Thursday, December 8, 2011

Selebritis

Selebritis


Tinggal ke Amerika, Dorce Ingin Meninggal di Indonesia

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Presenter ternama Dorce Gamalama rencananya akan pergi ke Amerika Serikat, guna mencari pengalaman hidup disana.


Eksperimen Ekonomi di Kalimantan Tengah

Posted:

Masalahnya kini, apakah semua sektor keuangan (termasuk perkebunan dan pertambangan) di Indonesia sudah melihat lebih jauh dari 25 tahun ke depan?

Michael Buble Ngeri Melihat Wajahnya di Kalender

Posted:

photoMichael Buble merasa 'ngeri' ketika melihat wajahnya sendiri di kalender.


Katherine Heigl Tidak Ingin Punya Tubuh Seperti Jennifer Aniston

Posted:

photoKatherine Heigl adalah salah satu dari para wanita cantik, selain Halle Berry, Hilary Swank, Jessica Biel, dan banyak lagi - yang membintangi 'New Year's Eve.'


Tom Cruise Mendinginkan Diri Di Bak Penuh Es

Posted:

photoTom Cruise duduk di dalam sebuah bak berisi es, untuk mendinginkan tubuh, setelah seharian sibuk syuting.


Rahasia Syuting Film 'Players'

Posted:

Perlu diketahui, film 'Players' arahan sutradara Abbas-Mustan mengambil lokasi syuting yang eksotis di daerah Kutub Utara.

Hilary Swank Menyumpah di Lokasi Syuting

Posted:

photoHilary Swank terus 'menyumpah' selama proses syuting 'New Year's Eve,' ujar sutradara Garry Marshall.


Hugh Jackman Kumpulkan Rp7,72 miliar untuk Amal

Posted:

Bintang pujaan Hollywood, Hugh Jackman, berhasil mengumpulkan lebih dari AS$850 ribu (Rp7,72 miliar) dari penampilan amalnya di acara Broadway.

Ali Larter Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Putranya

Posted:

photoAli Larter akan mengadakan pesta besar-besaran untuk merayakan ulang tahun pertama putranya.


Hamil Membuat Jessica Simpson Mudah Menangis

Posted:

photoJessica Simpson kini sering 'menangis karena alasan sepele' yang disebabkan kehamilannya.


Gaya Jessica Biel di Premiere Film 'New Year's Eve'

Posted:

photoMungkin dalam film 'New Year's Eve', Jessica Biel berperan sebagai seorang ibu hamil dengan perut bulat membesar, tetapi dalam kehidupan nyata dia memiliki tubuh yang langsing dan kencang seperti biasanya.


Ben Kasyafani Ketergantungan Sosial Media

Posted:

photo Keberadaan gadget yang dilengkapi facebook dan twitter sebagai media untuk bersosialisasi membuat banyak orang ketagihan. Presenter Ben Kasyafani pun mengaku dirinya mengalami ketergantungan dengan media sosial tersebut untuk mendapat informasi, terutama twitter.


'MISSION: IMPOSSIBLE - GHOST PROTOCOL', Dijebak!

Posted:

photo Kremlin diteror bom! Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya disebut sebagai pelaku aksi teroris yang biadab ini. Tak ada pilihan buat pemerintah Amerika Serikat selain mengingkari hubungan pemerintah dengan Ethan dan kawan-kawan. Kini agen rahasia ini harus bekerja sendiri. Tak ada bantuan. Tak ada petunjuk. Kini tim Ethan benar-benar bekerja sendiri.


Naskah 'TINTIN 2' Sudah Mulai Dikerjakan

Posted:

photo Sejak awal THE ADVENTURES OF TINTIN memang sudah dimaksudkan sebagai awal dari sebuah serial. Bagian pertama yang juga dikenal dengan judul THE SECRET OF THE UNICORN baru diedarkan Oktober lalu namun Steven Spielberg sepertinya sudah tak sabar untuk mulai bekerja lagi. Kabarnya, naskah bagian kedua sudah mulai dikerjakan dan proses produksi bakal segera menyusul.


Umay Shahab Tak Bingung Jadi Orang Betawi

Posted:

photo Pesinetron cilik Umay Shahab harus menghadapi tantangan baru kala bermain di serial SI MAMAT ANAK METROPOLITAN. Bintang yang masih duduk di kelas 5 SD ini mengaku baru pertama kali bermain dalam sinetron Betawi.


