Wednesday, September 28, 2011

Selebritis

Selebritis


'THE AMAZING SPIDER-MAN', Digigit Laba-Laba Mutan

Posted:

photo Peter Parker (Andrew Garfield) tak pernah mengira kalau ia bakal menerima tanggung jawab sebesar ini. Ia hanyalah remaja biasa yang mendapat anugerah kekuatan super yang membuatnya menjadi Spider-Man. Tentu saja anugerah ini datang bersamaan dengan tanggung jawab yang sama besarnya.


Tika T2 Bisnis Baju Online

Posted:

photo Selain bernyanyi, Tika T2 sempat mencoba hal baru dengan berbisnis baju secara online. Hanya saja bisnis tersebut tidak bisa ia jalani dengan sepenuh hati karena konsentrasinya terpecah dengan bernyanyi.


November Nikah, Emma Waroka Tak Fokus Laporkan Alex

Posted:

photo Kasus perkelahian antara Juan Luwis dan Alex, dua pria dalam hidup artis Emma Waroka ternyata belum selesai begitu saja. Emma yang melaporkan balik Alex, mantan pacarnya ke Polda atas tuduhan pencemaran nama baik, tidak bisa terlalu mengurusi laporan tersebut karena saat ini ia tengah mempersiapkan pernikahannya.


Drive Era Baru dengan Takeda Puaskan Penonton

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Drive memasuki era baru dengan hadirnya Takeda sang vokalis baru. Dan ternyata Drive mampu memuaskan penonton saat penampilan perdananya.


Fairuz A Rafiq Kompak Seragam Dengan Suami

Posted:

photo Saat menghadiri acara donor darah yang diadakan di MD Entertainment, pasangan Fairuz A Rafiq terlihat kompak mengenakan pakaian kemeja merah garis-garis dengan sang suami Galih Ginanjar. Ini diakui oleh Fairuz karena keduanya memang ingin terlihat harmonis.


Nadine Alexandra Dewi Siap Merambah Dunia Hiburan

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi belum kepikiran terjun ke dunia entertaiment dalam waktu dekat.


Leona Lewis Tunda Peluncuran Album

Posted:

photo Awalnya, album ketiga Leona Lewis yang berjudul GLASSHEART akan diluncurkan November ini. Sayangnya, peluncuran album ini 'terpaksa' harus ditunda. Bukan karena belum siap tapi justru karena Leona tiba-tiba jadi super kreatif dan berencana mencipta lebih banyak lagu lagi untuk album ketiganya ini.


Alex Cemarkan Nama Baik Emma Waroka?

Posted:

photo Artis Emma Waroka tampak sibuk dengan kegiatan teater yang ia jalani. Ketika ditanya mengenai kegiatan bernyanyi? Emma pun mengaku tidak bisa bernyanyi. Saat ini ia tengah fokus dengan sinetron baru dari MD Entertainment.


Anne J Cotto Donorkan Darah Untuk Nirina

Posted:

photo Artis Anne J Cotto ternyata memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi. Delapan kali sudah ia menyumbangkan darahnya lewat program donor darah. Salah satunya ia lakukan untuk artis Nirina Zubir.


David Duchovny Teken Kontrak 'PHANTOM'

Posted:

photo Semula peran ini ditawarkan pada Andy Garcia namun sepertinya aktor ini berhalangan dan terpaksa menyerahkan peluang ini pada David Duchovny. Kini pemeran serial X-FILES ini harus bersiap-siap menjelajahi kapal selam Rusia yang sedang dalam misi rahasia.


Tika T2 Nikmati Peran Sebagai Ibu

Posted:

photo Tika yang tak lain adalah personel T2 kerap membawa sang anak ketika harus bekerja. Hal itu ia lakukan demi safety sang anak. Dengan membawanya serta, Tika lebih bisa mengontrol Uno, begitu ia menamai sang anak.


Nadine Alexandra Cerita Kekalahan di Miss Universe 2011

Posted:

photo Ketika ditemui di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Rabu (28/9) saat perskon Pemilihan Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra berbagi perasaannya usai menelan kekalahan pada ajang Miss Universe 2011 di Brazil lalu.


Apa Komentar Indro Warkop Soal Stand Up Comedy?

