Sunday, July 31, 2011

Zona Ekonomi

Zona Ekonomi


CIMB Niaga Targetkan Buka 86 Kantor Cabang

Posted: 31 Jul 2011 12:48 AM PDT

PT Bank CIMB Niaga Tbk sepanjang tahun ini menargetkan membuka 86 jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia. Saat ini, perseroan sudah merealisasikan sebanyak 40 kantor cabang baru.

"Ekonomi Melaju Kencang, Waspadai Potensi Bubble"

Posted: 31 Jul 2011 12:04 AM PDT

Saat ini perekonomian Indonesia dapat dikatakan melaju dengan kencang, namun demikian jika tidak diwaspadai pertumbuhan ekonomi yang besar dapat menyebabkan bubble.

16 Ribu LPG 3 Kg Siap Dipasok ke Gunungkidul

Posted: 30 Jul 2011 11:39 PM PDT

Permintaan gas elpiji selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran diprediksi meningkat tajam. Oleh karena itu Disperidagkoptam Gunungkidul, DI Yogyakarta, mempersiapkan 16 ribu tabung elpiji 3 kilogram (kg) sepanjang Ramadan dan Lebaran, sehingga institusi ini berani menjamin tidak akan ada kelangkaan pasokan.

Pasar Dunia Siap-Siap Bergejolak

Posted: 30 Jul 2011 11:10 PM PDT

Adanya krisis utang di Amerika Serikat menyebabkan negara adi daya tersebut terancam mengalami penurunan rating utang. Jika benar terjadi, maka akan terjadi gejolak pada pasar dunia.

Ramadan, Kerudung Perca Situbondo Kebanjiran Pesanan

Posted: 30 Jul 2011 10:44 PM PDT

Perajin kerudung dari kain perca yang tidak dipakai kebanjiran pesanan di bulan Ramadan ini. Bahkan di tangan warga Situbondo, potongan kain itu bisa disulap menjadi produksi kerudung sulam yang cantik. Hasil kerajinan tersebut dipasarkan di daerah Situbondo dan sekitarnya.

Sehari Jelang Puasa, Harga Sembako di Medan Merangkak Naik

Posted: 30 Jul 2011 10:23 PM PDT

Sehari menjelang bulan suci Ramadan 1432 H, harga sejumlah kebutuhan pokok di pusat pasar tradisional di Medan melambung tinggi. Kenaikan harga yang mencolok terjadi pada daun bawang dan daun seledri yang mengalami kenaikan hingga lebih dari 100 persen.

Pelemahan Dolar, Berkah Bagi Industri Automotif & Elektronik

Posted: 30 Jul 2011 09:39 PM PDT

Menguatnya Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat (AS) memang membawa dampak negatif pada sebagian Industri, namun menjadi berkah industri manufaktur seperti automotif dan elektronik.

Tabungan Anda di Bank Bisa Habis

Posted: 30 Jul 2011 09:06 PM PDT

Dengan suku bunga yang terus turun sementara biaya administrasi justru naik, apakah menabung di bank masih menguntungkan? Jika tidak cermat, tabungan Anda di bank bisa habis seperti pengalaman seorang kenalan saya. Tabungannya sebesar ratusan ribu rupiah habis, padahal dia tidak pernah mengambilnya.

Selembar Rp100 Ribu Modal Ita Yudi Berbisnis Asesoris

Posted: 30 Jul 2011 08:38 PM PDT

Pernah berfikir untuk membuat sesuatu yang berbeda, menjualnya dan bahkan bisa menjadi trendsetter? Hal ini yang dialami oleh Ita Yudi. Seorang Wanita yang pada awalnya merintis menjadi pekerja kantoran alias wanita karir yang kemudian banting setir menjadi wirausaha mandiri yang mempekerjakan banyak orang.

Belum Bisa Buka Cabang di Shanghai, Dirut Mandiri Curhat

Posted: 30 Jul 2011 08:14 PM PDT

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) sedikit mengalami ganjalan terhadap pembukaan kantor cabangnya di Shanghai, China. Sang Direktur Utama, Zulkifli Zaini, pun mencurahkan isi hatinya perihal masalah ini.

No comments:

Post a Comment