Sunday, December 4, 2011

Selebritis

Selebritis


Jessie J Mengekspresikan Cinta dengan Musik

Posted:

photoJessie J tahu dia sedang jatuh cinta karena musiknya.


Linda Cardellini Hamil Anak Pertama

Posted:

photoMantan bintang 'ER', Linda Cardellini, mengandung anak pertamanya dan bersemangat menjalani pengalamnnya itu, tetapi dia mengaku beberapa bulan pertama dirinya kurang nyaman dengan kehamilannya.


Gaya Rambut Baru Katy Perry

Posted:

photoKaty Perry merayakan berakhirnya tur panjang 'California Dreams' dengan gaya rambut baru.


Konser Train Janjikan Kejutan

Posted:

photo Grup rock asal Amerika, Train akan menggelar konser, Senin (5/12/2011) di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Grup band yang digawangi Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal) Scott Underwood (drum, perkusi) berjanji akan memberikan kejutan kepada para penggemar Indonesia.


Jessica Alba Sulit Meninggalkan Anak di Rumah

Posted:

photoSetelah melahirkan putrinya, Honor Marie, Juni 2008, Jessica Alba melahirkan putri keduannya Haven, pada bulan Agustus, dan sejauh ini, aktris itu mengatakan tidak mengajarkan persaingan antar saudara, itu merupakan ajaran yang buruk untuk rumah mereka.


Negara Bagian Maharashtra "Pelit" Iuran Festival Film

Posted:

Pemerintah negara bagian Goa di India telah mengeluarkan biaya logistik sebesar Rs.10 crore (setara Rp17,7 miliar), untuk mendukung acara International Film Festival of India (IFFI) ke-42, sementara pemerintah Maharashtra hanya menyumbang sebesar Rs.20 lakh (setara Rp354,5 juta), untuk acara Mumbai International Film Festival (MIFF).

Mark Wright Digosipkan Dengan Emily Scott

Posted:

photoMark Wright, peserta 'I'm A Celebrity Get Me Out Of Here' disebut-sebut menjalin hubungan romatis dengan seorang Model Australia Emily Scott, ketika dia meninggalkan hutan.


Neni Anggraeni: Kalau Menang Piala Vidia itu Bonus

Posted:

photo Dalam ajang perebutan piala Vidia, artis Neni Anggraeni merasa bangga bisa masuk nominasi sebagai Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik. Dia bersaing ketat dengan Aminah Cendrakasih (Si Doel Anak Pinggiran), Lia Waode (Gara-Gara Marni), Nungki Kusumastuti (Rocker Jadi Romantis) dan Varissa Camelia (Semanis Madu Cinta Retno).


Robin Wright Senang Bekerja di Serial Film

Posted:

photoRobin Wright berpikir kalau bekerja di film franchise adalah sebuah 'hadiah.'


Michelle Williams: Aku Butuh Dukungan

Posted:

photoMichelle Williams punya teman dan keluarga seperti 'pintu berputar' untuk membantunya mengurus putrinya.


'Twilight: Breaking Dawn Part 1' Kuasai Box Office

Posted:

photoDengan tidak ada persaingan dari film lain yang melakukan rilis terbaru, 'Twilight: Breaking Dawn Part 1' menguasai box office selama tiga pekan berturut-turut, menurut laporan dari Box Office Mojo.


Hilary Duff Berharap Putranya Menyukai Nyanyiannya

Posted:

photoHilary Duff sering bernyanyi untuk bayinya tapi dia khawatir si bayi tidak menyukainya.


Beyonce Senang Pakai Baju Hamil yang Unik

Posted:

photoBeyonce Knowles senang memikirkan bagaimana mendandani perutnya yang mulai membesar.


Christie Brinkley Tunggak Pajak Senilai Rp4,83 Miliar

Posted:

photoChristie Brinkley memiliki utang pajak sebesar 531 ribu USD (Rp4,83 miliar) kepada Internal Revenue Service (IRS), menurut laporan dari New York Daily News.


Jessie J: Jadi Juri Itu Harus Adil

Posted:

photoJessie J tidak suka melihat orang dipermalukan di acara kontes bakat televisi.


