Friday, July 29, 2011

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Miliki Dua Gelar, Alonso Merasa Beruntung

Posted: 29 Jul 2011 05:55 AM PDT

Fernando Alonso merasa beruntung telah mengoleksi dua gelar F1GP sepanjang karirnya. Semua kesulitan dan persaingan di ajang balapan jet darat ini membuatnya tidak percaya akan hasil yang didapatnya.

Klimaks Dualisme Penyiaran F1

Posted: 29 Jul 2011 05:30 AM PDT

Kesepakatan baru telah terjadi antara FIA yang bekerja sama dengan Sky Sports. Kanal televisi berbayar ini akan keseluruhan kejuaraan, baik balapan, sesi kualifikasi hingga sesi latihan mulai tahun depan, sebuah hak eksklusif yang sebelumnya dimiliki BBC.

Rachman Optimis Kanvaskan Lawan

Posted: 29 Jul 2011 04:08 AM PDT

Petinju Indonesia, Muhammad Rachman optimis bisa mengalahkan lawannya dari Thailand, Pornsawan Porpramook. Keduanya akan berlaga untuk gelar kelas terbang mini WBA yang kini disandang oleh Rachman.

Targetkan Menang, Rachman Minta Doa Restu

Posted: 29 Jul 2011 03:42 AM PDT

Juara tinju dunia versi WBA dari Indonesia, Muhammad Rachman menyatakan optimis mempertahankan gelar juara kelas terbang mini yang kini sedang berada dalam genggamannya.

Button Janjikan Performa Berbeda di Hungaria

Posted: 29 Jul 2011 02:46 AM PDT

Grafik penampilan McLaren yang mulai beranjak naik langsung ditanggapai positif oleh salah satu punggawanya, Jenson Button. Dia menilai, timnya telah membuat progress signifikan untuk membuat kemajuan jelang balapan yang akan berlangsung di Hungaroring, akhir pekan ini.

Rivalitas Antar Pembalap Kian Merata

Posted: 29 Jul 2011 02:24 AM PDT

Pembalap veteran Red Bull Racing, Mark Webber mengutarakan bahwa seri ke-10 yang berlangsung di Hungaroring akan kembali berlangsung sengit dengan aroma perselisihan yang kental. Maklum, di pertengahan musim ini, kekuatan pembalap mulai tersebar secara merata tidak lagi didominasi oleh Sebastian Vettel saja. 

Alonso Optimis Melangkah Maju di Hungaroring

Posted: 29 Jul 2011 12:59 AM PDT

Senjata utama tim Kuda Jingkrak, Fernando Alonso tidak menampik, ban lunak yang digunakannya dalam balapan membuat performanya menunjukkan progress signifikan.

Webber: Milton Keynes Biasa-biasa Saja

Posted: 29 Jul 2011 12:58 AM PDT

Kendati dalam  beberapa seri ini, penampilan Red Bull menunjukkan penampilan ke arah inkonsistensi, Mark Webber menyatakan bahwa tidak ada perubahan pola pekerjaan dan kesibukan di markas tim di Milton Keynes.

Hamilton Tidak Terlalu Yakin Raih Pole-Position

Posted: 28 Jul 2011 11:15 PM PDT

Kendati mencatatkan hasil kurang memuaskan Red Bull Racing dalam balapan di GP Jerman, ternyata tidak membuat Lewis Hamilton mengusung kepercayaan diri berlebihan. Menurutnya, sampai saat ini, tim pimpinan Christian Horner tersebut masih kokoh dalam klasemen sementara pembalap.

Alonso: Red Bull Masih Dominan!

Posted: 28 Jul 2011 11:06 PM PDT

Senada dengan pendapat dari beragam kalangan yang masih memperhitungkan Red Bull Racing dalam persaingan menuju gelar juara dunia musim ini, secara terbuka Fernando Alonso melontarkan opini bahwa tim banteng kembar tersebut masih memiliki kans juara cukup besar.

Merendah, Sikap Hamilton Tatap GP Hungaria

Posted: 28 Jul 2011 10:00 PM PDT

Jagoan McLaren, Lewis Hamilton tetap berpikir realistis soal peluangnya merebut hasil bagus dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Hungaroring akhir pekan ini.

Button Barharap Hujan di Hungaroring

Posted: 28 Jul 2011 09:41 PM PDT

Jelang seri Hungaroring, Jenson Button mengenang kemenangannya pada 2006 silam. Seri ini sekaligus akan menandai Milestone-nya yang ke-200. Untuk itu, Button berniat ingin menang dan berharap hujan akan membantunya mencapainya.

Capirex Ogah Hengkang ke Superbikes

Posted: 28 Jul 2011 09:14 PM PDT

Capirex , alias Loris Capirossi, mengaku tak tertarik untuk mengikuti jejak riders MotoGP terdahulu macam, Max Biaggi, Carlos Checa dan Marco Melandri untuk menyeberang ke Superbikes.

Rekor Button & Senna Dalam Radar Hamilton

Posted: 28 Jul 2011 08:36 PM PDT

Jenson Button akan menjalani seri ke-200 nya di GP Hungaria mendatang. Tapi, sang rekan, Lewis Hamilton mengaku juga ingin mengikuti jejak Button untuk mencapai Milestone tersebut. Selain itu, dia pun mengincar rekor Ayrton Senna.

No comments:

Post a Comment