Tuesday, December 13, 2011

Selebritis

Selebritis


Rumah Lokasi Syuting 'American Horror Story' Dijual

Posted:

Dijual: Sebuah rumah penuh sejarah di Los Angeles. Dengan ruang dansa yang sangat besar, perlengkapan lampu Tiffany, enam kamar tidur, lima kamar mandi, dan mungkin juga tiga mayat di lantai bawah tanah.

Rumor Film Biografi Amy Winehouse Dibantah Ayahnya

Posted:

photoPara penggemar Amy Winehouse sebaiknya tidak kecewa karena film tentang hari-hari terakhirnya tidak akan beredar dalam waktu dekat ini.


Tom Cruise: Ethan Hunt Tidak Ada Bandingannya

Posted:

photoTom Cruise mengatakan kepada Cover Media, saat premiere film 'Mission: Impossible - Ghost Protocol' bahwa karakter di dalam filmnya adalah tokoh terbaik yang dilengkapi untuk menyelamatkan planet ini.


Brooke Mueller Masuk Panti Rehabilitasi

Posted:

Brooke Mueller, mantan istri Charlie Sheen menjadi pasien di panti rehabilitasi, kata juru bicaranya pada Selasa, setelah penangkapan terakhir di Colorado untuk kepemilikan kokain dan penyerangan.

Top 10 Album di Toko iTunes

Posted:

photoBerikut adalah daftar 10 album teratas yang berada di toko iTunes hingga 12 Desember 2011.


Lee Hyo Ri Sudah Punya Kekasih

Posted:

photoKabar mengejutkan datang dari diva cantik Korea, Lee Hyo Ri. Tanpa banyak diketahui media, mantan personel Fin.K.L ini ternyata sudah memiliki kekasih. Pengumuman ini diungkapkan langsung oleh agensi Hyo Ri pada 28 November lalu. Menurut keterangan mereka, penyanyi berusia 32 tahun ini sedang berpacaran dengan seorang produser bernama Lee Sang Soon.


Konser "A Nite To Remember" Segera Digelar

Posted:

photoSebuah pagelaran musik besar, konser lintas generasi yang akan menampilkan legenda musik Indonesia...


Dapatkan Tiket Gratis Garuda di Dadaku 2 di Kuis Ghiboo

Posted:

photoBagi yang mau nonton gratis, ikuti kuis Ghiboo dengan cara follow @ghiboo dan sertakan jawaban dari pertanyaan dengan hashtag #kuisghiboo


Pacar Baru Tony Braxton

Posted:

photoTony Braxton punya pacar baru!


JYJ Kampanye AIDS Lewat Twitter

Posted:

photoSelain memiliki bakat akting dan musik, ketiga personel JYJ juga dikenal sangat murah hati. Selama beberapa tahun terakhir, mereka aktif melakukan berbagai kegiatan sosial. Belakangan, Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun, dan Xiah Jun Su memiliki kesibukan baru. Sebagai duta AIDS, tiga artis asuhan C-JeS Entertainment ini aktif mempromosikan kampanye AIDS melalui akun Twitter milik mereka.


Rencana Natal Beyonce dan Jay-Z

Posted:

photoBeyonce Knowles akan mengahbiskan natal bersama suaminya, Jay-Z.


BCL Ajak Anak Nikmati 'Langgam Tiga Hati'

Posted:

photo Sudah menjadi risiko bagi seorang ibu yang juga berkarir, artis Bunga Citra Lestari tidak jarang mengajak sang anak, Muhammad Noah Sinclair ikut ke lokasi kegiatan. Bayi berusia 15 bulan itu lengket dan ikut serta menjadi 'tamu' di acara Sariayu Bazaar Fashion Celebration 2011 - Langgam Tiga Hati, di The Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Selasa (13/12) malam.


IU Comeback LewatAlbum Last Fantasy

Posted:

photoHampir tiga tahun setelah memulai debut sekitar 2008 lalu, bakat musik IU akhirnya mendapatkan pengakuan. Terbukti, dia sukses membawa pulang penghargaan dalam dua ajang penghargaan paling bergengsi di Korea, 2011 Melon Music Awards dan 2011 Mnet Asian Music Awards (MAMA) beberapa waktu lalu. Selain itu, IU juga baru saja comeback dengan full album keduanya.


