Thursday, September 29, 2011

Selebritis

Selebritis


Sophie Navita Pilih Homeschooling Untuk Anak

Posted:

photo Pendidikan penting artinya bagi anak-anak. Begitulah yang disadari Sophie Navita kala menetapkan pilihan pendidikan untuk sang anak. Homeschooling pun ia pilih dengan berbagai pertimbangan keuntungan.


'PEARL JAM TWENTY', Ulang Tahun Ke-20 Pearl Jam

Posted:

photo Dibentuk di Seattle, Washington tahun 1989, band pengusung rock alternative dan grunge ini kini telah berusia 22 tahun. Sempat terjadi pergantian formasi beberapa kali namun secara keseluruhan, personil inti band ini masih tetap sama. Tak banyak yang bisa mencapai usia sepanjang ini dan tetap punya fans yang tak pernah meninggalkan mereka.


Sally Marcelina Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

Posted:

photo Artis Sally Marcelina memilih melepaskan dunia film demi bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi. Menggandeng sahabatnya Pretty Asmara, Sally bersiap-siap mengeluarkan kejutan.


Kasabian Incar Glastonbury Festival

Posted:

photo Setelah beristirahat satu tahun penuh nanti, Kasabian berencana menjadi salah satu pengisi festival tahunan Glastonbury yang diselenggarakan di Inggris. Beberapa kali tampil di sana membuat para personil band indie rock asal Leicestershire ini yakin Glastonbury adalah tempat terbaik untuk bertemu para fans.


Lucy Liu Diam-Diam Jadi Seniman

Posted:

photo Selama bertahun-tahun Lucy Liu menggunakan nama samaran saat ia memamerkan hasil karyanya. Ia tak mau menggunakan nama asli karena ia takut karya seninya hanya akan dinilai berdasarkan reputasinya di layar lebar. Kini, setelah yakin semuanya baik-baik saja, barulah Lucy berani menggunakan nama aslinya.


Sophie Navita Jalin Kerja Sama Dengan Suami

Posted:

photo Sebagai seorang artis, Sophie Navita sibuk dengan semua kegiatannya. Untuk itu pemain film SIMFONI LUAR BIASA ini bekerja sama dengan sang suami agar bisa mengurus anak.


Formasi Baru, Ecoutez Pemanasan Dengan Single

Posted:

photo Grup Ecoutez telah memperkenalkan vokalis barunya ke publik. Dengan kehadiran Andrea Lee, hal itu tentu memberikan sentuhan yang berbeda bagi grup band ini. Kini mereka pun tengah mempersiapkan satu single.


Damon Albarn Kapok Bikin Band

Posted:

photo Blur, Gorillaz, The Good, The Bad and The Queen, semuanya mencantumkan nama Damon Albarn sebagai personilnya. Setelah sekian lama malang-melintang di dunia musik ternyata Damon kapok jadi personil band. Sekarang musisi serba bisa ini berencana membuat album lagi namun kali ini tanpa band.


Show Off Air, Delia Tak Bawakan Lagu Ecoutez

Posted:

photo Keputusan Delia untuk mundur dari band Ecoutez rupanya sudah mendapatkan dukungan dari sang kekasih, bahkan kini Delia juga bersiap untuk meretas karir solonya.


Syuting Film Horor, Desta Mengaku Kapok

Posted:

photo Lebih dikenal sering berperan dalam film komedi, rupanya kini Desta beralih menekuni genre film horor. Selebriti yang juga mantan drummer band Club Eighties ini mengaku bahwa dirinya sangat takut dengan hal yang berbau horor.


Melanie Putria: Pendidikan Utama Itu Keluarga

Posted:

photo Tengah dekat-dekatnya dengan buah hati, Melanie Putria belum berniat untuk menyekolahkan sang anak. Menurutnya pendidikan yang utama adalah di keluarga. Sementara itu pendidikan di luar menurutnya baru baik diberikan setelah sang anak melewati usia 3 tahun ke atas.


Honor Alasan Delia Hengkang Dari Ecoutez?

Posted:

photo Hengkangnya Delia dari grup band Ecoutez, disinyalir karena honor sinetron yang lebih besar. Lantas apa kata Delia mengenai kabar tersebut?


