Wednesday, November 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Pernikahan Sunye Menjadi Isu Hangat

Posted: 28 Nov 2012 06:01 PM PST

Pernikahan Sunye Menjadi Isu HangatSetelah pengumuman pernikahan Sunye kemarin, rekannya di Wonder Girls dan rekan satu manajemen berharap rencanan pernikahannya berjalan lancar.


Jessica Simpson Hamil Lagi!

Posted: 28 Nov 2012 05:41 PM PST

Jessica Simpson Hamil Lagi!Baru tujuh bulan setelah melahirkan bayi pertamanya, Jessica Simpson sudah hamil lagi.


Girls' Generation Rilis Album Jepang Terbaru

Posted: 28 Nov 2012 05:39 PM PST

Girls' Generation Rilis Album Jepang TerbaruFokus promo di Jepang, Girls' Generation merilis album kedua di Jepang.


Genap Usia 80 Tahun, Pak Raden Tak Kehilangan Kreativitas

Posted: 28 Nov 2012 05:26 PM PST

Genap Usia 80 Tahun, Pak Raden Tak Kehilangan KreativitasKAPANLAGI.COM - Usia Pak Raden genap 80 tahun, tepatnya pada 28 November kemarin. Namun sosoknya sebagai seorang seniman tetap produktif melahirkan karya-karya baru. Bahkan dia masih menyiapkan dua agenda untuk menampilkan karya-karyanya.


Pacar Baru, Fedi Nuril Belum Ingin Segera Nikah

Posted: 28 Nov 2012 04:51 PM PST

Pacar Baru, Fedi Nuril Belum Ingin Segera NikahKAPANLAGI.COM - Beberapa bulan belakangan gitaris band Garasi, Fedi Nuril mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang bukan dari kalangan artis.


Urusan Tontonan Anak, Astri Nurdin Tak Mau Kecolongan

Posted: 28 Nov 2012 04:41 PM PST

Urusan Tontonan Anak, Astri Nurdin Tak Mau KecolonganKAPANLAGI.COM - Urusan tontonan acara televisi Astri Nurdin mengaku tipikal orang yang memilih-milih tontonan bagi Indira Hadiatno, anaknya yang masih berusia tujuh tahun.


Kevin Aprilio: Girlband Bukan Cuma Nyanyi

Posted: 28 Nov 2012 04:31 PM PST

Kevin Aprilio: Girlband Bukan Cuma NyanyiKAPANLAGI.COM - Kevin Aprilio yang juga bos Aprilio Kingdom menyatakan bahwa girlband seharusnya tak cuma bisa bernyanyi.


Astri Nurdin Kangen Nonton Kartun Oshin

Posted: 28 Nov 2012 04:11 PM PST

Astri Nurdin Kangen Nonton Kartun OshinKAPANLAGI.COM - Ada kerinduan yang dirasakan oleh Astri Nurdin dalam mengenang masa-masa mudanya.


Astri Nurdin Kurangi Pekerjaan Demi Anak

Posted: 28 Nov 2012 02:01 PM PST

Astri Nurdin Kurangi Pekerjaan Demi AnakKAPANLAGI.COM - Semakin besar usia Indira Hadiatno, Astri Nurdin mengaku anaknya tersebut pemikirannya mulai kritis.


KPI Himbau Trans TV Minta Maaf Terkait Super Trap Edisi Toilet

Posted: 28 Nov 2012 08:51 AM PST

KPI Himbau Trans TV Minta Maaf Terkait Super Trap Edisi ToiletKAPANLAGI.COM - Menindak lanjuti laporan yang diterima dari masyarakat, KPI meminta pihak Trans TV meminta maaf terkait tayangan Super Trap edisi toilet umum.


Disatroni Wartawan, Security Cornelia Agatha Siagakan Anjing

Posted: 28 Nov 2012 08:01 AM PST

Disatroni Wartawan, Security Cornelia Agatha Siagakan AnjingKAPANLAGI.COM - Banyak wartawan menyambangi rumah Cornelia Agatha dan suaminya, Sonny Lawlani di Jalan Bango 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Robbie Williams Jual Rumah Mewah Lebih dari Rp32 M

Posted: 28 Nov 2012 05:45 AM PST

Robbie Williams Jual Rumah Mewah Lebih dari Rp32 MRobbie Williams menjual rumah mewah Beverly Hills miliknya seharga lebih dari Rp32 miliar. Alasannya?


Gugatan Untuk Inul Vizta Dianggap Tak Berdasar Hukum

Posted: 28 Nov 2012 05:21 AM PST

Gugatan Untuk Inul Vizta Dianggap Tak Berdasar HukumKAPANLAGI.COM - Gugatan yang dilayangkan oleh pihak Karya Cipta Indonesia (KCI) atas tempat karaoke Inul Daratista, menurut H. Herman Kamal selaku kuasa hukum, tidak mempunyai landasan hukum.


