Friday, September 30, 2011

Selebritis

Selebritis


Menjajal Akting, Aura Kasih Jadi Anak Bawang

Posted:

photoDemi sinetron, Aura vakum menyanyi.


Cut Mini: Batik Ga Perlu Ditawar

Posted:

photo Artis Cut Mini turut terlibat dalam film BATIK OUR LOVE STORY karya Nia Dinata. Menurutnya setelah turut bermain dalam film ini, ia baru tahu jika batik memang membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya.


Siapa Desainer Batik Favorit Laura Basuki?

Posted:

photo Batik telah dikukuhkan menjadi warisan budaya Indonesia. Kegemaran mengenakan pakaian batik membuat artis cantik Laura Basuki memiliki berbagai macam koleksi dengan model yang berbeda.


Radiohead Ikutan Protes Wall Street

Posted:

photo Jelas saja fans Radiohead girang bukan main. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja muncul kabar kalau band alternative rock ini bakal muncul di acara protes yang digelar di New York hari ini. Memang belum ada kepastian dari Radiohead sendiri namun mengingat kabar ini muncul dari sesama selebriti, sepertinya berita ini cukup bisa diandalkan.


Ki Kusumo Ketahgihan Bikin Film Horor

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Paranormal Ki Kusumo rupanya ketagihan memproduksi film layar lebar bergenre horor.


Steven Spielberg Garap Proyek 'ROBOPOCALYPSE'

Posted:

photo Kisah tentang masa depan dan fiksi ilmiah memang sudah jadi trademark Steven Spielberg. Meski belakangan makin banyak pemain di genre ini namun Spielberg masih belum mundur. Kali ini sutradara jenius ini menggarap film berjudul ROBOCALYPSE yang rencananya akan diedarkan tahun 2013 nanti.


Fans Teror Shireen Agar Jadian Dengan Wisnu

Posted:

photo Kisah cinta di dunia sinetron berlanjut ke dunia nyata, itulah yang terjadi antara pesinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Bahkan dahulu kala Shireen masih berpacaran dengan Adly Fairuz, ada fans yang menerornya agar jadian dengan Teuku Wisnu.


Five Vi Rahmawati Bosan dengan Cowok Lokal

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - DUA kali gagal membina rumahtangga dengan lelaki Indonesia membuat bintang sinetron Five Vi Rahmawati seakan trauma.


Scarecrow Balik ke 'DARK KNIGHT'?

Posted:

photo Memang tak ada konfirmasi dari pihak studio maupun Christopher Nolan namun banyak sumber yang mengatakan kalau Cillian Murphy bakal kembali ke trilogi Batman. Ada yang melihat aktor yang memerankan The Scarecrow ini di lokasi syuting THE DARK KNIGHT RISES. Benarkah aktor ini bakal kembali memerankan dokter gila yang bisa mempermainkan pikiran orang?


Cek Video Klip Agnes Monica, 'Rindu'

Posted:

photo Setelah merilis sebuah teaser untuk video klip single terbarunya yang berjudul Rindu, akhirnya fans dari Agnes Monica bisa bernafas lega setelah salah satu akun di Youtube yakni ChrisJogja meng-upload video klip Rindu milik penyanyi multi talenta itu.


Teuku Wisnu dan Shireen Mantap Menuju Pernikahan

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - SETELAH melewati masa 10 bulan berpacaran, akhirnya Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar makin mantap untuk segera meresmikan


Tiket Konser Rossa di Singapura Sudah Terjual 90%

Posted:

photo Bersiap untuk menggelar konser tunggal di Singapura pada 14 Oktober mendatang, rupanya Rossa sudah mendapatkan kabar gembira. Tiket untuk konser dirinya sudah terjual habis 90%.


Andrea Lee Awalnya Tak Tertarik Gabung Ecoutez

Posted:

photo Presenter Andrea Lee kini telah bergabung dengan grup Ecoutez. Namun siapa sangka jika sebelumnya ia tidak tertarik untuk bergabung. Audisi yang ia lakukan pun hanya sekedar mencoba tanpa berharap terlalu banyak.


