Friday, December 2, 2011

Selebritis

Selebritis


Rambut Selma Blair Rontok

Posted:

photoSelma Blair khawatir menjadi orang tua akan menjadikan dia botak - rambut aktris tersebut rontok sejak dia menjadi seorang ibu.


AA Rilis Mini Album di Bulan Januari

Posted:

photoKelompok pendatang baru AA telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini-album di bulan Januari. Mereka dilaporkan telah mengumpulkan 50 lagu untuk direview, dan sedang dalam proses pemilihan yang sangat hati-hati. Anak-anak itu juga dilaporkan bekerjasama pada sebuah lagu dengan produser Jepang yang terkenal, Daishi Dance.


John Travolta Lanjut Syuting Jadi Bos Mafia

Posted:

photoJohn Travoltra kembali syuting film 'Gotti: In The Shadow of My Father', sebagai John Gotti, bos mafia terkenal. Syuting bisa lanjut setelah sang produser mendapatkan pendanaan.


David Beckham Mengunjungi Anak Jalanan di Filipina

Posted:

photoSuperstar sepak bola, David Beckham, terbang ke Filipina untuk mengunjungi anak-anak jalanan. Ini merupakan bagian tugasnya sebagai Duta UNICEF.


Cahaya Bulan Inspirasi Taylor Swift

Posted:

Penyanyi country Laylor Swift mengakui bahwa ia menulis beberapa dari lagu terbaiknya di bawah sinar bulan. Ia sering kali terinspirasi untuk menulis di tengah malam.

Lady Gaga Jadi Sutradara

Posted:

photoDebut Lady Gaga sebagai sutradara adalah video musik berdurasi 14 menit yang produksinya selesai hari Jumat. Fans dan pengamat budaya pop memberikan penilaian berbeda-beda, mulai dari boring sampai memuji.


Britannia Awards Kembali Dipandu Alan Cumming

Posted:

photoAktor Skotlandia Alan Cumming akan kembali memandu acara Britannia Awads, Minggu pekan depan.


'Glee': Troubletones Membuktikan Mereka Tangguh!

Posted:

photoMercedes dan Troubletones membuat New Directions kehilangan uang mereka!


Kekasih Daniel Radcliffe Ingin Dia memperbaiki Dirinya!

Posted:

photoKekasih Daniel Radcliffe benar - benar ingin Daniel untuk membersihkan tindakannya!


Beyonce Kendalikan Nafsu Makan

Posted:

photoHamil bukan berarti makan membabi buta untuk diva ini.


Lepas Dari KDI, Imelda Rilis Single Baru

Posted:

photo Prita Avrilia Himelada atau biasa dipanggil Imelda mengungkapkan bahwa dia yakin dengan masa depan karirnya meski tanpa memakai embel-embel KDI di belakang namanya. Mantan KDI ini mengatakan jika dia sengaja melepas embel-embelnya karena dia ingin berdiri sendiri dengan memakai namanya saja.


Wah! Pangeran Harry Bawa Paus!

Posted:

photo Keluarga kerajaan yang satu ini memang tidak pernah berhenti menuai sensasi. Kali ini Pengeran Harry membuat publik terkesima dengan paus sepanjang 6 kaki yang sempat dibawanya ke mana-mana selama pangeran berusia 27 tahun ini melakukan tur di Las Vegas!


Pasangan Elton John Diserang Lebah

Posted:

David Furnish belum lama ini dilarikan dari Australia ke Amerika Serikat. Ternyata, pasangan hidup Sir Elton John itu dirawat karena diserang lebah.

Ranveer Ngaku Tukang Tipu

Posted:

Ranveer Singh mengaku dirinya sama seperti karakter yang dia mainkan dalam 'Ladies vs Ricky Bahl' yaitu tukang tipu gadis-gadis.

Kareena Sebut Imran Terlalu Serius

Posted:

Kareena pernah adu akting dengan empat "Khans of Bollywood" - Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan dan pacarnya, Saif Ali Khan.

