Wednesday, December 7, 2011

Selebritis

Selebritis


Josh Duhamel Cemburu dengan Ashton Kutcher

Posted:

photoJosh Duhamel dulu sempat cemburu dengan kesuksesan Ashton Kutcher,


Daniel Radcliffe Dinobatkan Sebagai Entertainer of the Year

Posted:

photoDaniel Radcllife baru saja dinobatkan sebagai Entertainer of the Year.


Zac Efron Ingin Tampil di 'Glee' Lagi

Posted:

photoAktor Zac Efron mengajukan permohonan kepada para produser Glee untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara, karena ia mengaku sebagai penggemar berat Lea Michele.


Michal Buble Juara Tangga Album Billboard 200

Posted:

photoMichael Buble terus mempertahankan posisinya di puncak tangga album Billboard 200 dengan album 'Christmas' miliknya. Sementara single Bruno Mars 'It Will Rain' juga berhasil mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu Hot 100.


Keluarga Michael Jackson Beri Izin Glee

Posted:

photoPihak keluarga Michael Jackson telah memberikan persetujuan pribadi mereka kepada bos Glee untuk membuat episode khusus yang menampilkan sejumlah lagu dari King Pop tersebut.


Katherine Heigl Ingin Punya Banyak Anak

Posted:

photoKatherine Heigl ingin memilki 'tiga sampai empat anak.'


Laudya Cintya Bella Nginap di Tempat Latihan

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Walaupun demikian, Bella merasa sangat senang dan beruntung bisa mendapatkan teman-teman baru yang sangat baik kepadanya dan selalu


Selena Gomez Bantah Isu Pertunangan

Posted:

photoPara Beliebers bisa bernafas lega!


Barbara Orbison Meninggal Dunia

Posted:

photoBarbara Orbison, janda pionir rock Roy Orbison, meninggal dunia di Los Angeles, di usia 60 tahun.


Robert Downey Jr. Bercanda Soal Nama Bayinya

Posted:

photoRobert Downey Jr. bercanda ingin memberikan nama, 'I am Forbidden,' kepada anak laki-lakinya.


Rambut Baru Shakira

Posted:

photoUcapkan selamat tinggal kepada rambut panjang berombak Shakira!


Josh Duhamel Tak Sabar Miliki Momongan

Posted:

Josh Duhamel sudah tidak sabar untuk segera mempunyai seorang anak dari pernikahannya pada 2004 dengan penyanyi cantik yang merupakan salah satu personel dari grup Black Eyed Peas, Fergie.

Rob Kardashian Dekat dengan Rita Ora

Posted:

photoRita Ora satu langkah lebih dekat menjadi salah satu anggota keluarga Kardashian.


Oka Antara Berat Saingi Tio Pakusadewo

Posted:

photoMasuk sebagai salah satu nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2011 saja, Oka Antara sudah merasa cukup bahagia. Tapi untuk berharap penuh bisa memenangkannya, Oka belum yakin seratus persen. Sebab bintang film Sang Penari ini melihat para saingan yang dinilainya cukup berat. Sebut saja, Tio pakusadewo, Alex Komang, Ferdy Tahier dan Emir Mahira.


Enos Karli Bakal Manggung di Taman Budaya Kalsel

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - Enos Karli bersama rekan-rekannya di Kelompok Seni Suara Hati bakal menggelar malam konser di Taman Budaya Kalsel.

Kotak Bangga Dipilih Simple Plan

Posted:

photo Grup musik Kotak menunjukkan kapasitas mereka di dunia musik. Band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella ini tengah sibuk dengan segala rencana ke depan.


Nadine Chandrawinata Menjadi Tempat Curhat Teman-Temannya

Posted:

photoPuteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata ternyata menjadi tempat curhat keduanya. Sebagai sahabat tentu Nadine selalu menyempatkan waktu untuk menjadi pendengar yang baik, tidak jarang bintang film Generasi Biru ini juga memberikan solusinya.


Adi Bing Slamet Senang Dikaitkan Dengan Benyamin S

Posted:

photoAdi Bing Slamet kerap dikaitkan dengan almahrum Benyamin Sueb dalam setiap aktingnya. Sebagai putra daerah Betawi, Adi pun merasa tersanjung. "Saya dengar selentingan jika saya itu seperti beliau (almahrum Benyamin). Saya memang dekat sama beliau karena teman papa saya juga.


'HAPPY FEET TWO', Jadi Sosok Idola

Posted:

photo Mumble (Elijah Wood) kini sudah dewasa. Semakin dewasa, semakin banyak pula masalah yang harus dihadapi Mumble dan salah satunya adalah Erik (Elizabeth Daily), putranya yang mulai beranjak besar. Bukan kenapa, Erik ternyata tak mewarisi bakat yang selalu dibanggakan Mumble.


Milla Jovovich Bugil di Kalender Pirelli

Posted:

photo Menginjak usia 35 tahun dengan satu orang anak bukanlah halangan buat Milla Jovovich untuk berpose tanpa busana buat kalender Pirelli. Tak tanggung-tanggung, untuk kalender edisi tahun 2012 ini Milla berani melucuti semua busananya dan tampil 'panas' di depan sang fotografer.


Fera Feriska Alami Keguguran

Posted:

photoSetelah menunggu beberapa tahun, Fera Feriska akhirnya hamil juga. Namun sayang berita bahagia bagi pasangan yang menikah lima tahun silam ini tidak berlangsung lama. Saat usia kehamilannya menginjak satu setengah bulan, istri Fathir Muchtar ini malah mengalami keguguran.


Meski Cape, Fathir Muchtar Tetap Sisakan Tenaga Buat Istri

Posted:

photoRumah tangga Fathir Muchtar dengan Fera Feriska kian hari semakin harmonis saja. Meski sibuk dengan aktifitas keartisannya, pasangan yang menikah 10 September 2006 ini tetap meluangkan waktunya untuk selalu berdua. Bahkan Fathir mengaku secape apa pun bintang film Srigala Terakhir ini tetap berusaha menyisakan tenaganya buat sang istri tercinta.


Tom Cruise Berharap Tidak Jatuh

Posted:

photoTom Cruise mungkin terlihat hebat di layar. Namun, ketika harus beradegan di gedung tertinggi di dunia ia pun memiliki ketakutan.


Zac Efron Kesulitan Cium Michelle Pfeiffer

Posted:

Meskipun berprofesi sebagai aktor, Zac Efron, sangat kesulitan ketika beradegan ciuman dengan lawan mainnya di 'New Year's Eve', Michelle Pfeiffer.

Mark Wright Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari 'TOWIE'

Posted:

photoBintang reality TV, Mark Wright mengungkapkan alasan dia keluar dari 'The Only Way Is Essex'.


No comments:

Post a Comment