Julia Perez Minta Maaf ke MUI

Posted:

photo Artis Julia Perez terkena kontroversi kala dicekal MUI Palembang beberapa waktu lalu karena dianggap seksi. Namun demikian, Jupe mengatakan bahwa dirinya seksi pada tempatnya.


Nina Arlodia Jadi Pesaing Dewiq?

Posted:

photo Industri musik tanah air kembali kedatangan tamu baru untuk turut meramaikan melodi musik Indonesia. Arlodia Band. Itulah nama pendatang baru yang siap berkompetisi menghibur masyarakat pecinta musik.


Simak 2 MV Dance Version Dari Super Junior 'A-Cha'

Posted:

photo Dua music video atau MV dengan format dance version dari lagu A-Cha telah dirilis oleh boyband Korea Super Junior. Ada perbedaan mendasar dari rilisnya dua MV tersebut.


Indah Dewi Pertiwi Ingin Jadi Pencipta Lagu

Posted:

photo Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi ingin menjadi pencipta lagu. Untuk album keduanya, Indah ingin menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Tapi sampai sekarang dirinya belum cukup percaya diri.


Dicekal MUI, Julia Perez Tetap Seksi

Posted:

photo Artis seksi Julia Perez sempat dicekal oleh MUI Palembang sehingga dirinya batal manggung di kota tersebut, Sabtu (24/09). Lalu apakah setelah pencekalan tersebut Jupe bakal merubah imej seksi yang selama ini melekat pada dirinya?


Wow! Album Lama Paramore Jadi Trending Topic

Posted:

photo 29 September 2009 lalu Paramore melepas album ketiga mereka yang berjudul BRAND NEW EYES. Hari ini - tepat tanggal yang sama, dua tahun kemudian - BRAND NEW EYES kembali jadi Trending Topic di Twitter. Sepertinya, para fans Paramore sedang merayakan ulang tahun kedua album bergambar kupu-kupu ini.


Kembali Syuting, Delia Ecoutez Canggung

Posted:

photo Lama tidak tampil di sinetron, rupanya membuat selebriti Delia yang mantan vokalis Ecoutez, merasa rindu. Dan kini setelah hengkang dari Ecoutez, Delia siap kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya tersebut.


Melanie Putria Urus Anak Secara Otodidak

Posted:

photo Saat ini artis Melanie Putria tengah sibuk mengurus putra pertamanya yang bernama Sheemar Rahman Puradiredja. Namun demikian, wanita cantik ini masih menyempatkan diri untuk membuat satu label.


Diusir Petani, Rihanna Pindah ke Restoran

Posted:

photo Tak puas karena diusir pemilik tanah pertanian yang menganggap aksi Rihanna sudah kelewatan, kini penyanyi cantik asal Barbados ini pindah ke restoran fast food. Lagi-lagi Rihanna dan krunya membuat heboh para karyawan dan pelanggan yang ada di sana. Untungnya kali ini tak ada aksi bugil dan Rihanna pun tak sampai diusir.


Nindy Siap Rilis Album November

Posted:

photo Lama tidak merilis album, kali ini fans dari penyanyi cantik, Nindy bisa tersenyum lega. Karena rupanya, Nindy yang merilis single Cinta Yang Baru ini siap untuk melepas albumnya, November mendatang.


Cadel Tak Membuat Zaky Zimah Minder

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Kekurangan seseorang bisa menjadi motivasi bagi dirinya untuk tampil lebih sempurna, meski orang lain menganggapnya sebagai sesuatu yang negatif.


Nama Lady GaGa Dicolong Perusahaan Kosmetik

Posted:

photo Selama ini memang nama Lady GaGa sudah identik dengan penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta. Sayangnya pihak Lady GaGa lupa bahwa untuk memastikan tak ada orang yang menggunakan nama ini harus ada pendaftaran trademark. Celah inilah yang dimanfaatkan sebuah perusahaan kosmetik untuk mendapatkan untung dari popularitas GaGa.


Laura Basuki Jadi Wartawan di 'REPUBLIK TWITTER'

Posted:

photo Meski kini statusnya sudah menjadi seorang istri, namun rupanya tidak membuat aktris cantik Laura Basuki mundur dari dunia film. Yang paling baru, Laura terlibat dalam film REPUBLIK TWITTER, lantas bagaimana perannya di film tersebut?


No comments:

Post a Comment