Bintang '3 Idiots' Jadi Sutradara

Posted:

Omi Vaidya, pemeran Chatur Ramalingam dalam '3 Idiots', mencoba untuk menjadi sutradara lewat proyek film tentang kekuatan supernatural.

Kangna Menurunkan Berat untuk 'Krrish 2'

Posted:

Artis Bollywood Kangna Ranaut telah diminta oleh pembuat film Rakesh Roshan untuk menurunkan lima kilo berat badannya dalam film mendatang, 'Krrish 2'.

Semakin Mantap, Kotak Tak Tersaingi Boyband

Posted:

photo Setelah kepergian sang drummer, Posan, sebagai satu kesatuan grup Kotak tidaklah limbung. Mengatakan bahwa keberadaan Posan tidak akan terganti, band ini mengaku kini semakin mantap dalam bermusik.


Setelah 10 Tahun, Eminem Kembali ke Australia

Posted:

photo Kamis, 1 Desember kemarin menandai untuk pertama kalinya superstar rap Eminem menggelar pertunjukan di benua kanguru setelah satu dasawarsa ia tak berkunjung ke sana. Jelas saja tiket konser yang digelar di Melbourne ini terjual habis, sekaligus menjadi bukti kalau nama Eminem masih diperhitungkan di dunia musik.


'DRIVE', Pengemudi Tak Dikenal

Posted:

photo Mengemudi adalah satu-satunya keahlian Driver (Ryan Gosling). Selama bertahun-tahun cuma itu yang bisa dilakukan Driver. Bukan sekali pula Driver harus berurusan dengan dunia kejahatan namun baru kali ini Driver harus terjebak urusan yang sangat rumit.


Aurelie Moeremans Nikah Diam-diam

Posted:

photoAktris Aurelie Moeremans rupanya sudah resmi menikah dengan Roby Sutanto pada 10 Oktober 2011. Namun pernikahan terkesan diam-diam, karena tak dihadiri orang tua Aurelie.


Nicki Minaj Jadi Barbie Doll

Posted:

photo Selama ini semua fans berat Nicki Minaj dengan sebutan Barbz (kependekan dari Barbie) walaupun sebenarnya Nicki sama sekali tak ada hubungan kerja sama dengan Mattle yang memproduksi boneka Barbie, setidaknya sampai beberapa waktu yang lalu. Kini hubungan itu sudah diresmikan dan Mattel bakal membuat boneka Barbie Nicki Minaj yang akan dilelang untuk kepentingan sosial.


Indonesia Gelar Festival Pahat Pasir Internasional

Posted:

Bogor (ANTARA) - Winmark Mendawai Indonesia dan World Sand Sculpting Academy (WSSA) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI serta Sentul City menyelenggarakan festival internasional pahat pasir yang pertama di Sentul, Bogor. Direktur Winmark Mendawai Indonesia sekaligus penyelenggara festival Gita Aryanti di Bogor, Sabtu, mengatakan, festival itu terbesar di Asia Tenggara, bertemakan "Keajaiban Indonesia dan Keajaiban Dunia" (Wonders of Indonesia and Wonders of World). Ia mengatakan, festival diselenggarakan pada 18 Desember 2011 hingga 28 Januari 2012, mulai pukul ...

Melanie Ricardo Ajarkan Calon Bayi Jiwa Sosial

Posted:

photo Jiwa sosial yang tinggi, coba ditularkan Melanie Ricardo ke calon jabang bayinya. Meski saat ini tengah hamil besar, Melanie tetap aktif menjalani kegiatan sosial bersama YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).


Kotak Bikin Klip 'Apa Bisa', di Kota Tua

Posted:

photo Grup band Kotak terus menunjukkan tajinya di kancah musik Indonesia. Kali ini satu karya kembali mereka garap video klipnya. Lagu Apa Bisa yang sebelumnya sempat menjadi soundtrack salah satu film olah raga, kini mereka eksplore lebih dalam dengan video klip.


No comments:

Post a Comment