Posted:

photo Ketika ditemui di PPHUI saat menjadi juri acara Stand Up Comedy, Rabu (28/9) malam, komedian Indro Warkop bercerita mengenai genre komedi yang sekarang ini semakin digandrungi anak muda Indonesia, Stand Up Comedy.


Tika T2 Ajak Sang Anak Kerja

Posted:

photo Salah seorang personel T2, Tika kedapatan membawa anaknya ketika tampil di RCTI. Meski biasanya sang anak tidak diajak untuk ikut manggung di pagi hari, kali ini agak berbeda karena sang anak ngambek ingin ikut.


Wah, Astrid Tiar Ingin Nikah!

Posted:

photo Terkenal dan cantik, rasa-rasanya apa yang dimiliki oleh presenter Astrid Tiar itu mampu membuat banyak perempuan iri. Namun ternyata, bagi mantan kekasih presenter Gading Marten ini, ada satu hal yang begitu dia inginkan saat ini.


Anne J Cotto Ditolak Donor Darah

Posted:

photo Beberapa kali sudah artis Anne J Cotto ditolak untuk melakukan donor darah. Kali ini Anne tidak diperbolehkan menyumbangkan darahnya yang berharga karena tensi yang rendah.


Dibeli Sony Pictures, 'SERBUAN MAUT' Go Internasional

Posted:

photo Setelah menang di festival film Toronto, rupanya pamor film THE RAID besutan sutradara Gareth Huw Evans mulai go internasional. Hal ini terbukti dari film tersebut yang akan beredar di luar negeri. Seperti apa ceritanya?


Annisa Bahar: Memang Negara Punya MUI?

Posted:

photo Ketika dihubungi wartawan via telepon, Rabu (28/9), pedangdut bertubuh sintal, Annisa Bahar berkomentar mengenai dirinya yang masuk ke daftar cekal MUI Sumatera Selatan, apa tanggapan ibunda dari selebriti remaja Juwita itu?


Jika Emma Waroka dan Juan Luwis Main Drama

Posted:

photo Artis Emma Waroka turut bermain dalam pementasan drama Dharma Gita Maha Guru berperan sebagai seorang ratu jawa. Tak hanya Emma, sang calon suami Juan Luwis pun juga diajak dalam pementasan yang sama.


Donor Darah, Marcell Chandrawinata Pingsan

Posted:

photo Ketika ditemui dalam acara donor darah di kantor MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/9), selebriti Marcell Chandrawinata memilih untuk tidak melakukan donor. Apa penyebabnya?


Oktober, Rossa Gelar Konser di Singapura

Posted:

photo Oktober mendatang, penyanyi mungil Rossa, akan bersiap menggelar konser tunggal di Singapura. Lantas bagaimana cerita Rossa menghadapi konsernya tersebut?


Mick Jagger Mulai Kecanduan Facebook

Posted:

photo Siapa sangka dedengkot The Rolling Stones yang semula tak sanggup berhadapan dengan gaya hidup modern seperti internet kini malah kecanduan Facebook? Mengejutkan memang bagaimana situs jejaring sosial ini bisa membuat Mick Jagger betah berlama-lama di depan komputer, sesuatu yang sebelumnya tak pernah ia lakukan.


Mike Shinoda Isi Scoring "THE RAID'

Posted:

photo Saat menggelar perskon kemenangan film THE RAID di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (28/9), sang sutradara, Gareth Huw Evans, bercerita mengenai film barunya tersebut. Termasuk bagaimana salah satu personil band populer, Linkin Park, yakni Mike Shinoda menjadi pengisi scoring film tersebut.


Robbie Williams Akan Gelar Pagelaran Busana

Posted:

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi yang banting setir ke dunia mode tengah merajalela. Tengok saja Madonna dan Victoria Beckham yang memiliki fashion line. Tidak mau ketinggalan dengan teman sejawatnya, Robbie Williams juga akan menggelar pagelaran busana dalam waktu dekat ini.

Marcell Chandrawinata Buka Resort di Raja Ampat

Posted:

photo Banyaknya selebriti yang mulai menekuni dunia bisnis, rupanya turut membuat selebriti blasteran Indo-Jerman, Marcell Chandrawinata melakukan hal yang serupa. Lantas apa bidang usaha yang akan dia geluti?


No comments:

Post a Comment