Perpisahan Alika Dengan Princess Diiringi Air Mata

Posted: 28 Nov 2012 05:18 AM PST

Perpisahan Alika Dengan Princess Diiringi Air MataKAPANLAGI.COM - Pada tanggal 28 November ini, Alika resmi keluar dari Princess. alika digantikan oleh dara asal Surabaya bernama Patricia Davina. Setahun bersama Princess merupakan saat-saat yang penuh dengan pembelajaran dan kenangan.


Terkait Gugatan, Cornelia Agatha - Sonny Belum Bisa Diminta Keterangan

Posted: 28 Nov 2012 05:11 AM PST

Terkait Gugatan, Cornelia Agatha - Sonny Belum Bisa Diminta KeteranganKAPANLAGI.COM - Terkait gugatan perceraian Cornelia Agatha kepada suaminya, Sonny Lawlani, kedua belah pihak belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Saat disambangi ke kediaman Cornelia dan Sonny, keduanya tidak berada di rumah.


Tiap Kali Berantem, Suami Cornelia Lebih Banyak yang Mengalah

Posted: 28 Nov 2012 05:01 AM PST

Tiap Kali Berantem, Suami Cornelia Lebih Banyak yang MengalahTRIBUNNEWS.COM - Tiap kali cekcok, suami Cornelia Agatha lebih banyak mengalah. Tapi itu tak cukup menyelamatkan rumahtangga.


Ayah Dukung Cornelia Agatha Gugat Cerai Suami

Posted: 28 Nov 2012 05:00 AM PST

Ayah Dukung Cornelia Agatha Gugat Cerai SuamiDave Maramis, ayahanda Cornelia Agatha ,mendukung keputusan puterinya menggugat cerai Sony Lalwani.


Pihak TVB Lindungi Samantha Ko

Posted: 28 Nov 2012 04:39 AM PST

Pihak TVB Lindungi Samantha KoDilaporkan bahwa TVB telah melarang wartawan dari sebuah majalah terkenal Hong Kong memasuki TVB City.


Alex To dan Ice Gelar Pesta Pasca Pernikahan

Posted: 28 Nov 2012 04:38 AM PST

Alex To dan Ice Gelar Pesta Pasca PernikahanSetelah menikah pada 11 November 2012, penyanyi Hong Kong Alex To dan istrinya yang berusia 26 tahun, Ice, menggelar acara perayaan pasca pernikahan di Taipei.


Ini Alasan Alika Keluar Dari Princess

Posted: 28 Nov 2012 04:21 AM PST

Ini Alasan Alika Keluar Dari PrincessKAPANLAGI.COM - Gonjang ganjing hengkangnya Alika dari Princess akhirnya terjawab sudah. Per 28 November ini, Alika resmi keluar dari keanggotaan girlband yang diasuh oleh Kevin Aprilio.


Boyz II Men Puji Lagu Ciptaan Bebi Romeo

Posted: 28 Nov 2012 04:11 AM PST

Boyz II Men Puji Lagu Ciptaan Bebi RomeoKAPANLAGI.COM - Sebuah pencapaian telah digapai oleh musisi Bebi Romeo. Sebagai seorang hits maker di tanah air, pengakuan pun datang dari grup vokal legendaris asal Amerika Serikat, Boyz II Men.


Soal Royalti di Inul Vista, KCI Anggap Alasan Inul Mengada-Ada

Posted: 28 Nov 2012 04:01 AM PST

Soal Royalti di Inul Vista, KCI Anggap Alasan Inul Mengada-AdaKAPANLAGI.COM - Persidangan menyangkut masalah royalti tempat karaoke Inul Vista milik pedangdut Inul Daratista digelar Rabu, (28/11) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. H. Enteng Tanamal selaku Ketua Dewan Pembina Karya Cipta Indonesia (KCI) mengaku membawa masalah tersebut sampai ke meja hijau karena menyuarakan suara para pencipta lagu.


Ayah Cornelia Agatha Dukung Keputusan Bercerai

Posted: 28 Nov 2012 03:51 AM PST

Ayah Cornelia Agatha Dukung Keputusan BerceraiKAPANLAGI.COM - Ayahanda Cornelia Agatha, Dave Maramis belum mau bicara banyak soal perceraian anaknya dengan Sonny Lawlani.


Alasan Candi Borobudur Jadi Lokasi Jazz Festival

Posted: 28 Nov 2012 03:31 AM PST

Alasan Candi Borobudur Jadi Lokasi Jazz FestivalKAPANLAGI.COM - Perhelatan Borobudur Jazz Festival dengan tajuk The Harmony of Excotism di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Rabu (28/11) bakal hadir dengan konsep eksotis. Nantinya, diharapkan acara ini akan menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara.


Syarat Calon Istri Ringgo Harus Mau Naik Motor

Posted: 28 Nov 2012 03:26 AM PST

Syarat Calon Istri Ringgo Harus Mau Naik MotorKAPANLAGI.COM - Di usia yang sudah memasuki kepala tiga, aktor Ringgo Agus Rahman ternyata sudah tidak sabar menikah. Melihat kebanyakan teman-temannya sudah berkeluarga, dia berkeinginan segera memiliki pendamping.


No comments:

Post a Comment