Tuesday, August 30, 2011

Selebritis

Selebritis


Luna Maya Berbagi Kasih Tak Hanya Saat Ultah

Posted:

photo Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-28 beberapa waktu lalu, artis cantik Luna Maya mengadakan acara 'LM for Hardware Berbagi Kasih' di Panti Sosial Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (28/8) lalu.


Fedi Nuril Harus Urus Tiga Anak

Posted:

photo Membintangi film komedi GET MARRIED 3, Fedi Nuril didaulat untuk memerankan tokoh Rendy, suami Mae (Nirina Zubir). Dalam dua sekuel sebelumnya, Fedi belum pernah sama sekali ikut terlibat dalam film ini. Namun, Fedi ternyata cukup profesional.


Pembangunan Rumah Mayangsari Kejar Target

Posted:

photo Rumah Mayangsari di bilangan Simpurg, Permata Hijau, Jakarta Selatan, sedang dalam proses pembangunan. Bahkan di bulan Ramadhan pun, menurut salah seorang tetangganya, pengerjaan pembangunannya tidak juga berhenti.


Lebaran Pertama, Teuku Wisnu Belum Tentu ke Rumah Shireen

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Mereka akan mengunjungi budenya sebagai orang yang paling dituakan


Datang Dari Sabang, Orangtua Teuku Wisnu Lebaran di Jakarta

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Dua bulan lalu ia baru saja mengunjungi orang tuanya di Sabang, Aceh


Shireen Sungkar Santai Ketemu Calon Mertua

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Idul Fitri tahun ini, merupakan hari raya pertama Shireen Sungkar bisa bersama sang pacar


Iis Dahlia Rayakan Idul Fitri Tanpa Suami

Posted:

photoPedangdut Iis Dahlia harus merelakan untuk kesekian kalinya merayakan Idul Fitri tanpa di dampingi sang suami, Satrio Dewandono.


Jeng Kelin Begadang Selama 33 Jam

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Pemeran karakter Jeng Kelin, Nycta Gina pernah tidak tidur selama 33 jam


Pulang Kampung Mepet, Soimah Kirim Oleh-oleh

Posted:

photo Dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, sinden cantik Soimah ternyata sedang berada di kampung halamannya dalam rangka lebaran. Soimah dan suami pulang kampung pada hari Senin (29/8) kemarin. Dirinya sangat senang karena akhirnya bisa mudik.


Beyonce Knowles Rajai Twitter

Posted:

Liputan6.com, San Fransisco: Berita kehamilan Beyonce Knowles merajai situs jejaring sosial Twitter baru-baru ini. Sebanyak 8.868 tweets per detik muncul pada @TwitterGlobalPR, menanggapi berita kehamilan pertamanya sejak 3 tahun silam menikah dengan sang suami Jay Z.

Janet Jackson Takkan Tampil di Konser Tribute to Jacko

Posted:

photo Walau Christina Aguilera, Craig David, Cee Lo Green, Beyonce Knowles dan beberapa musisi besar lain sudah berada di daftar penampil dalam konser Tribute to Michael Jackson, namun ada satu nama yang bakal absen. Dan nama ini tak lain adalah adik Michael yang juga superstar, Janet Jackson.


Idul Fitri, Nino 'RAN' Shalat Id di Depan Teve

Posted:

photoMerayakan lebaran tahun ini vokalis grup musik RAN, Anindyo Baskoro atau yang akrab disapa Nino harus melakukan shalat Id di depan televisi. Lho kok bisa?


Dekat Dengan Surabaya, Mengapa Madura Tertinggal?

Posted:

photo Mendapat kesempatan syuting di pulau Madura, dua dara cantik Revalina S Temat dan Febby Febiola punya banyak pengalaman menarik. Lantas, bagaimana sih pulau Madura di mata kedua bintang film muda berbakat ini?