Fera Feriska Harapkan Fathir Kecil

Posted:

photo Kemesraan ditunjukkan pasangan selebriti Fera Feriska dan Fathir Muchtar. Disatukan dalam ikatan perkawinan sejak 10 September 2006, kasih sayang keduanya seolah tak pernah luntur. Namun demikian Fera mengaku tidak pernah "menyambut" Fathir ketika pulang.


Disainer Ramli Gelar Keanggunan Indonesia di Spanyol

Posted:

photoLondon (ANTARA) - Disainer papan atas Ramli menyuguhkan keanggunan Indonesia dalam peragaaan busana bertema "La Esplendida Elegancia de Indonesia" yang mengundang kekagum dari sekitar 500 hadirin dari berbagai kalangan diplomatik, pengusaha, disainer selebritis, di Spanyol baru baru ini. ...


Sean Paul Nyatakan Album Baru Akan Kejutkan Penggemar

Posted:

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Rapper Sean Paul berjanji akan membuat terkejut penggemarnya melalui album barunya "Tomahawk Techinique", dengan lebih banyak menyanyi dibandingkan dengan rekaman terakhirnya dan beberapa kolaborasi dengan penyanyi lain termasuk Kelly Rowland. "Ada perluasan kreasi seniku, aku bekerja-sama dengan produser dan artis lain yang pernah bekerjasama dengan aku," kata rapper Jamaika tersebut kepada Reuters dalam acara KIIS FM Jingle Bell Ball di Los Angeles baru-baru ini. ...

Kristen Stewart, Aktris Paling Menguntungkan

Posted:

photo Lagi-lagi majalah Forbes melansir daftar nama-nama paling menguntungkan di Hollywood. Dari sekian banyak nama yang ada di daftar ini, nama Kristen Stewart yang berada di deret paling atas. Bagaimana tidak menguntungkan, Kristen Stewart bisa mendatangkan keuntungan 50 kali lipat uang yang ia terima dari studio.


Ben Kasyafani: Dulu Koran, Sekarang Twitter!

Posted:

photo Perkembangan jaman membuat orang-orang tak bisa lepas dari gadget dan cyber media. Begitu juga bagi presenter dan bintang sinetron Ben Kasyafani, di mana ia selalu mengikuti perkembangan sosial media.


Emma Roberts Bintangi Parodi 'DRAGON TATTOO'

Posted:

photo Masih ingat situs FunnyOrDie.com? Well, baru-baru ini situs yang penuh berisi parodi ini membuat versi kocak dari film THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO. Siapa yang dipasang sebagai pemeran karakter Lisbeth Salander? Emma Watson! Meskipun lucu itu relatif tapi apa salahnya kita lihat kepiawaian Emma berakting kocak dalam film parodi ini.


Istri Fathir Muchtar Keguguran!

Posted:

photo Bintang sinetron sekaligus pemain film Fathir Muchtar tampak menggandeng sang istri, Fera Feriska kala menghadiri malam puncak Anugerah Piala Vidia FFI 2011. Namun siapa sangka di balik kemesraan yang diperlihatkan, keduanya baru terkena musibah di mana Fera mengalami keguguran.


Jessica Biel Dulunya Kutu Loncat

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - AKTRIS Jessica Biel mengaku dulunya dia adalah kutu loncat karena suka berpindah-pindah sekolah


Mandi Air Es, Resep Sukses Dari Tom Cruise

Posted:

photo Usia Tom Cruise memang tak muda lagi. Aktor kelahiran New York ini bakal memasuki usia setengah abad tahun depan. Meski begitu, Tom ternyata tetap berusaha menjaga stamina agar ia bisa melakukan sebanyak mungkin adegan laga dalam film-filmnya. Apa rahasianya? Konon Tom Cruise selalu mandi air es untuk memulihkan kondisi fisiknya.


Doyan Coklat, Nadine Chandrawinata Tak Takut Gemuk

Posted:

photo Mengaku hobi mengkonsumsi coklat, rupanya membuat mantan Puteri Indonesia, Nadine Chandrawinata harus membawa makanan manis itu kala bepergian ke luar negeri.


No comments:

Post a Comment