Wednesday, August 31, 2011

Selebritis

Selebritis


Anang Beri Pengertian Lagi Pada Anak-anaknya

Posted:

photo Memberi pengertian pada anak-anaknya soal hubungannya dengan Krisdayanti yang sudah bukan seperti dulu lagi, Anang melakukannya secara bertahap. Anang memberikan pemahaman-pemahaman sesuai kapasitas usia mereka.


Sholat Ied, Jupe Menangis

Posted:

photo Merayakan Idul Fitri di Jakarta, artis cantik Julia Perez menunaikan sholat Ied di masjid At Tin, yang terletak di dekat kediamannya. Janji sholat bersama teman-temannya di masjid tersebut, Jupe menepatinya.


Soimah: Aku Kerja Demi Anak

Posted:

photo Sinden cantik Soimah, sedang berada di kampung halamannya sekarang. Dirinya berangkat mudik pada hari Senin (29/8) lalu. Soimah mengaku sangat senang bisa pulang kampung dan bertemu anaknya yang sudah dua bulan tidak bersamanya.


Mike Posner Panaskan Hari Kedua Java Soulnation

Posted:

photo​Selain LMFAO, Mike Posner akan tampil dihari kedua Java Soulnation


Alexandra Asmasoebrata: Lebaran Dulu, Baru Latihan

Posted:

photo Gara-gara tahun lalu tak bisa berlebaran karena bertepatan dengan jadwal latihan. Kini pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata rajin melihat jadwal balap. Hal ini karena dia tak ingin merayakan Idul Fitri sendirian lagi.


'Nilai Perbedaan Idul Fitri Tetap Indah'

Posted:

photoPresenter dan aktor Indra Bekti menilai adanya perbedaan perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah tetap indah. Indra berharap perbedaan itu tak menjadi kendala.


Ramadhan Ini, Julia Perez Diuji Sabar

Posted:

photo Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang cukup berat bagi aktris sekaligus penyanyi, Julia Perez. Pasalnya, sepanjang bulan ramadhan ini Jupe disibukkan oleh sidang-sidang kasusnya dengan Dewi Perssik.


Anang Berdoa Ashanty Jadi Bidadari Untuk Keluarganya

Posted:

photo Kesuksesan dalam karir telah dicapai oleh Anang Hermansyah, setiap single yang ia ciptakan selalu mendapat tempat di belantika musik tanah air. Di balik kesuksesan tersebut tentunya terbesit harapan untuk segera mendapat pasangan agar ia bisa membesarkan kedua anaknya, Aurel dan Azriel yang beranjak remaja.


Jupe Rayakan Idul Fitri Tanpa Keluarga

Posted:

photoAktris dan penyanyi Julia Perez, alias Jupe, merayakan Idul Fitri tanpa keluarga. Bahkan saat menunaikan ibadah shalat Id Jupe tampak seorang diri.


Indra Bekti Nikmati Lengang Jakarta Saat Lebaran

Posted:

photoMerayakan lebaran di ibu kota Jakarta rupanya begitu dinikmati oleh aktor sekaligus presenter Indra Bekti. Jakarta yang lengang menjadi pemandangan istimewa bagi Indra.


Angel Lelga Ingin Berbagi

Posted:

photo Merayakan hari raya Idul Fitri tanpa sanak saudara menjadi kesedihan tersendiri untuk artis Angel Lelga. Namun di satu sisi, Angel merasa terhibur dengan antusias warga sekitar yang ingin menghadiri open house di kediamannya.


Momen Lebaran Tak Terlupakan Qory Sandioriva

Posted:

photo Lebaran terasa begitu istimewa bagi Qory Sandioriva sebab setiap merayakan lebaran, Puteri Indonesia 2009 ini harus adil membagi waktu berlebaran dengan kedua orang tuanya lantaran kedua orang tuanya telah berpisah.


Rayakan Lebaran, Angel Lelga Bagikan Alat Tulis

Posted:

photoAktris dan penyanyi Angel Lelga membagi-bagikan sejumlah peralatan sekolah untuk anak-anak di sekitar rumahnya dalam rangka merayakan Idul Fitri tahun ini.


Jupe Sholat Ied di Dekat Rumah

Posted:

photo Lebaran, yang pada akhirnya jatuh di hari Rabu (31/8) ini, dipenuhi suka cita kemenangan para umat Islam yang telah menyelesaikan sebulan puasanya. Puasa yang bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus, namun juga menahan nafsu duniawi.


Anang Berharap Ashanty Jadi Bidadari

Posted:

photoAnang sudah merasa mantap dan yakin dengan Ashanty. Ia berharap Ashanty jadi bidadari baginya dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.


Anak-anak Krisdayanti Antusias Sambut Adiknya

Posted:

photo Tak lama lagi, diva kenamaan, Krisdayanti, akan melahirkan anak ketiganya, yang adalah anak pertamanya dengan Raul Lemos. Menyambut kebahagiaan ini, dua anak Krisdayanti sangat senang dan antusias. Mereka begitu bersemangat menanti tanggal yang sudah diperkirakan itu


Anang Minta Anak Sabar Untuk Nikahi Ashanty

Posted:

photoMusisi Anang Hermansyah berusaha memberi pengertian kepada kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel, mengenai hubungan dan rencana pernikahannya dengan Ashanty.


Lebaran, Jessica Iskandar Ikut Terharu

Posted:

photo Meski hingga kini Jessica Iskandar belum memeluk agama Islam, dirinya merasa terharu ketika melihat teman-temannya yang merayakan lebaran. Moment saling memaafkan di hari raya Idul Fitri membuat presenter Dahsyat ini terharu.


Jelang Melahirkan, Krisdayanti Minta Anaknya ke Jakarta Tanggal 5

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Krisdayanti sudah mewanti-wanti kepada bekas suaminya, Anang Hermansyah supaya anak-anaknya kembali


The Help Teratas di Box Office

Posted:

photoThe Help berada di posisi teratas box office pada saat Badai Irene mengakibatkan lesunya pemasukan dari bioskop.


My Chemical Romance Ngebut Garap Album Baru

Posted:

photo Para fans My Chemical Romance sepertinya tak harus menunggu terlalu lama untuk album terbaru mereka. Pasalnya, band ini mengaku sedang 'ngebut' menyiapkan materi untuk album barunya.


Ashanty Jadi Bidadari Anang Hermansyah dan Anak-anaknya

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Pelan tapi pasti harapannya mendapatkan pasangan hidup yang baru mulai terjawab.


Anang Akui Berat Jalani Hubungan dengan Ashanty

Posted:

photoAnang semakin dekat saja dengan Ashanty. Namun sejauh ini Anang mengaku berat menjalani hubungan dengan pasangan duetnya tersebut.


Chantal Mantap Jalani Peran Single Parent

Posted:

photo Setahun menjadi single parent setelah berpisah dengan suaminya, Chantal Della Concetta mengaku makin mantap membesarkan kedua buah hatinya, Nathaniel dan Mazel seorang diri. Ia mengaku lebih bebas mendidik kedua buah hatinya tersebut.


Anang Berharap Anaknya Meminta Pengertian kepada Ashanty

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Lebaran ini, penyanyi Anang Hermansyah bertafakur untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


No comments:

Post a Comment