Tuesday, December 6, 2011

Selebritis

Selebritis


Jennifer Aniston Paling Didamba Jadi Tamu

Posted:

photoAktris Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Brad Pitt, merupakan sosok-sosok yang paling diinginkan warga Amerika Serikat sebagai tamu untuk santap bersama.


Scarlett: Menikah dengan Ryan Adalah Keputusan Terbaik

Posted:

Aktris Scarlett Johansson yakin ketika dirinya menikahi aktor Ryan Reynolds merupakan salah satu keputusan terbaik yang pernah dibuatnya, meskipun hubungan mereka hanya berjalan selama dua tahun.

Jesse James "Usili" Sandra Bullock

Posted:

photoBiang moge Jesse James balik lagi ke reality TV lewat American Chopper. Dia membangun moge yang disebut The Build-Off, merujuk kepada Sandra Bullock, istri ke-3 yang dia ceraikan tahun 2010.


Alec Baldwin Dukung Obama Pada 2012 Mendatang

Posted:

photoAktor Alec Baldwin akan memberikan dukungan kepada Presiden Barrack Obama pada musim kampanye 2012 mendatang.


Eric Benet akan Menjadi Ayah

Posted:

Penyanyi R&B, Eric Benet sesaat lagi akan menjadi seorang ayah setelah istri tercintanya sedang mengandung anak pertama mereka.

Jadi Artis, Norman Hilangkan Nama Kamaru

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Norman pun berencana menghilangkan nama jabatannya, Briptu. dan menghilangkan nama belakangnya, Kamaru saat menjadi artis sepenuhnya.


Sofia Vergara Tetap Seksi di Usia 40 Tahun

Posted:

Meski usianya sudah mendekati 40 tahun, Sofia Vergara menilai dirinya masih layak dibilang seksi.

Pattinson - Stewart Diusir Dari Apartemen Mereka?

Posted:

photo Walaupun mungkin sepasang kekasih ini masih betah tinggal di sana namun tidak ada pilihan buat mereka selain pergi dari rumah mewah di kawasan Bel Air itu. Dengan berbagai pertimbangan, sang pemilik memutuskan untuk menjual rumah yang disewa oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini. Untungnya mereka berdua cepat mendapatkan gantinya.


Kahitna Kagum Pada Penonton Malang

Posted:

photo Grup band senior Kahitna menggebrak pecinta musik di kota Malang, Selasa (6/12) malam. Bertempat di My Place, hotel Kartika Graha Malang, band yang dimotori oleh musisi Yovie Widianto itu berhasil menarik animo pecinta musik kota Malang.


Norman Kamaru: Saya Terima Dengan Senang Hati

Posted:

photo Norman Kamaru yang awalnya menjabat sebagai seorang Briptu di Kepolisian Gorontalo, diberhentikan secara tidak hormat oleh Kepolisian Negara RI berdasar sidang kode etik di Polda Gorontalo, Selasa (06/12). Menanggapi keputusan pengadilan tersebut Norman mengaku menerima dengan senang hati.


Abdee Slank Apresiasi Penampilan John Mayall

Posted:

photo Semenjak kecil gitaris Abdee Slank telah mempelajari musik blues. Kali ini di ajang Jakarta International Blues Festival (JIBF), gitaris gondrong nan eksentrik ini memiliki kesempatan menyaksikan dan memberi apresiasi penampilan musisi legendaris asal Inggris, John Mayall.


Bakal Tampil di Super Bowl, Madonna Malah Dicaci

Posted:

photo Sempat beredar kabar kalau Madonna bakal mengisi acara Super Bowl tahun depan. Meski nama Madonna bisa dibilang masih yang teratas di panggung hiburan namun sepertinya itu tak berpengaruh pada para fans olahraga football ini. Mereka keberatan kalau Madonna yang menjadi pengisi acara hiburan.


Seksi di Mata Purie Mahadewi

Posted:

photo Seksi memiliki definisi berbeda-beda bagi setiap orang. Bagi Purie Mahadewi, seksi berawal dari dalam. Bahkan seorang yang berjilbab pun memiliki inner beauty dan bisa dikatakan seksi.


