Saturday, December 10, 2011

Selebritis

Selebritis


Ari Lasso Duet Bareng Richard Marx

Posted:

photo Di Indonesia, nama Ari Lasso tentu sudah tak perlu diragukan lagi dalam kapasitasnya sebagai seorang penyanyi. Namun dirinya yang didapuk untuk menjadi aksi pembuka serta berduet di lagu berjudul Silent Night dengan Richard Marx dalam konsernya di Jakarta, mantan vokalis Dewa 19 ini merasa bangga.


Pinkan Tak Khawatir Gejala 'Seleb Gaet Pemain Bola'

Posted:

photo Banyaknya para selebritis yang belakangan 'mendekati' para pemain sepak bola, tidak membuat penyanyi Pinkan Mambo khawatir pacarnya, Febrianto Wijaya direbut perempuan lain. Dia sudah sangat percaya pada sang pacar, meski tinggal secara berjauhan.


Happy 65th Birthday, Raja Dangdut Rhoma Irama!

Posted:

photo Musik Dangdut adalah musik yang begitu berciri Indonesia. Dan setiap kali kita membicarakan mengenai musik Dangdut, tidak lepas dari nama sang raja Dangdut Rhoma Irama. Salah satu kutipannya yang terkenal, "Elvis saja bisa menjadi raja dengan gitarnya, saya juga bisa."


Resepsi Pernikahan Nindy Penuh Kejutan

Posted:

photo Setelah resmi menikah pada tanggal 11-11-11 lalu, pasangan penyanyi Nindy dengan Askara Parasady Harsono. Nindy pun merasa lega karena banyak undangan, terutama saudara dan teman-teman mereka yang bisa hadir di resepsi tersebut.


Emir Mahira Bintang Terbaik Singkirkan Tio Pakusadewo Cs

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - Saat namanya disebutkan Emir kehabisan kata-kata. Sebab, saingannya bukan aktor kacangan. Sebut saja Tio Pakusadewo (Tebus), Oka Antara

Richard Marx Suguhkan Konser Romantis

Posted:

photo Tepuk tangan dan riuh penonton mewarnai permulaan konser penyanyi dan penulis lagu kelahiran Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Richard Marx di Gandaria City Skeeno Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12) malam. Setelah dibuka oleh penampilan Ari Lasso selama kurang lebih 45 menit, pemilik nama asli Richard Noel Marx, langsung muncul dari balik panggung, meraih gitar akustik dan mengawali performance-nya dengan lagu Endless.


Terbaik Piala Citra, Emir Mahira Tumbangkan Senior

Posted:

photo Nama bintang berusia 14 tahun Emir Mahira bersinar di ajang Anugerah Piala Citra FFI 2011. Akting naturalnya di RUMAH TANPA JENDELA mengantarkan bintang kelahiran Jakarta, 19 September 1997 ini menjadi pemilik gelar bintang utama terbaik di Anugerah Piala Citra FFI 2011.


Inilah Pemenang Anugerah Piala Citra FFI 2011

Posted:

photo Rangkaian Festival Film Indonesia atau FFI 2011, telah berakhir dengan digelarnya Anugerah Piala Citra FFI 2011. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi bagi insan film Indonesia dan digelar secara rutin tiap tahun.


Prisia Nasution Pemeran Utama Wanita Terbaik!

Posted:

photo Satu kategori bergengsi yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik diperebutkan di ajang apresiasi tertinggi insan perfilman Indonesia, Piala Citra FFI 2011. Lalu siapa yang beruntung dari lima nominator yang bersaing?


Konser Richard Marx Ramai

Posted:

photo Suasana Gandaria City Skeeno Hall, Jakarta Selatan mulai dipadati penonton. Sebagian besar penonton di gelaran bertajuk Richard Marx World Tour 2011 ini memang dari kalangan usia dewasa. Makanya suasana ramai namun tertib pun terlihat, tak seperti konser-konser band atau penyanyi remaja.


