Monday, November 26, 2012

Lintas Reportase

Lintas Reportase


Cara Cepat Pisahkan Kuning & Putih Telur

Posted: 26 Nov 2012 05:38 AM PST

Membuat sebuah menu, kita terkadang tidak selalu memerlukan kedua bagian telur, baik putih maupun kuningnya. Memisahkannya kini tak perlu repot lagi.

Syahrini Tak Mau Pamer Pacar Baru

Posted: 26 Nov 2012 05:38 AM PST

Syahrini belum memiliki pengganti setelah hubungannya kandas dengan Bubu. Pelantun "Sesuatu" itu berharap bisa mendapatkan pacar baru. Namun, dia enggan memamerkan pacar barunya kepada media.

Resep Pacaran Harmonis ala Jonas Rivanno & Asmirandah

Posted: 26 Nov 2012 05:32 AM PST

Sadar dengan kesibukannya masing-masing, Jonas Rivanno dan Asmirandah punya trik khusus agar percintaannya senantiasa berjalan harmonis. Seperti apa triknya?

Rawat Bayi Baru Lahir, Jangan Lupa Cuci Tangan

Posted: 26 Nov 2012 05:25 AM PST

Bayi baru lahir membutuhkan perawatan dan keahlian. Anda tidak bisa sembarangan memberikan perlakuan, salah-salah bayi Anda bisa terluka. Berikut ini hal yang patut Anda ketahui tentang bayi baru lahir.

Simeone Enggan Komentari El Derbi Madrileno

Posted: 26 Nov 2012 05:22 AM PST

Atletico Madrid melanjutkan raihan positif mereka dengan mempermalukan tamunya, Sevilla empat gol tanpa balas, Senin (26/11) dini hari tadi. Radamel Falcao membuka keran gol Atletico pada menit ke-22 melalui titik penalti.

Lagi, Hujan Ganggu Sesi Tes Marquez

Posted: 26 Nov 2012 05:22 AM PST

Setelah hanya menyelesaikan 28 lap di Valencia, sesi tes pembalap anyar Honda, Marc Marquez kembali terganggu. Pada hari pertama tes di Malaysia, hujan kembali turun.

Demi Perselingkuhannya Lancar, Toure Jadi Salesman

Posted: 26 Nov 2012 05:12 AM PST

Di tengah prestasinya bersama Manchester City yang terus menurun, Kolo Toure, malah harus tersandung masalah yang cukup memalukan. Toure dituding melakukan penipuan demi bisa menjalin hubungan dengan seorang model bernama Kessel Kasusiyo.

Ternyata, Marchel Chandrawinata Rajin Rawat Kulit

Posted: 26 Nov 2012 05:11 AM PST

Kulit sehat yang dimiliki Marchel Chandrawinata memang tak didapat begitu saja. Ada berbagai perawatan yang dilakukannya. Tak heran, kulit sehat pun didapatnya.

Alami Hot Flashes Jelang Menopause? Begini Atasinya

Posted: 26 Nov 2012 05:10 AM PST

Salah satu gejala dari menopause ialah hot flashes atau munculnya rasa panas dari dalam tubuh. Beberapa wanita mungkin tidak merasa terganggu dengan hal tersebut, namun Anda bisa mengatasi hot flashes tersebut dengan beberapa cara jitu berikut.

Fillet Ikan, Mudah Kok!

Posted: 26 Nov 2012 05:10 AM PST

Membeli ikan fillet memang lebih gampang ketimbang melakukannya sendiri. Namun bila keadaan mendesak, Anda bisa menerapkan cara mudah mem-fillet ikan. 

Hemat Biaya, Pria Ini nikahi 4 Wanita Sekaligus

Posted: 26 Nov 2012 05:07 AM PST

Seorang pengusaha kaya di Afrika Selatan menikahi empat perempuan sekaligus. Hal tersebut dilakukannya untuk menghemat biaya pernikahan yang harus dikeluarkannya apabila ia menikahi perempuan itu satu persatu.

Kantor BPN Sumut di Bobol Maling

Posted: 26 Nov 2012 05:05 AM PST

Kantor Badan Pertahanan Nasional (BPN) Wilayah Sumatera utara di Jalan Katamso, Kecamatan Medan Maimun dibobol maling.

Dewi Persik Dekat dengan Banyak Pria

Posted: 26 Nov 2012 05:02 AM PST

Dewi Persik selalu dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Namun menurut bekas istri Saipul Jamil tersebut, saat ini ia ingin memfokuskan diri ke karirnya di dunia hiburan.

Falcao ke Chelsea, Torres Balik ke Atletico?

Posted: 26 Nov 2012 05:02 AM PST

Performa Fernando Torres yang tak juga kunjung cemerlang, membuat dirinya terus berada dalam pusaran gossip. Terkini, bomber berjuluk El Nino ini dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea.

Wow, Ratu Elizabeth II Punya Parfum Khusus

Posted: 26 Nov 2012 05:00 AM PST

Royal Society of Chemistry (RSC) membuat sebuah parfum khusus untuk Ratu Elizabeth II sebagai hadiah Natal sekaligus merayakan Diamond jubilee (peringatan 60 tahun bertahtanya Ratu Elizabeth II).

Desainer Busana Muslim Bermunculan, Pemain Lama Dituntut Inovatif

Posted: 26 Nov 2012 04:49 AM PST

Gairah busana muslim di pasaran ditandai dengan meningkatnya minat orang untuk mengenakan busana muslim, serta bermunculannya desainer busana muslim baru. Desainer senior yang lebih dulu menggarap pasar ini pun dituntut kreatif dan inovatif.

Sensasi Masakan Tradisional di Kembang Lawang

Posted: 26 Nov 2012 04:48 AM PST

Berjalan-jalan ke mal, tentunya membuat perut Anda menjadi keroncongan. Saat lapar tiba ketika Anda berada di Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke Restoran Kembang Lawang.

No comments:

Post a Comment