'THE MUPPETS' Dituduh Mencuci Otak Anak-Anak

Posted:

photo Secara komersil THE MUPPETS yang dilansir 23 November lalu memang tak terlalu buruk walaupun pertumbuhan jumlah penontonnya sempat diganjal THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1. Bukan itu masalahnya. Baru-baru ini muncul tuduhan kalau ada pesan tersembunyi dalam film berdurasi 98 menit ini. Hollywood dituduh berusaha mencuci otak anak-anak Amerika dengan tontonan berbau liberal.


Lauren Gooder dan Mark Wright Kembali Bersama

Posted:

photoDalam episode terakhir serial semi-reality The Only Way is Essex (TOWIE), hubungan Lauren Gooder dan Mark Wright terkesan sudah selesai.


Serial 'Nikita' Tampil Kembali dengan Adegan Telanjang Sean Pierce

Posted:

photoEpisode terakhir serial 'Nikita' meninggalkan banyak pertanyaan. Bintang serial itu, Maggie Q, berbicara kepada wartawan menjelang tayangnya kembali Nikita Januari tahun depan.


Johnny Depp Dimintai Keterangan Oleh Polisi

Posted:

photo Kasus penyerangan yang dilakukan oleh pengawal pribadi Johnny Depp terhadap seorang wanita berusia 52 tahun beberapa waktu yang lalu ternyata masih belum berakhir. Sekarang, Johnny Depp dan pengawalnya diminta datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa yang terjadi hari Kamis lalu tersebut.


Abdee Slank: Saya Belajar Musik Dari Blues

Posted:

photo Bagi gitaris Abdee Slank, musik blues merupakan media ekspresi yang simple dan mudah. Memiliki basic blues yang kuat, kali ini musisi berambut gondrong ini terlibat dalam Jakarta International Blues Festival (JIBF) 2011 di Black Cat, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (06/12).


Ringgo - Maudy Koesnaedi Terbaik Piala Vidia FFI 2011

Posted:

photo Pemeran Utama Wanita dan Pemeran Utama Pria bisa dikatakan merupakan dua kategori yang cukup bergengsi dalam ajang Penghargaan Piala Vidia FFI 2011. Lalu siapa aktor dan artis terbaik menurut pandangan para juri?


Mike Lucock Iri Pada Kekasihnya?

Posted:

photo Mendapat dukungan dari sang kekasih, rupanya membuat aktor yang mantan VJ MTV, Mike Lucock senang. Karena bagi Mike, kekasihnya yang bernama Viona Callaghan selalu mendukung apapun perannya.


Inilah Para Pemenang Piala Vidia FFI 2011

Posted:

photo Dalam rangkaian FFI 2011, Piala Vidia kembali digelar setelah terakhir kali diselenggarakan 5 tahun lalu, pada tahun 2006. 13 penghargaan terbaik diberikan bagi insan film televisi Indonesia.


Pelanggan Toko Online Sherly Septiani Dari Luar Negeri

Posted:

photo Saat dihubungi via telepon, Selasa (6/12), selebritis dan juga model Sherly Septiani bercerita mengenai perkembangan online shop miliknya.


Ahmad Dhani Terserang Asam Urat

Posted:

photo Musisi Ahmad Dhani tampak berjalan dengan dibantu tongkat penyangga ketika hadir di RCTI. Menurut pria ini, ia memang menderita penyakit asam urat sejak tahun 2005 lalu.


SCTV Dan Metro TV Raih Dua Anugerah

Posted:

Jakarta (ANTARA) - Stasiun televisi SCTV dan Metro TV masing-masing meraih dua penghargaan dalam acara pemberian Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2011, yang diselenggarakan di auditorium TVRI, Jakarta, Selasa. SCTV berhasil meraih dua Anugerah KPI 2011 dengan kategori "talkshow" untuk program "Barometer" dan kategori sinetron lepas untuk program sinema 20 wajah SCTV, dengan judul: "Papi, Mami, Tukang Kebun". ...

Klip 'Panas' Duran Duran Tak Boleh Tayang di TV

Posted:

photo Tiga puluh tahun silam MTV sempat melarang penayangan video klip milik Duran Duran dan kini kasus yang sama terjadi lagi. Kali ini video klip single Girl Panic! yang jadi korban. Video klip lagu ini dianggap terlalu 'panas' untuk ditayangkan di televisi dan MTV serta VH1 memutuskan tidak menayangkan video ini kecuali sutradara klip ini melakukan editing ulang.


No comments:

Post a Comment