Lebaran, Chacha Frederica Kangen Foto Bareng

Posted:

photo Selain sungkeman pada orang yang dituakan, lebaran juga identik dengan acara kumpul keluarga. Namun, jika ada anggota keluarga yang meninggal maka acara kumpul keluarga tersebut terasa kurang. Hal tersebut pula yang dirasakan Chacha Frederica.


Uje Lebaran di Rumah Sakit

Posted:

photoLebaran sudah di depan mata, namun sayang sekali bagi pendakwah Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje harus melewatkan waktu tersebut dengan berada di Rumah Sakit. Pasalnya sampai Selasa (30/08/2011) Uje masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.


Penyebab Robohnya Uje

Posted:

photoUstadz Jeffry Al Buchory sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Senin (29/08/2011) dini hari. Uje diduga kelelahan, sempat dirawat sementara Uje lalu diperbolehkan pulang. Namun belum lama ia pulang pada malam harinya, Uje kembali dibawa ke rumah sakit, apa penyebabnya?


Saipul Jamil Mudik Pada Lebaran Ke-2

Posted:

photoPedangdut Saipul Jamil rupanya tak mau ketinggalan tradisi mudik. Ipul, sapaan akrabnya bakal mudik pada lebaran ke-2 ke rumah sang mertua di Bandung, Jawa Barat.


Jeng Kelin Tak Merasa Berat Puasa Tahun Ini

Posted:

photoTRIBUNNEWS.COM - Pemain tokoh lawak Jeng Kelin, Nycta Gina merasa lega bisa menyelesaikan ibadah puasanya tahun ini


Tak Ada Kado Dari Ariel Untuk Luna Tahun Ini

Posted:

photo Seperti lebaran tahun lalu, Luna Maya nampaknya belum dapat merayakan Idul Fitri bersama dengan kekasihnya, Ariel Peterpan. Kendati masih dapat mengunjungi sang kekasih di Rutan Kebonwaru, Bandung, namun tentunya masih terasa kurang lengkap jika Ariel masih dalam tahanan.


Arzetti Bilbina Ikut Lebaran Pemerintah

Posted:

photoMantan peragawati Arzetti Bilbina mengaku akan ikut merayakan Idul Fitri sesuai keputusan pemerintah, yakni pada Rabu (31/8).


Luna Maya Berangan Adopsi Anak

Posted:

photo Sebagai perayaan atas bertambahnya usia dirinya yang ke-28, Luna Maya berbagi kasih bersama anak yatim di Panti Sosial Tunas Bangsa, jalan Bina Marga, No 79, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam acara yang didukung oleh LM for Hardware ini, kekasih Ariel Peterpan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya.


Tak Ada Kejutan di MTV VMA Tahun Ini!

Posted:

photo Tak bisa dipungkiri, salah satu hal yang ditunggu dari perhelatan MTV Video Music Awards adalah kontroversi yang terjadi. Sayangnya, setelah 3 tahun penuh kejutan, tahun ini bisa dibilang MTV VMA berlangsung 'biasa-biasa saja'.


Ihsan 'Idol' 3 Tahun Rayakan Lebaran Tanpa Ortu

Posted:

photoPenyanyi jebolan Indonesia Idol, Ihsan Tarore sudah tiga tahun berturut-turut merayakan lebaran tanpa orang tua.


Mayangsari Mudik Jauh Sebelum Lebaran

Posted:

photo Kediaman Mayangsari di Simpurg, Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (30/8) ini tampak sepi. Warga sekitar pun tak terlihat beraktivitas. Kebanyakan warga di sana mengikuti lebaran aturan pemerintah.


Chacha Frederica: Lebaran Tak Usah Seragaman Lagi

Posted:

photo Kompak. Itulah yang terjadi pada keluarga artis Chacha Frederica saat merayakan Idul Fitri beberapa tahun lalu. Kesamaan busana menjadi ciri yang ada kala itu. Namun kini kebiasaan tersebut tidak ada lantaran Opa dan Oma telah mendahului mereka. Begitu diceritakan Chacha soal lebaran belum lama ini di D'Lounge Kafe Jakarta.


No comments:

Post a Comment