Adele Siap Temukan Cinta Barunya

Posted:

photoPenyanyi, Adele, yang sebelumnya pernah berbagi rasa sakit hatinya kepada jutaan penggemarnya di seluruh dunia, kini terlihat lebih bahagia, karena ia telah siap untuk menemukan cinta yang baru.


Kendall dan Kylie Jenner Kerja Sama dengan Perusahaan Perhiasan

Posted:

photoMengikuti jejak kakak-kakak mereka, Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner berkesempatan untuk melancarkan keterampilan mereka merancang sendiri.


Tahun Baru, Nadine Chandrawinata Berharap Bisa Bareng Pacar

Posted:

photoNadine Chandrawinata memang selalu memilih libur saat tahun baru dan hari Natal. Itu sebabnya untuk liburan tahun ini ia sudah memilih tempat liburan yang akan disinggahinya. Nadine juga berharap selain bisa kumpul bareng keluarga besarnya, Putri Indonesia 2005 ini juga berharap bisa ditemani kekasihnya.


Demi ASI Ekslusif, Marcella Zalianty Ogah Diet

Posted:

photoSetelah melahirkan anak semata wayangnya, Kana Mahatma Soeprapto beberapa bulan lalu, tubuh Marcella Zalianty memang terlihat lebih gemuk. Namun begitu, Marcella belum berniat untuk menurunkan berat badan. Pasalnya istri Ananda Mikola ini tidak ingin pemberian ASI ekslusif buat bayinya terganggu hanya gara-gara ia menjalani program diet.


Miley Cyrus Operasi Payudara?

Posted:

photo Kala menghadiri Sunday's CNN's Heroes 2011 Awards, Miley Cyrus tampak mengenakan pakaian dengan potongan dada super rendah, yang mengundang reaksi seperti asumsi bahwa ia telah melakukan operasi pembesaran payudara. Tiga orang ahli telah diminta opini mereka tentang keaslian dada bintang tersebut.


Tony Bennet Lelang Sketsa Lady Gaga Pose Telanjang

Posted:

Lukisan telanjang Lady Gaga oleh penyanyi Tony Bennet akan di lelang melalui Ebay pada pekan ini dengan semua hasil yang terkumpul akan diberikan untuk amal.

Cincin Pertunangan Anne Hathaway Seharga AS$150.000

Posted:

photoAnne Hathaway memamerkan cincinnya, setelah pertunangannya dengan kekasihnya Adam Shulman diumumkan pada bulan November.


Film Garapan Angelina Jolie Raih Penghargaan di Hollywood

Posted:

photoLos Angeles (ANTARA/Reuters) - Produser film di Hollywood memberi penghargaan khusus buat film perang Bosnia garapan Angelina Jolie "In the Land of Blood and Honey" karena film itu berkisah tentang masalah sosial. Producers Guild of America, Selasa (13/12), menyatakan film tersebut, debut Angelina sebagai sutradara, akan diberi 2012 Stanley Kramer Award. Angelina Jolie juga ikut menulis dan menjadi produser bersama film itu. ...


Angelina Jolie dan Brad Pitt Ingin Anak Lagi?

Posted:

photoAngelina Jolie mengatakan bahwa saat ini dia senang dengan kehidupan keluarganya seperti sekarang


Ayah Jesy Nelson - Little Mix, Pernah Membunuh Orang

Posted:

photoAyah dari Jesy Nelson, salah satu personel Little Mix, pernah dipenjara sebelum pemenang 'The X Factor' tersebut dilahirkan.


Tom Berencana Rayakan Ultah ke-50 Secara Global

Posted:

Siapa yang tidak mengenal aktor ganteng Tom Cruise, bintang 'The Last Samurai' itu genap berusia 50 tahun tahun depan dan dirinya menginginkan untuk mengadakan serangkaian pesta di seluruh dunia sebagai perayaan hari ulang tahunnya.

Beyonce Ingin Punya Keluarga Besar

Posted:

Setelah melahirkan anak pertama dari suaminya Jay Z, pelantun 'Irreplaceable' itu ingin memiliki banyak anak sebelum dia berusia 40 tahun.

No comments:

Post a Comment