Saturday, July 13, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Dentuman Meriam Landon, Siap Ledakan SUGBK

Posted: 13 Jul 2013 08:38 AM PDT

Dentuman meriam Landon siap meledak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, nanti malam. Setelah 30 tahun kembali hadir di Tanah Air, salah satu tim papan atas Premier League Inggris Arsenal, bertekad bermain menarik saat dijamu Indonesia Dream Team.

Persepam Persempit Ruang

Posted: 13 Jul 2013 08:25 AM PDT

Persepam Madura United datang ke Palembang tanpa target terlalu muluk. Melihat kekuatan Sriwijaya FC yang sulit diruntuhkan di kandang sendiri, Persepam tidak terlalu membebani tim dengan target berlebih walau bakal mengoptimalkan kans mendapatkan angka.

Telkomsel Bagikan Door Prize, 7 Hari di London

Posted: 13 Jul 2013 08:03 AM PDT

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson mengungkapkan bahwa mendatangkan Arsenal ke Indonesia sebagai bentuk terima kasih telkomsel kepada para pelanggan, para pecinta sepakbola tanah air, terutama para fans The Gunners.

Liverpool Belum Punya Wakil Kapten Tim

Posted: 13 Jul 2013 07:08 AM PDT

Persiapan menjelang bergulirnya Premier League 2013/2014, akan dilakukan Liverpool. Bukan hanya sibuk di bursa transfer musim panas, The Reds kini juga tengah mempertimbangkan siapa nama yang layak didapuk menjadi wakil kapten tim.

Arema Siap Terjang Jadwal Padat

Posted: 13 Jul 2013 06:34 AM PDT

Arema Cronous memang masih berjibaku membidik posisi tertinggi di klasemen Indonesia Super League (ISL). Tapi kendati masih belum menyelesaikan pertandingan musim ini, Singo Edan sudah disambut sejumlah agenda turnamen pra musim.

Jacksen: Dalam Hal Ini Indonesia Lebih Unggul dari Brasil

Posted: 13 Jul 2013 06:16 AM PDT

Persaingan antar 'elite' beberapa waktu lalu diakui pelatih tim nasional Indonesia, Jackson F. Thiago sebagai keberkahan tersindiri bagi sepakbola Indonesia. Pelatih asal Brasil itu pun mencoba melihat sisi positif dari kejadian tersebut.

Gelandang Lazio Ini Jadi Target Setan Merah

Posted: 13 Jul 2013 06:01 AM PDT

Menyurutnya kans Thiago Alcantara menuju Manchester United, membuat manajemen klub mencari alternatif pemain lain yang lebih berpotensi merapat ke Old Trafford.

Ambisi Pogba, Bawa Les Bleus Juara

Posted: 13 Jul 2013 05:01 AM PDT

Piala Dunia U-20 telah sampai pada partai puncak, dua tim terbaik, akan saling berhadapan pada Minggu (14/7/2013) dini hari –waktu Indonesia-. Dua negara yang melaju ke laga final adalah Prancis dan Uruguay.

PBR: ISL Harga Mati!

Posted: 13 Jul 2013 04:02 AM PDT

Pelita Bandung Raya (PBR) optimistis tetap bertahan di kasta Indonesia Super League (ISL) pada kompetisi musim depan. Meski bukan hal yang mudah, meninggalkan dan menjauhi zona degradasi menjadi incaran mereka di beberapa pertandingan tersisa musim ini.

Tarik Ulur, Pemain Ini Akhirnya Nganggur

Posted: 13 Jul 2013 03:06 AM PDT

Persis Solo versi LPIS tidak lagi memburu Windu Wibowo pada transfer windows menjelang putaran kedua Divisi Utama LPIS. Meski Persires Banjarnegara yang menjadi rival Persis LPIS untuk mendapatkan tanda tangan eks Madiun Putra ini sudah mengundurkan diri, tapi managemen tim Laskar Sambernyawa memastkan tidak lagi membutuhkan jasa Windu Wibowo.

Laga Tunda Persiba-Persebaya Digelar Usia Lebaran

Posted: 13 Jul 2013 02:24 AM PDT

Persiba Bantul berencana mengirimi surat kepada PT LPIS agar laga tunda kontra Persebaya bisa dihelat usai Lebaran. Managemen dan panpel Persiba mengaku keberatan laga kontra Bajul Ijo dilaksanakan di tengah-tengah Ramadan.

Soal Skor, Fans: Pokoknya Arsenal yang Menang

Posted: 13 Jul 2013 02:00 AM PDT

Arsenal akhirnya tiba di Indonesia dalam rangkaian tur pra musim mereka tahun ini. Para pemain andalan pun turut serta dalam tur pertama mereka sejak tahun 1983 silam.

Wenger Butuh Kestabilan untuk Meriam London

Posted: 13 Jul 2013 01:07 AM PDT

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap stabilitas akan mampu ditunjukkan Arsenal untuk dapat membantu mereka mematahkan rekor delapan musim tanpa gelar.

"Bersama Ancelotti, Kaka Akan Back on Track"

Posted: 13 Jul 2013 12:00 AM PDT

Kilau seorang bintang lapangan hijau yang dimiliki Ricardo Kaka bersama Real Madrid seolah redup beberapa tahun belakangan. Namanya kian tergusur dengan gelandang lainnya seperti Mesut Ozil dan Di Maria.

"Jangan Samakan Saya dengan Gotze"

Posted: 12 Jul 2013 11:00 PM PDT

Selepas kehilangan Mario Gotze yang memutuskan untuk hengkang ke Bayern Munich, Borussia Dortmund tak memerlukan waktu yang lama untuk mencari penggantinya.

Diteriaki Para Gadis, Moyes Merasa Seperti Personel The Beatles

Posted: 12 Jul 2013 10:17 PM PDT

Animo luar biasa ditunjukkan para Red Army –sebutan fans Manchester United- ketika para awak klub kesayangan mereka itu tiba di Bangkok, kemarin. Ribuan orang menyemut untuk dapat melihat secara langsung kedatangan klub pengoleksi juara EPL terbanyak ini.

The Citizens Akan Perbesar Kapasitas Etihad Stadion

Posted: 12 Jul 2013 09:02 PM PDT

Tak hanya rencana dalam hal beli-membeli pemain, musim ini, Manchester City juga memiliki rencana lain. Ya, klub kaya raya ini juga berencana melakukan perubahan pada markas mereka, Etihad Stadium.

Cech: Pelatih Baru Bisa Menyulitkan

Posted: 12 Jul 2013 07:30 PM PDT

Tim-tim di Premier League memiliki kekuatan baru -dengan mendatangkan pemain-pemain dan pelatih anyar- dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang. Namun bagi kiper Chelsea, Petr Chech, peta persaingan Premier League belum bisa dilihat dari sekarang.

No comments:

Post a Comment