Saturday, July 13, 2013

Selebritis

Selebritis


Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers Gabung

Posted: 13 Jul 2013 07:00 PM PDT

Hugh Jackman Ingin Wolverine, Spiderman, Avengers GabungDREAMERSRADIO.COM - Film yang mengangkat kisah superhero memang banyak di produksi oleh Marvel. Namun sayangnya para tokoh ini tak bisa digabungkan untuk mewujudkan penggemarnya. Sayangnya hal itu tak bisa dilakukan karena karakter superhero Marvel dibeli oleh studio yang berbeda di Hollywood.Mutan-mutan X-Men dibeli oleh Twentieth Century Fox, sedangkan hak cipta Spider-Man menjadi milik Sony Pictures, sementara sebagian besar superhero The Avengers lainnya dimiliki oleh Walt Disney Pictures dan Marvel Studios.Walaupun semua karakter bisa bergabung dalam satu film sangat kecil. ...


Tampil di M! Countdown, 2NE1 Telanjang Kaki!

Posted: 13 Jul 2013 07:00 PM PDT

Tampil di M! Countdown, 2NE1 Telanjang Kaki!DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan YG Entertainment, 2NE1 sepertinya semakin menunjukkan totalitas nya di setiap comeback yang mereka lakukan. Setelah mengubah penampilannya menjadi lebih feminin dan lagunya yang lebih santai dan mengusung genre reggae, kini 2NE1 kembali membuat heboh fans saat tampil mempromosikan single 'Falling in Love' nya di M! Countdown.Jika biasanya para girl group yang comeback terlihat menggunakan high heels demi kaki jenjang dan penampilannya yang sempurna, maka lain hal nya dengan 2NE1. ...


Marshanda: "Shanity Itu Seperti Keluarga"

Posted: 13 Jul 2013 06:53 PM PDT

Marshanda: "Shanity Itu Seperti Keluarga"Jakarta, C&R Digital - Setiap tahunnya, Marshanda selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama penggemarnya yang tergabung dalam fans club bernama Marshanda the Community (Shanity). Biasanya, acara ini digelar setiap 10 Agustus bertepatan dengan ulangtahun Marshanda. Namun, tahun ini acaranya dimajukan menjadi tanggal 13 Juli.


Wah, Lagu Religi Fatin Shidqia Satu Album dengan Maher Zain!

Posted: 13 Jul 2013 06:15 PM PDT

Wah, Lagu Religi Fatin Shidqia Satu Album dengan Maher Zain!DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru yang menjuarai X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis baru-baru ini merilis sebuah single religi yang berjudul 'Kekasih-MU'. Fatin yang setiap tampil selalu mengenakan hijab ini memang cocok membawakan lagu religi.Lagu Fatin tersebut, dirilis dalam sebuah album kompilasi religi oleh Sony Music. Tak cuma Fatin, beberapa musisi dan penyanyi religi lain yang cukup tenar seperti Maher Zain, Raihan dan Sami Yusuf juga ikut dalam album kompilasi tersebut. ...


Baekhyun EXO Ternyata Jago Bela Diri?

Posted: 13 Jul 2013 06:10 PM PDT

Baekhyun EXO Ternyata Jago Bela Diri?DREAMERSRADIO.COM - Salah satu lead vocal EXO ternyata bukan lelaki yang selalu lemah. Berkat tampil di variety show MBC Weekly Idol, fans jadi tahu jika ternyata Baekhyun EXO jago hapkido!Hapkido adalah seni bela diri dari Korea yang dinamis dan ekletik dengan mengandalkan gerakan-gerakan kunci seperti tendangan, pukulan dan serangan mencolok lainnya. Tak disangka jika Baekhyun yang terlihat manis ini ternyata handal dalam cabang olahraga yang satu ini. ...


Shanker RS Rahasiakan Proyek Film Arya Wiguna - Dewi Sanca

Posted: 13 Jul 2013 06:01 PM PDT

Shanker RS Rahasiakan Proyek Film Arya Wiguna - Dewi SancaKAPANLAGI.COM - Perselisihan antara Dewi Sanca dan Arya Wiguna rupanya membuat produser Shankar RS tertarik memasangkan mereka dalam satu judul film.


Kesha Akui Terinspirasi Gaya Panggung Beyonce

Posted: 13 Jul 2013 05:31 PM PDT

Kesha Akui Terinspirasi Gaya Panggung BeyonceKAPANLAGI.COM - Tak ada keraguan bagi Kesha untuk mengakui bahwa dirinya telah terinspirasi Beyonce. Hal itu ia tunjukkan ketika tampil di festival Yahoo Wireless, Jumat (12/7) kemarin.


