Tuesday, July 9, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Ikuti Jejak Zidane, CR7 Akan Pensiun di Madrid

Posted: 08 Jul 2013 07:35 PM PDT

Bantahan terkait kabar comebacknya Cristiano Ronaldo ke Manchester United kembali datang dari Real Madrid. Bukan hanya bertahan, CR7 pun disebut bakalan gantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Juve Segera Putuskan Transfer Ogbonna

Posted: 08 Jul 2013 07:13 PM PDT

Juventus terus memburu tanda tangan bek Torino, Angelo Ogbonna pada jendela transfer musim panas ini. Bahkan dalam 24 jam ke depan, pihak Nyonya Tua bakal bertemu Torino, sebagai pemilik sah Ogbonna.

Donadoni Tuntut Kontribusi Cassano

Posted: 08 Jul 2013 07:08 PM PDT

Kedatangan Antonio Cassano diharapkan bisa berdampak positif bagi para pemain muda AC Parma. Itulah yang dikatakan oleh pelatih Roberto Dondoni, terkait masuknya pemain berjuluk Peter Pan ke skuad Gialloblu musim panas ini.

Ambisi Kompany Bawa City Juara Lagi

Posted: 08 Jul 2013 07:06 PM PDT

Manchester City memulai era baru di bawah pelatih Manuel Pellegrini menyusul pemecatan Roberto Mancini pada bulan Mei lalu. Pellegrini kini harus memenuhi sebagian besar skuadnya untuk memulai program pra-musim yang mencakup perjalanan ke Afrika Selatan, Hong Kong, Jerman dan Finlandia.

Legenda United: Komposisi Gelandang Sudah Seimbang

Posted: 08 Jul 2013 06:57 PM PDT

Pada musim panas ini nama Thiago Alcantara merupakan salah satu gelandang yang menjadi target utama Manchester United. Namun menurut legenda United, Bryan Robson menganggap kualitas gelandang sudah merata.

Higuain Ternyata Belum Ditawar Arsenal

Posted: 08 Jul 2013 06:39 PM PDT

Diisukan akan segera berkostum Arsenal, Gonzalo Higuain ternyata sama sekali belum ditawar oleh klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Masa depan Higuain pun masih menggantung.

Inter Tak Sertakan Schelotto & Silvestre di Kamp Pelatihan Pra-Musim

Posted: 08 Jul 2013 06:08 PM PDT

Ezequiel Schelotto dan Matias Silvestre belum dipanggil untuk mengikuti kamp pelatihan pra-musim Inter Milan. Hal ini menyiratkan bahwa kedua pemain harus mencari klub baru.

Rabu, Komdis Putuskan Kasus Perusakan Bus Persib

Posted: 08 Jul 2013 06:07 PM PDT

Titik terang kasus pelemparan bus pemain Persib Bandung, 22 Juni silam, sepertinya akan segera terkuak. Apalagi setelah ada janji dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, yang menyatakan jika, Rabu (10/7), sudah ada putusan terkait kasus tersebut.

Xabi Alonso Katakan Tidak untuk Liverpool

Posted: 08 Jul 2013 05:34 PM PDT

Gelandang Real Madrid Xabi Alonso membantah rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke Liverpool. Selain itu, Xabi Alonso juga menepis kabar bakal mengikuti jejak Jose Mourinho ke Chelsea.

Djanur Pilih Pulang Kampung ke Majalengka

Posted: 08 Jul 2013 05:04 PM PDT

Momen awal puasa tahun ini cukup dinanti pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Tak hanya karena kebahagian menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Djanur pun merasakan kebahagian karena bakal kedatangan tamu istimewa dalam suasana Munggahan.

Aston Villa: Benteke Minta Dijual

Posted: 08 Jul 2013 05:03 PM PDT

Aston Villa mengonfirmasi bahwa Christian Benteke telah meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Striker internasional Belgia itu berharap Villa membiarkan dia pergi jika ada tawaran yang sesuai.

Abanda Tak Ingin 'Kebobolan' Selama Berpuasa

Posted: 08 Jul 2013 04:59 PM PDT

Meski bakal jadi puasa pertamanya sejak memutuskan memeluk Islam pada 18 April 2013, Ahmad Abanda Herman, bertekad tidak ‘kebobolan’ dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Cetak Gol di Awal Musim, Rooney Akan Dicintai Lagi

Posted: 08 Jul 2013 04:32 PM PDT

Wayne Rooney boleh jadi sedang mengalami masa-masa sulit di Old Trafford setelah diberitakan meminta pindah dari Manchester United. Namun, dia bisa segera dicintai kembali oleh fans United asal tampil bagus di awal musim.

Ini yang Bikin Gomez Hengkang ke Fiorentina

Posted: 08 Jul 2013 04:07 PM PDT

Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa striker mereka, Mario Gomez hengkang ke Fiorentina. Gomez pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih La Viola sebagai pelabuhan berikutnya.

Puasa, Pemain Persib Diliburkan Satu Pekan

Posted: 08 Jul 2013 03:57 PM PDT

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memutuskan meliburkan para pemainnya dari latihan selama satu pekan. Skuat Maung Bandung akan kembali menjalani latihan pada hari Senin (15/7/2013).

Rumput Tetangga Tak Selalu Lebih Hijau, Rooney

Posted: 08 Jul 2013 03:51 PM PDT

Legenda Manchester United Bryan Robson memperingatkan Wayne Rooney bahwa rumput tetangga tak selamanya lebih hijau. Nasihat ini terkait dengan saga masa depan Wazza.

Rekam Jejak, Alasan Madrid Pilih Ancelotti

Posted: 08 Jul 2013 03:02 PM PDT

Real Madrid telah memiliki Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Jose Mourinho. Dengan pencapaian Don Carletto (sapaan Ancelotti) selama menukangi klub-klub besari Eropa, pelatih asal Italia ini menjadi jaminan mutu prestasi.

Timnas Gelar Latihan Perdana Hari Ini

Posted: 08 Jul 2013 02:54 PM PDT

Tim nasional (timnas) Indonesia dijadwalkan menggelar latihan perdana, Selasa (8/7). Di latihan perdana nanti, juru taktik timnas Garuda Jacksen F Tiago, tetap berharap seluruh pemain yang dipanggil bisa ambil bagian.

No comments:

Post a Comment