Monday, September 26, 2011

Selebritis

Selebritis


Jay-Z Akan Cicipi The Barclays Center

Posted:

photoJay-Z akan jadi artis pertama yang tampil di arena basket baru di Brooklyn. Arena itu masib dalam tahap pembangunan.


Lindsay Lohan Berpose Seksi

Posted:

photoSehari setelah dinobatkan sebagai duta Philipp Plein, Lindsay Lohan langsung bekerja keras untuk perancang asal Jerman itu.


Charlie Sheen dan Denise Richards Reuni Sebentar

Posted:

photoCharlie Sheen dan mantan istrinya Denise Richards bereuni untuk mendukung pertandingan bola putri mereka, Sam (7). Mantan bintang "Two and a Half Man" itu terlihat menghabiskan waktu dengan putri kedua mereka Lola dan anak Denise, Eloise (3 bulan).


'SIMFONI LUAR BIASA' Bakal Dibuat Sekuel?

Posted:

photo Sebelum diputar di Indonesia, film SIMFONI LUAR BIASA telah tayang di Filipina. Film ini pun mendapat dukungan dari pemerintah Filipina, di mana mereka memutarnya di sekolah-sekolah.


Korban Perkosaan Donny Kuburan Tak Lagi Periang

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - NYL (21) yang diduga menjadi korban tindak asusila oleh gitaris band Kuburan, Donny Akbar Rasmuzada (33) kini jadi pendiam.


Selena Gomez Ditunjuk Jadi Host MTV EMA

Posted:

photo Awal November nanti Belfast, Irlandia Utara akan jadi tuan rumah MTV Europe Music Awards. Siapa yang bakal jadi pemandu acara tahun ini? Kabarnya nama Selena Gomez sudah dipastikan bakal jadi host acara tahunan ini. Selain menjadi host, Selena juga kebagian tugas 'sharing' informasi lewat Twitter dan situs resmi acara ini.


'PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES', Mencari Mata Air Kehidupan

Posted:

photo Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) tak pernah mengira kalau ia bakal bertemu lagi dengan Angelica (Penelope Cruz. Sejak awal Jack memang tak pernah bisa meyakinkan dirinya sendiri tentang apa yang ia rasakan. Jack tak yakin apakah ia telah jatuh cinta pada wanita ini atau tidak. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


'TRESPASS', Ketika Mereka Menerobos Masuk

Posted:

photo Kyle Johnson (Nicolas Cage) mengira kalau ia sudah bisa mengendalikan semuanya. Tak ada orang yang bisa masuk ke dalam rumahnya tanpa seizin sang tuan rumah. Sayangnya, Kyle melupakan satu kemungkinan. Tidak semuanya harus dilakukan dengan cara paksa. Masih ada cara lain yang lebih efektif.


Yuk ke 'Surga' Bersama Infinite!

Posted:

photo Beberapa hari terakhir boyband Korea Infinite memicu kehebohan bagi penggemar K-Pop dengan foto-foto teaser dari album repackage mereka.


BCL: Noah Sudah Bisa Jalan Selangkah

Posted:

photo Anak pertama pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kini telah berusia satu tahun. Mereka berdua pun menceritakan perkembangan sang buah hati.


Sophie Ellis-Bextor Serukan Go Green!

Posted:

photo Selain bernyanyi, ternyata artis internasional Sophie Ellis-Bextor memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Sophie pun menyerukan go green agar lingkungan tetap terjaga.


Bieber - Usher Duet di Album Natal

Posted:

photo Natal memang tinggal beberapa bulan lagi dan sepertinya Justin Bieber memang tak mau menyia-nyiakan waktu. Ia sudah mulai merekam beberapa lagu untuk album Natalnya nanti. Beberapa nama disebut bakal mendampingi penyanyi muda ini dan salah satunya adalah Usher yang notabene adalah mentornya sendiri.


Cek Yesterday MV Kim Kyu Jong!

Posted:

photo Solo karir dari mantan anggota SS501, Kim Kyu Jong baru saja dimulai. Satu video klip terbaru berjudul Yesterday siap menjadi warna tersendiri dalam kancah musik Korea.


Ira Maya Sopha Idolakan Christian Bautista

Posted:

photoIra mengaku menjadi penggemarnya sejak penyanyi itu melambung di Indonesia berkat lagu Till The End Of Time.