Lucky Hakim Tantang Dewi Sanca Seruangan Dengan Ratusan Ular

Posted: 13 Jul 2013 05:01 PM PDT

Lucky Hakim Tantang Dewi Sanca Seruangan Dengan Ratusan UlarKAPANLAGI.COM - Saat melakukan Sahur on the Road di kawasan Jakarta Timur, Dewi Sanca dan Lucky Hakim sama-sama membawa seekor ular. Sambil membagikan sahur, Dewi melilitkan ularnya di leher.


Psy Sukses Tembus 3 Milyar Penonton di YouTube!

Posted: 13 Jul 2013 04:00 PM PDT

Psy Sukses Tembus 3 Milyar Penonton di YouTube!DREAMERSRADIO.COM - Psy belum berakhir! Setelah comeback dengan 'Gentleman' pada April lalu, kini Psy kembali memecahkan rekor YouTube. Akun videonya sukses ditonton sebanyak 3 Milyar kali! Hal ini diumumkan oleh Billboard yang merilis daftar tersebut pada Jum'at (12/7) lalu.Kombinasi angka 3 Milyar tersebut berasal dari video hitnya 'Gangnam Style' yang sudah mencapai 2 Milyar sendiri. Disusul oleh video musik 'Gentlemen' yang mencapai 400 jutaan penonton serta ditambah beberapa video Psy lainnya.Peningkatan jumlah penonton video Psy menurut Billboard terjadi belakangan ini yang mencapai 93% ...


?Album Nirvana In Utero Akan di Rilis Ulang

Posted: 13 Jul 2013 03:30 PM PDT

?Album Nirvana In Utero Akan di Rilis UlangAlbum In Utero dirilis pertama kali pada September 1993.


Pertama Kali Berhijab, Marshanda Suka Narsis

Posted: 13 Jul 2013 02:38 PM PDT

Pertama Kali Berhijab, Marshanda Suka NarsisJakarta, C&R Digital - Marshanda mulai berhijab pada tahun 2010. Saat awal-awal menutup auratnya, bintang sinetron Bidadari ini merasa lebih cantik yang membuatnya sering narsis di depan kamera.


Sandhy Sondoro Terkadang Siapkan Sahur Sendiri

Posted: 13 Jul 2013 08:31 AM PDT

Sandhy Sondoro Terkadang Siapkan Sahur SendiriKAPANLAGI.COM - Tak memiliki asisten rumah tangga tak lantas membuat Sandhy Sondoro harus bergantung kepada istrinya. Terkadang ia sendiri yang memasak untuk menyiapkan santap sahur.


19 Agustus, Lady Gaga Rilis Single Baru

Posted: 13 Jul 2013 08:01 AM PDT

19 Agustus, Lady Gaga Rilis Single BaruKAPANLAGI.COM - Lady Gaga mengumumkan bahwa album terbarunya yang bertajuk ARTPOP telah siap untuk dirilis. Dia juga telah mempersiapkan single pertamanya sebagai pemanasan.


Cendol Jadi Menu Favorit Sandhy Sondoro

Posted: 13 Jul 2013 07:31 AM PDT

Cendol Jadi Menu Favorit Sandhy SondoroKAPANLAGI.COM - Tak ada menu khusus yang harus tersedia saat Sandhy Sondoro berbuka puasa. Namun ia berharap minuman cendol jadi bisa menghapus dahaganya setelah seharian berpuasa. Apalagi ia mengaku sebagai orang yang menggemari cendol.


BCL - Ashraf Takut Ajarkan Noah Berpuasa

Posted: 13 Jul 2013 07:01 AM PDT

BCL - Ashraf Takut Ajarkan Noah BerpuasaKAPANLAGI.COM - Tak seperti para orang tua yang mencoba memperkenalkan ibadah puasa kepada anaknya, pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair malah mengaku takut.


Angel Pieters Ketagihan Main Drama Musikal

Posted: 13 Jul 2013 06:57 AM PDT

Angel Pieters Ketagihan Main Drama MusikalJakarta, C&R Digital - Penyanyi Angel Pieters mengaku ketagihan ikut dalam pementasan drama musikal setelah terlibat dalam sebuah pertunjukan drama musikal 'Timun Mas' yang digelar belum lama ini."Kalau ada yang ajakin lagi, mau banget. Soalnya aku ketagihan banget main drama musikal. Pengen lagi kalau ada (tawaran)," kata Angel di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/7).Angel berharap, pementasan drama yang mengangkat cerita dongeng di Tanah Air semakin banyak diangkat melalui seni pertunjukan modern yang memadukan kecanggihan teknologi. ...


