Thursday, July 28, 2011

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Trilogi Kontra Marquez, Pacquiao Belum Teken Kontrak

Posted: 28 Jul 2011 07:02 AM PDT

Trilolgi antara Juan Manuel Marquez kontra Manny 'Pacman' Pacquiao memang belum pasti digelar, karena Pacquiao belum menandatangani kontrak. Namun, tiket pertarungan mereka sudah mulai dipasarkan dan laku keras.  Kok bisa?

Kecewa Heidfeld, Renault Tunjuk Senna

Posted: 28 Jul 2011 06:08 AM PDT

Performa menurun yang dipentaskan Nick Heidfeld dalam beberapa seri terakhir nampaknya membuat tim prinsipal Lotus-Renault Eric Boullier hilang kesabaran. Jelang balapan di GP Hungaria yang berlangsung akhir pekan nanti, Boullier mengonfirmasi dirinya menunjuk Bruno Senna untuk mengikuti sesi latihan pertama pada Jumat nanti.

Musim Depan, McLaren Akhiri Dominasi Red Bull

Posted: 28 Jul 2011 04:11 AM PDT

Lewis Hamilton meyakini dominasi Red Bull di musim ini bakal terkikis. Kemenangannya di F1GP Jerman akhir pekan lalu menjadi tolok ukur Hamilton dalam memprediksi persaingan di sisa musim ini.

Sauber Tetap Andalkan Kobayashi - Perez Musim Depan

Posted: 28 Jul 2011 03:57 AM PDT

Tim Sauber nampaknya cukup puas dengan kinerja dua pembalapnya Kamui Kobayashi dan Sergio Perez sepanjang musim ini. Tim asal Swiss pun memutuskan mempertahankan keduanya di musim depan.

Di Resta Berharap Dewi Fortuna Menaungi

Posted: 28 Jul 2011 02:24 AM PDT

Kendati masih diproyeksikan menjadi pembalap Force India, Paul di Resta ternyata berharap banyak nasib baik memihak dirinya dalam balapan yang berlangsung di GP Hungaria akhir pekan nanti.

Tatap Balapan ke-200, Button Mulai Pikirkan Pensiun

Posted: 28 Jul 2011 01:43 AM PDT

Seri F1GP Hungaria, akhir pekan nanti, bakal jadi balapan yang bersejarah buat Jenson Button. Di sirkuit Hungaroring, pembalap McLaren ini akan menandai penampilan ke-200 di ajang Grand Prix F1.

Hamilton: Tak Selamanya Red Bull Sempurna

Posted: 28 Jul 2011 12:57 AM PDT

Lewis Hamilton tak menyangsikan kekuatan Red Bull sebagai kandidat kuat juara musim ini. Namun, Hamilton menilai tim yang musim lalu tampil sebagai juara dunia itu tetap memiliki kelemahan.

Ferrari Fokus Perbaiki Catatan Waktu di Pit-Stop

Posted: 27 Jul 2011 11:58 PM PDT

Lambatnya pit-stop Ferrari tidak pelak menjadi perhatian serius elemen tim. Inovasi sampai ke hal kecil, termasuk mur, baut, ban kini mendapat sorotan khusus para desainer tim Kuda Jingkrak untuk meminimalisir waktu di pit.

Trulli Lebih Optimis Tatap Hungaria

Posted: 27 Jul 2011 11:25 PM PDT

Tidak ada waktu bersantai bagi pembalap Team Lotus, Jarno Trulli. Menatap GP Hungaria yang berlangsung akhir pekan nanti, pembalap veteran asal Italia tersebut mencoba berpikir positif untuk mencatatkan hasil bagus balapan nanti.

Amir Khan: Bradley Takut Hadapi Saya!

Posted: 27 Jul 2011 11:04 PM PDT

Di tengah ambisinya berhadapan dengan petinju tangguh, Flyod Mayweather, Amir Khan ternyata juga memendam ambisi melakoni partai lain. Khan ingin terlebih dulu berduel dengan Timothy Bradley, sebelum jumpa Mayweather.

"Soal MotoGP Jepang, Pembalap Punya Hak Tentukan Sikap"

Posted: 27 Jul 2011 10:53 PM PDT

Pro-kontra terkait keputusan FIM yang tetap menggelar seri MotoGP Jepang pada musim ini masih terus berlangsung. Pembalap Repsol Honda Andrea Dovizioso pun melontarkan pendapatnya terkait seri balapan yang akan dihelat di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Soal Pembalap, Mallya Tidak Mau Berspekulasi

Posted: 27 Jul 2011 09:42 PM PDT

Bos Force India Mercedes, Vijay Mallya ternyata menyadari betul, penampilan kompetitif yang ditunjukkan Paul di Resta dan Adrian Sutil belum membuatnya berpikir untuk mengganti susunan pembalap mereka pada musim 2012 mendatang. Taipan asal India itu masih ingin melihat performa mereka hingga akhir musim ini.

Alonso Menanti Kado Manis dari Hungaria

Posted: 27 Jul 2011 09:23 PM PDT

Fernando Alonso meletakkan ekspektasi bisa meraih hasil sempurna dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Hungaroring, akhir pekan ini. Baginya, torehan cemerlang yang diraihnya nanti akan terasa sangat spesial karena merupakan kado termanis bagi ulang tahun ke-30.

Tembus Enam Besar, Target Realistis Sauber

Posted: 27 Jul 2011 08:52 PM PDT

Tim Sauber tak memasang target muluk di kejuaraan Formula One (F1) musim ini. Tim yang berbasis di Swiss ini hanya mengincar posisi enam di akhir kompetisi sebagai target realistis mereka.

No comments:

Post a Comment