Thursday, July 28, 2011

Zona Bola

Zona Bola


Suporter, Pemain ke-12 Indonesia

Posted: 28 Jul 2011 09:13 AM PDT

Turkmenistan pulang dengan tertunduk lesu setelah menelan kekalahan tipis 3-4 dari Indonesia pada leg kedua putaran kedua Pra Piala Dunia 2014. Arsitek Turkmenistan, Hojageldivey Yazguly, memberi acungan jempol terhadap dukungan penuh suporter Merah Putih.

Wim: Ini Kemenangan Tim, Bukan Individu

Posted: 28 Jul 2011 08:53 AM PDT

Pelatih timnas Indonesia, Wim Rijsbergen menolak berkomentar untuk memberikan penilaian terhadap pemain terbaik dalam pertandingan leg kedua putaran kedua Pra Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Indonesia kontra Turkmenistan.

Ketum PSSI Soal Bonus: Beres, Beres!

Posted: 28 Jul 2011 08:12 AM PDT

Senyum menghias wajah Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin usai menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia mengandaskan Turkmenistan. Arifin pun siap memberikan kado manis untuk Boaz dkk. Apalagi kalau bukan soal bonus.

Puji Garuda, Wim Masih Perlu Berbenah

Posted: 28 Jul 2011 08:05 AM PDT

Pelatih timnas Indonesia Wim Rijsbergen tidak bisa menutupi kebahagiaanya setelah mengantarkan Firman Utina dkk lolos ke putaran tiga Pra Piala Dunia 2014. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut dengan lugas memberikan pujian khusus atas permainan Garuda.

Liga Merger, Persib Tetap Untung Hak Siar

Posted: 28 Jul 2011 07:04 AM PDT

Persib Bandung membantah jika terancam mendapat keuntungan dari hak siar musim depan. Meski wacana penggabungan Indonesia Super League (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI)  sedang begulir, tapi untuk hak siar Persib tidak akan merugi.

Dapatkan Ferdinand Sinaga, SP Incar Hariono

Posted: 28 Jul 2011 06:01 AM PDT

Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono kini tengah diincar klub Semen Padang (SP). Klub yang berhasil nangkring di peringkat ke-4 musim lalu akan melepas beberapa pemain untuk mendapatkan Hariono. Dengan demikian, sudah dua klub yang mengintai pemain berusia 25 tahun. Sebelumnya klub promosi Persiba Bantul berhasrat untuk mendatangkannya.

Cedera Tidak Serius, Robben Tetap Butuh Istirahat

Posted: 28 Jul 2011 05:45 AM PDT

Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben kembali mengalami cedera saat membela Munich melawan AC Milan pada ajang Audi Cup Selasa lalu. Namun cedera ini diprediksi tidak serius seperti dugaan awal.

Xavi: Komentar Mourinho, Motivasi Kami

Posted: 28 Jul 2011 04:33 AM PDT

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez bersikap tenang menanggapi berbagai komentar miring tentang timnya. Menurutnya komentar yang datang dari pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dianggap sebagai sebuah motivasi baginya.

No comments:

Post a Comment