikirkannya adalah penata gaya.


Perjuangan Janet Jackson Turunkan Berat Badan

Posted:

photoPara penggemar selalu mencintai Janet Jackson saat tubuhnya gemuk ataupun langsing.


Pancake akan buat Gwyneth Paltrow Menangis

Posted:

Aktris Gwyneth Paltrow mengungkapkan dirinya menangis setiap kali makan pancake karena membuatnya teringat akan mendiang ayahnya, Bruce Paltrow.

Umur Perempuan di Mata Bos Playboy Hugh Hefner

Posted:

Pimpinan majalah Playboy, Hugh Hefner, terkenal dengan kesukaannya terhadap gadis-gadis muda yang cantik. Dia mengaku tidak pernah dekat dengan wanita yang berusia lebih dari 40 tahun.

Charlize Theron Kurang Tidur

Posted:

Aktris Charlize Theron mengatakan bahwa dirinya paling senang tidur saat tidak bekerja.

Ruben Onsu Kaget Jadwal Kosong Jelang Natal

Posted:

photo Presenter Ade Namnung harus menjalani perawatan karena stroke dan pendarahan yang ia alami. Sejumlah sahabat termasuk presenter Ruben Onsu pun berharap pria gemuk tersebut segera sembuh.


Jono Berharap Anaknya Laki-Laki

Posted:

photo Tak disebutkan berapa usia kandungan istri Jono Gugun Blues Shelter saat ini. Yang pasti pria ini terlihat bahagia dan mengaku sudah membeli berbagai peralatan bayi seperti popok dan tempat tidur bayi.


'SAFE HOUSE', Tak Ada Tempat Yang Benar-Benar Aman

Posted:

photo Sudah lama Matt Weston (Ryan Reynolds) berharap bisa terlibat dalam misi layaknya seorang agen rahasia. Kini kesempatan itu datang dan ternyata ini sama sekali di luar perhitungan Matt. Ia harus memastikan Tobin Frost (Denzel Washington) padahal pria ini bukanlah orang yang bisa diajak kerja sama.


Lindsay Lohan Jadi Model Iklan Jag Jeans

Posted:

photo Meski sempat dirundung masalah namun sepertinya itu tak berpengaruh banyak pada karier Lindsay Lohan. Setelah dikontrak mahal untuk berpose bugil di majalah Playboy, kini selebriti yang terakhir bermain dalam film MACHETE ini dipasang sebagai bintang iklan Jag Jeans.


Daniel Radcliffe Bercita-Cita Menjadi Penulis

Posted:

Daniel Radcliffe mengatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi penulis.

Koleksi Perhiasan Jessica Simpson Refleksikan Pribadinya

Posted:

Penyanyi sekaligus aktris Jessica Simpson menyatakan bahwa koleksi perhiasan terbarunya merefleksikan kepribadiannya dan dia sangat bangga dengan itu.

Giuliana Rancic: Suamiku Perawat Hebat

Posted:

photoGiuliana Rancic menyatakan bahwa kepulihannya yang cepat setelah operasi kanker payudara adalah berkat perawatan luar biasa yang diterimanya dari "Perawat Pria Seksi"-nya.


No comments:

Post a Comment