Ulang Tahun Pertama Noah, BCL Gelar Pesta Bajak Laut

Posted:

photo Genap satu tahun sudah anak dari pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Di hari ulang tahun pertamanya, pasangan ini secara spesial menggelar pesta pirates di Play Parq untuk Noah.


Hendra Cipta Belum Kesampaian Gendong Cucu

Posted:

photo Aktor Hendra Cipta telah berpulang ke hadapan sang pencipta, Sabtu (24/9) sore. Namun demikian beberapa keinginan pria ini belum terpenuhi. Salah satunya adalah keinginan untuk menggendong cucu.


Clive Owen Bersiap Pensiun Dini

Posted:

photo Dua puluh tahun lebih nama Clive Owen malang melintang di dunia perfilman. Semakin lama, nama Clive juga semakin diperhitungkan. Dampaknya memang tak selalu menyenangkan. Walaupun tawaran film artinya kantong Clive semakin tebal tapi bukan berarti aktor asal Inggris ini tak harus membayar mahal untuk popularitas dan harta tersebut.


Syuting 'SIMFONI LUAR BIASA' Paling Lama

Posted:

photo Film SIMFONI LUAR BIASA bakal segera ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 29 September 2011 mendatang. Film yang dibintangi salah satunya oleh penyanyi Filipina, Christian Bautista ini tentu sudah ditunggu-tunggu.


Alec Baldwin Pecahkan Rekor SNL

Posted:

photo Sabtu, 24 September 2011 kemarin, aktor Alec Baldwin kembali dipercaya menjadi host acara Saturday Night Live. Acara itu sekaligus menandai untuk ke-16 kalinya Alec Baldwin menjadi host acara ini. Artinya, kini aktor berusia 53 tahun ini resmi menjadi orang yang paling sering menjadi host Saturday Night Live.


Sulitnya Deskripsikan Musik Sophie Ellis-Bextor

Posted:

photo Sebagai salah seorang pengisi panggung Java Soulnation 2011, artis Sophie Ellis-Bextor mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di panggung Soulnation. Penyanyi internasional ini merasa dirinya diterima oleh masyarakat Indonesia.


Kim Jang Hoon Tampilkan Talenta Tersembunyi Kim Heechul

Posted:

photo Sebelum pergi menjalani wajib militer, anggota boyband Super Junior, Kim Heechul melakukan rekaman dengan penyanyi veteran Kim Jang Hoon yang berjudul Breakups Are So Typical of Me.


Cok Simbara: Dedikasi Almarhum Hendra Cipta Nomor Satu

Posted:

photo Kepergian aktor senior Hendra Cipta untuk selamanya, meninggalkan kehilangan mendalam bagi sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah aktor Cok Simbara yang mengaku bahwa Hendra tidak pernah mengeluh soal penyakitnya.


Helen Mirren Akhirnya Bisa Bahasa Rusia

Posted:

photo Sebenarnya nama asli aktris Helen Mirren adalah Helen Lydia Mironoff. Kalau Anda mengira aktris ini punya darah Rusia, Anda tak salah karena ayah Helen memang orang Rusia. Sayangnya, Helen baru berkesempatan mempelajari bahasa nenek moyangnya ini setelah usianya menginjak 66 tahun.


Michael Fassbender Diburu 'ROBOCOP'

Posted:

photo Mungkin karena terpikat pada akting Michael Fassbender sebagai Magneto dalam film X-MEN: FIRST CLASS, sutradara Jose Padilha sekarang mengincar aktor ini untuk menjadi pemeran utama remake ROBOCOP yang bakal jadi proyek barunya. Memang belum bisa dipastikan kalau Michael bakal ikut bermain dalam remake ini karena Padilha masih harus mendiskusikannya dengan studio.


'Simfoni Luar Biasa' Film yang Tidak Biasa

Posted:

photoPerfilman Tanah Air kembali diwarnai oleh film baru. Judulnya 'Simfoni Luar Biasa. Uniknya film ini kembali 'menantang arus' di mana kebanyakan film saat ini masih bertemakan esek-esek, film ini justru mengusung isu sosial yang mengudakasi masyarakat secara menarik.


No comments:

Post a Comment