Igor Saykoji: Penyebab AIDS Macam-Macam

Posted:

photo Membicarakan soal penyakit HIV/AIDS memang tidak ada habisnya. Penyakit yang belum ada obatnya ini menjadi momok paling mengerikan bagi masyarakat kita. Mereka yang belum memahami bagaimana sebenarnya penyebaran penyakit ini, apa sebab-sebab terjangkitnya, serta segala sesuatunya, kebanyakan tak mau menghargai para penderitanya.


"Breaking Dawn" Pimpin Box Office Amerika Untuk Akhir Pekan ke-3

Posted:

Los Angeles (ANTARA/Xinhua-OANA) - "The Twilight Saga: Breaking Dawn, Part 1" telah dengan baik mempertahankan keunggulannya, yang telah dicapainya tiga pekan sebelumnya, selama masa penayangan Jumat-sampai-Ahad, saat box office Amerika Utara dikenang sebagai salah satu yang paling suram dalam ingatan warga. Film keempat dalam franchise vampir lawan manusia srigala produksi Summit Entertainment tersebut diproyeksikan meraup 16.9 juta dolar AS dari penjualan tiket di Amerika Serikat dan Kanada. ...

Nuri Maulida Tampil Centil

Posted:

photo Mengimbangi single terbarunya, Nuri Maulida juga mengubah penampilannya. Nuri mengungkapkan jika image barunya nanti akan sedikit centil dan berbeda dari biasanya.


Dorce Gamalama: Ini Karya Terakhir Saya

Posted:

photo Kehidupan yang dijalani artis Dorce Gamalama tidaklah mudah. Banyak kontroversi serta komentar miring tentang dirinya. Namun demikian Dorce memilih tak bereaksi dan memperbanyak karyanya.


Wujudkan Mimpi Hanya Dalam 7 Hari Bersama Sunsilk!

Posted:

photo Rambut adalah mahkota bagi para wanita. Dengan rambut indah, percaya diri akan muncul, sukses pun di tangan. Sayangnya, tak semua wanita beruntung memiliki rambut indah bak gadis dalam iklan sampo. Begitupun dua gadis cantik, Raisa dan Mesty, yang punya masalah rambut mereka masing-masing.


Chantal Concetta: Komedi Dalam Rumah Boneka Itu Satir

Posted:

photo Setelah sukses mengawali karirnya di bidang pentas theater dengan turut membintangi pementasan Rumah Boneka, Chantal Della Concetta berkeinginan untuk menguji lagi bakat aktingnya. Mantan presenter berita di beberapa stasiun televisi swasta ini mengaku tertarik pada theater.


Tantowi Yahya Tak Sembarangan Gusur Rumah Warga

Posted:

photo Jika kelak jadi Gubernur DKI Jakarta kelak, presenter Tantowi Yahya ingin dekat dengan masyarakat bawah. Bahkan dirinya tak ingin sembarangan asal main gusur pemukiman penduduk yang diduga melanggar ketentuan.


Khloe Kardashian Dituntut Oleh Wanita Transgender

Posted:

photo Saudara perempuan Kim Kardashian, Khloe dilaporkan polisi oleh seorang wanita transgender. Chantal Spears, wanita transgender yang juga dikenal sebagai Ronald Spears ini melaporkan sikap Khloe yang dinilai tidak menyenangkan.


Stevie Wonder Akan Tampil di Java Jazz 2012?

Posted:

photo Gelaran Java jazz 2012 diperkirakan akan semakin menarik dengan adanya musisi dunia, yaitu Stevie Wonder. Kabar bahwa solois legendaris ini akan tampil di sini diumumkan melalui twitter pribadi milik Peter F Gontha.


Neni Anggraeni Siap Bersaing di Piala Vidia

Posted:

photoAktingnya dalam Film Televisi (FTV), berjudul Bakpao Ping Ping, membawa Neni Anggraeni menuju Festival Film Vidia (FFV) 2011 yang akan digelar Selasa, (6/12/2011) malam.


No comments:

Post a Comment