Adegan Mesra, Nikita Mirzani Tertantang

Posted:

photo Meski masih terhitung sebagai pendatang baru, rupanya selebriti Nikita Mirzani tidak keberatan jika harus berperan menantang dalam film DRAKULA CINTA. Seperti apa cerita Nikita yang ditemui di kantor Putra Kusuma Pictures, Jati Asih, Bekasi, Kamis (29/9) malam itu?


Laura Basuki Suka Pakai Batik

Posted:

photo Batik mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Jika dahulu memakai orang yang memakai batik kerap dianggap kuno, namun kini dengan adanya desain yang beragam, paradigma tersebut telah memudar.


Baim Wong Menyukai Aura Kasih?

Posted:

photo Pernah begitu merajai dunia sinetron Indonesia, rupanya membuat pesinetron Baim Wong rindu pada dunia yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan, kini Baim yang dulu begitu lekat berpasangan dengan Marshanda, akan mendapatkan lawan main yang tidak kalah cantiknya, yakni penyanyi Aura Kasih.


Lulus Sarjana, Zacky Zimah Jadi Petugas Kamar Mayat?

Posted:

photo Kembali berperan di dalam film horor komedi, rupanya membuat selebriti Zacky Zimah ketagihan. Buktinya, kali ini dirinya akan terlibat dalam film SETANNYA KOK BENERAN. Seperti apa cerita Zacky?


Syuting Film Horor, Deriel Tak Bisa Tidur 5 Hari

Posted:

photo Saat ditemui di pers junket film SETANNYA KOK BENERAN, di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9), salah satu pemeran wanitanya, Deriel, bercerita mengenai karakternya di film tersebut.


Reborn, Ecoutez Hadir Dengan Nafas Baru

Posted:

photo Pergantian vokalis dari Delia ke Andrea Lee memberi warna tersendiri bagi grup Ecoutez. Setelah sempat jatuh, mereka merasa seperti dilahirkan kembali dengan nafas baru.


Chris Cornell Ternyata Tak Bisa Membaca

Posted:

photo Mungkin tak ada yang mengira kalau seorang Chris Cornell yang telah menghasilkan begitu banyak lagu selama ia berkarier di dunia musik ternyata tak bisa membaca notasi musik. Penyanyi ini sempat berencana kursus musik tapi sepertinya ini bukanlah ide bagus. Lagi pula, bisa membaca notasi atau tidak sudah tak berpengaruh banyak buat Chris Cornell.


Ditangkap Polisi di Amerika, Velove Vexia Nangis

Posted:

photo Setelah memilih untuk menempuh pendidikan di Amerika Serikat, selebriti Velove Vexia yang ditemui di Jl Kemanggisan Raya, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (30/9) rupanya memiliki cerita menarik mengenai pengalamannya di Amerika.


Wah, 'SCREAM' Masih Akan Berlanjut ke Bagian 5

Posted:

photo Kalau dilihat dari sisi komersil, sampai saat ini SCREAM 4 memang masih belum mampu menyamai keuntungan yang dihasilkan tiga film sebelumnya. Meskipun begitu, ada kabar kalau para fans masih bisa berharap ada kelanjutan dari serial ini karena produser serial ini sepertinya nekat bakal melanjutkan SCREAM ke bagian kelima, apa pun yang terjadi.


Cerita Ayu Ting Ting Soal Asal Namanya

Posted:

photo Jagad musik dangdut Indonesia kembali naik setelah sebuah lagu berjudul Alamat Palsu meledak di pasaran. Perhatian pun tertuju pada penyanyi lagu tersebut, yakni Ayu Ting Ting. Saat dihubungi lewat telepon, Jumat (30/9), Ayu bersedia bercerita mengenai namanya yang lucu tersebut.


Jack Osbourne Akhirnya Bertunangan!

Posted:

photo Jack Osbourne sepertinya telah menemukan tambatan hatinya dan siap untuk menjalani kehidupan bahagia bersama. Us Weekly menyebutkan bahwa putra rocker Ozzy Osbourne tersebut telah bertunangan dengan aktris Lisa Stelly.


Aura Kasih Ingin Duet Dengan Artis Korea

Posted:

photo Penyanyi cantik Aura Kasih yang ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya, DEWA di Jl Sepat no 77, Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (30/9) bersedia bercerita mengenai persiapan album terbarunya.


No comments:

Post a Comment