Mathias Muchus - Dewi Irawan Menangi Piala Citra FFI 2011

Posted:

photo Ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia kembali digelar. Festival Film Indonesia 2011 atau FFI kini dibagi dalam dua perhelatan besar yaitu Anugerah Piala Vidia dan Anugerah Piala Citra FFI 2011.


Anugerah Piala Citra Digelar Malam Ini

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Di bawah guyuran hujan, perhelatan malam anugerah Piala Citra FFI 2011 digelar, Sabtu, (10/12/2011), malam, di Hall D1 JIExpo Kemayoran.


Cozy Republik: Idealisme Tak Kungkung Karya

Posted:

photo Fenomena RBT memang menjadi pro kontra. Bahkan bagi para musisi sendiri. Banyak dari mereka yang memanfaatkan fenomena ini, dan berlomba menciptakan lagu-lagu yang bisa dijual melalui RBT.


Konser Mr Big: Makassar Diserbu dari Darat dan Udara

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Penonton konser Mr Big menyerbu Makassar dari darat dan udara. Konser band rock musik dunia ini


Sean Paul Siapkan Kejutan di Album Baru

Posted:

photo Rapper Sean Paul berjanji akan membuat kejutan penggemarnya di album barunya Tomahawk Techinique, dengan lebih banyak menyanyi dibandingkan dengan rekaman terakhirnya. Dia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lain termasuk Kelly Rowland.


Pinkan: Pastinya Cari Suami Yang Berkwalitas

Posted:

photo Jodoh bisa dari mana saja arah datangnya. Karenanya penyanyi Pinkan Mambo berusaha mendapatkan yang terbaik, mencintai dirinya dan setia, bukan memperhitungkan latar belakangan profesi atau jabatan pria yang kelak akan menjadi pendampingnya itu.


Veteran TVB Wong Wei Telah Tiada

Posted:

photoAktor kawakan TVB, Wong Wai telah meninggal dunia akibat kanker perut pada awal pekan ini dalam usia 70 tahun.


Foto Prewed Julia Perez Masih Sekedar 'Test Drive'

Posted:

photo Sebelumnya pernah beredar foto-foto artis Julia Perez dan calon suaminya Gaston Castano sedang foto prewed di Bali yang seolah disiapkan untuk pernikahannya kelak. Namun pasangan yang berencana menikah Januari mendatang itu mengaku belum menjalani prewed.


Finalis X Factor Duet dengan Mentor Mereka

Posted:

photoTiga finalis X Faktor akan berduet dengan mentor mereka pada penampilan final secara langsung pada akhir pekan ini.


Kalki Senang Mencicipi Makanan di Jalanan Delhi

Posted:

Artis India yang keturunan Perancis Kalki Koechlin, senang mencicipi makanan di pinggir jalan setiap dia berada di ibukota itu.

Nadine Chandrawinata Pernah Dirayu Pakai Cokelat

Posted:

photo Cokelat bisa menjadi ungkapan cinta seseorang pada sahabat tercintanya. Artis Nadine Chandrawinata pun mengaku pernah dirayu cowok dengan cokelat, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Zac Efron Menyumbangkan Pakaiannya

Posted:

Aktor Hollywood, Zac Efron, menyumbangkan pakaian bekasnya untuk anak-anak yang membutuhkan.

Mr BIG Siapin Surprise di Makassar

Posted:

photo Sebagai tur penutup dalam rangkaian Guinness Arthur's Day 2011 terakhir di Makassar, Sulawesi Selatan, Mr Big akan membuat kejutan dalam konser yang berlangsung di Trans Studio Makassar, Sabtu (10/11/2011) malam.


Kelly Rowland Gugup Ketemu Ayahnya

Posted:

Penyanyi kelly Rowland, yang akan bertemu untuk pertama kali dengan ayahnya dalam 22 tahun, mengakui bahwa ia sangat gugup.

Kepala Konduktor Harus Istirahat Total

Posted:

Sutradara musik New York Metropolitan Opera akan mengambil cuti musim ini hingga pergantian musim tahun 2012-2013.

No comments:

Post a Comment