Sunday, December 11, 2011

Selebritis

Selebritis


Victoria Beckham: Aku Dulu Merasa Hampa

Posted:

photoVictoria Beckham menuturkan kalau ketenaran tidak membuatnya berhenti merasa 'hampa' saat dia masih muda.


Sahabat Leonardo Tidak Tahan Bau Anjingnya

Posted:

Kebiasaan bintang 'Blood Diamond', Leonardo DiCaprio yang selalu membawa anjing peliharaan di setiap penerbangan dengan jet pribadinya ternyata tidak disukai oleh para temannya, kabarnya mereka merasa kebauan selama perjalanan.

Little Mix Layak Menang di 'X Factor'

Posted:

photoJuri 'X Factor', Tulisa, menngungkapkan, bahwa Little Mix, 'layak' memenangkan 'X Factor'.


Michael Buble Ingin Privasi

Posted:

photoMichael Buble menuturkan kalau rasanya sangat 'menyebalkan' tidak bisa berkeliaran di rumahnya menggunakan celana dalam.


Beyonce: Parfum Membuatku Percaya Diri

Posted:

photoBeyonce Knowles menuturkan kalau parfumnya membuatnya 'percaya diri.'


Little Mix Juara 'The X Factor' 2011

Posted:

photoLittle Mix menang di acara 'The X Factor' 2011.


Ketenaran Bukan Hal Penting Bagi Sarah Jessica Parker

Posted:

photoSarah Jessica Parker berencana memastikan anak-anaknya mengetahui kalau 'reality shows dan ketenaran' bukanlah sesuatu yang penting.


Peaches Geldof Tunangan

Posted:

Tidak takut dengan kegagalan dimasa lalu, penyanyi muda Peaches Geldof kini telah bertunangan dengan Thomas Cohen, sebelumnya ia pernah bercerai di usia 19 tahun dari Max Drummey.

Jessica Biel Suka Film Romantis

Posted:

photoJessica Biel menyukai film-film romantis.


2012 Slank Rilis Album Baru

Posted:

photo Sudah bertahun-tahun grup band papan atas, Slank berkarya. Lewat single dan album-album yang mereka rilis, nama Slank semakin hari kian dikenal. Dan sampai kini pun, band yang bermarkas di jalan Potlot tersebut masih juga berkarya.


Yuk, Nonton Drama Bali Agung Sarat Filosofis

Posted:

photoLiputan6.com, Gianyar: Anda ingin berlibur di Bali, tapi bosan dengan objek wisata yang monoton, Kini, Anda jangan khawatir sebab ada pilihan baru. Yaitu, tontonan teater di sebuah taman budaya di Gianyar. Di sana digelar seni pertunjukan teater musikal kolosal karya anak negeri yang melibatkan para seniman mancanegara.


Dewi Sandra - Agus Rahman: Pernikahan Tertutup Demi Privasi

Posted:

photo Acara resepsi Dewi Sandra dengan Agus Rahman memang berjalan secara tertutup. Hanya tamu undangan saja yang bisa masuk ke dalam tempat acara berlangsung, yaitu di Plataran, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Minggu (11/12).


Surya Saputra Hadiri Pernikahan Dewi Sandra

Posted:

photo Menikah untuk yang ketiga kalinya, penyanyi Dewi Sandra mengundang mantan suaminya, Surya Saputra. Dalam acara resepsi yang digelar di Plataran, Jagakarsa, pada hari Minggu (11/12), Surya datang bersama sang istri, Chynthia Lamusu.


Resepsi Nindy - Azka, Marcella Zalianty Hadir Sendiri

Posted:

photo Marcella Zalianty tampak hadir dalam resepsi pernikahan Nindy dan Azka yang digelar di Shangrila Hotel, pada hari Sabtu (10/11) kemarin. Dengan tergesa-gesa dia menjawab pertanyaan dari media soal suasana resepsi.


Komentar Khloe Kardashian Soal Suaminya yang Berganti Tim

Posted:

photoPemain Los Angeles Laker Lamar Odom pindah tim ke Dallas Mavericks, istrinya Khloe Kardashian yang asli warga LA menerima perpindahan ini dengan tenang.


Dompet Lindsay Lohan Dicuri di Hawaii

Posted:

photoMenurut TMZ, aktris tersebut - yang terbang ke Hawaii pekan ini untuk dengan izin dari petugas masa percobaannya - meninggalkan tas Chanel seharga $ 5.000 dalam mobil saat menghadiri pesta di Laie.


Britney Spears Sewa Rumah $ 25.000 Per Bulan

Posted:

photoBritney Spears yang berusia 30 tahun pada tanggal 2 Desember, menyewa rumah baru di luar Los Angeles dengan pemandangan panorama lapangan golf.


Film New Year's Eve Raih Posisi Teratas Box Office

Posted:

photoNew Year's Eve - film komedi romantis yang dibintangi puluhan bintang ternama seperti Ashton Kutcher, Halle Berry, Katherine Heigl, Sarah Jessica Parker, Jessica Biel, Zac Efron, Lea Michele dan banyak lainnya - berada di posisi teratas box office dengan laba $ $13.7 juta.


Iowa Batalkan Tuntutan Terhadap Donald Borchers

Posted:

Pembuat film asal California Donald Borchers dapat bernafas lega sebab negara bagian Iowa yang diwakili Jaksa Agung Tom Miller berencana untuk menarik tuntutan mereka.

Lamar Odom Pindah ke Dallas Mavericks

Posted:

photoBintang bola basket Lamar Odom telah disewakan Los Angeles Lakers ke Dallas Mavericks, blog the LA Times' Lakers konfirmasi Sabtu malam.


Sarah Sesuaikan Pakaian dengan Umurnya

Posted:

Aktris sekaligus produser berusia 46 tahun, Sarah Jessica Parker, saat ini lebih sering menggunakan pakaian yang cocok dengan usianya, karena dia tahu apa yang terlihat baik pada dirinya.

Anang Masuk UGD Setelah Show

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Anang Hermansyah (42) yang sudah dekat melepas masa dudanya dengan menikahi Ashanty Siddik (27) memeriksakan kaki kanannya


Matthew Lewis "Harry Potter" Merasa Ter-ekspose

Posted:

photoBintang film 'Harry Potter', Matthew lewis, mengatakan bahwa dia merasa 'menjadi sorotan', saat media cenderung fokus memperhatikan penampilannya dalam film terakhir 'Harry Potter'.


Emeli Sande ataukah Maverick Sabre yang Terbaik ?

Posted:

photoEmeli Sande dan Maverick Sabre, masuk dalam nominasi penerima penghargaan Brit Critics' Choice 2012.


Siapa Duet Terbaik X Factor?

Posted:

photoBeberapa waktu yang lalu, kita pernah melihat Beyonce dan Westlife, bergabung bersama para finalis diatas panggung, dalam rangka berduet. Namun nampaknya tahun ini, tidak akan ada artis yang diundang, melainkan para juri sendirilah yang akan tampil bersama para finalis.


No comments:

Post a Comment