Naga 'Lyla': "Sebaiknya Tim Nasional Bisa Memanfaatkan Kesempatan"

Posted: 13 Jul 2013 06:52 AM PDT

Naga 'Lyla': "Sebaiknya Tim Nasional Bisa Memanfaatkan Kesempatan"Jakarta, C&R Digital - Vokalis band Lyla, Naga, berharap tim nasional Indonesia memanfaatkan kesempatan bisa beradu tanding dengan klub-klub raksasa liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool."Ini kesempatan bagus buat timnas Indonesia untuk mengembangkan kualitas permainan saat melawan tim-tim yang selalu bermain di Liga Champions Eropa. Jelas kualitas dan teknik mereka di atas kita," kata Naga di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/7). ...


Selamat! Telah Lahir Anak Pertama Vino Bastian - Marsha Timothy

Posted: 13 Jul 2013 06:20 AM PDT

Selamat! Telah Lahir Anak Pertama Vino Bastian - Marsha TimothyKAPANLAGI.COM - Jumat (12/7) siang, telah lahir seorang anak perempuan buah cinta Vino G Bastian dan Marsha Timothy di Rumah Sakit Puri Cinere, kawasan Cinere, Jakarta Selatan.


Tiap Ramadan, Sandhy Sondoro Batasi Jadwal Manggung

Posted: 13 Jul 2013 06:01 AM PDT

Tiap Ramadan, Sandhy Sondoro Batasi Jadwal ManggungKAPANLAGI.COM - Setiap Ramadan tiba, penyanyi Sandhy Sondoro beserta manajemennya sepakat membatasi aktivitas off air mereka. Bahkan bisa dibilang dalam sebulan penuh mereka mengosongkan jadwal manggung.


Mathias Muchus: Herman Ngantuk Aktor Berdedikasi Tinggi

Posted: 13 Jul 2013 05:41 AM PDT

Mathias Muchus: Herman Ngantuk Aktor Berdedikasi TinggiKAPANLAGI.COM - Di mata Mathias Muchus, Herman Ngantuk, sosok yang memiliki dedikasi tinggi di dunia akting. Apalagi almarhum telah lama menekuni dunia itu.


Konser di Monaco, Rihanna Telat (Lagi) 3 Jam

Posted: 13 Jul 2013 05:01 AM PDT

Konser di Monaco, Rihanna Telat (Lagi) 3 JamKAPANLAGI.COM - Seakan tidak ada jeranya, Rihanna kembali telat ke konsernya. Semalam (21/7) saat konser di Monaco dia datang telat selama 3 jam.


Peggy Melati Sukma Ingin Tetap Berjilbab Saat Berakting

Posted: 13 Jul 2013 04:51 AM PDT

Peggy Melati Sukma Ingin Tetap Berjilbab Saat BeraktingJakarta, C&R Digital - Meski jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar, Peggy Melaty Sukma belum menyatakan diri untuk mengundurkan diri dari dunia entertainment yang membesarkan namanya.


Herman Ngantuk Aktor Spesialis Peran Pelengkap

Posted: 13 Jul 2013 04:01 AM PDT

Herman Ngantuk Aktor Spesialis Peran PelengkapKAPANLAGI.COM - Meski aktingnya dalam sebuah film layar lebar atau sinetron kerap menjadi peran pembantu, namun dunia perfilman berduka atas wafatnya aktor senior Herman Ngantuk. Almarhum tutup usia lantaran penyakit stroke yang diderita.


Afgan Bangga Dinobatkan Miliki Senyum Terbaik

Posted: 13 Jul 2013 03:16 AM PDT

Afgan Bangga Dinobatkan Miliki Senyum TerbaikJakarta, C&R Digital - Dua lesung pipi dan gigi putih selalu menghiasi wajah Afgan Syahreza setiap kali ia tersenyum. Hal inilah yang membuat pelantun Terima Kasih Cinta itu mendapatkan penghargaan sebagai artis pemilik senyum terbaik. Terkait hal ini, Afgan pun kaget sekaligus bangga.


Nyanyi ke Luar Kota, Bunga Citra Lestari Diprotes Anak

Posted: 13 Jul 2013 03:11 AM PDT

Nyanyi ke Luar Kota, Bunga Citra Lestari Diprotes AnakKAPANLAGI.COM - Anak yang sudah beranjak besar, sudah bisa melayangkan protes terhadap Bunga Citra Lestari kala dirinya mengambil job manggung di luar kota.


No comments:

Post a Comment