Sunday, July 14, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Rossi, Crutchlow & Marquez Bicara "Waterfall" Section

Posted: 14 Jul 2013 03:05 AM PDT

Trek di Sachsenring punya satu section yang terbilang unik, menarik, menantang namun cukup berbahaya. Titiknya ada di belokan ke-11 dan acap memakan korban para joki kuda besi yang tak konsentrasi penuh saat melahapnya.

Mercedes Pantang Lempar Handuk

Posted: 14 Jul 2013 02:16 AM PDT

Mercedes kian tertinggal dari rival-rivalnya di persaingan juara musim ini. beberapa pihak pun menyebut tim Silver Bullet itu bermasalah, bahwa mereka tengah krisis. Tapi Mercedes menolak anggapan itu.

Lorenzo-Pedrosa Apes, Rossi Sambut Peluang Gelar

Posted: 14 Jul 2013 01:05 AM PDT

Tanpa bermaksud menari-nari di atas penderitaan orang lain, Valentino Rossi hanya ingin memanfaatkan peluangnya untuk kembali merebut gelar tanpa tendensi tertentu.

Hingis, Si Playgirl di Hall of Fame Tenis

Posted: 14 Jul 2013 12:14 AM PDT

Martina Hingis mencapai satu titik lagi dalam dunia tenis. Bukan menyoal raihan Grand Slam atau gelar apapun lantaran petenis Swiss itu sudah pensiun, melainkan kehormatan masuk ke jajaran Hall of Fame tenis dunia.

Lewatkan Dua Seri, Lorenzo Nantikan Comeback di Indy

Posted: 13 Jul 2013 11:31 PM PDT

Tim Yamaha takkan hanya kehilangan Jorge Lorenzo di seri Sachsenring kali ini, tapi juga di GP Amerika Serikat, 21 Juli mendatang. Akan tetapi, sang juara bertahan kemungkinan besar sudah akan kembali di seri Indy, medio bulan depan.

Pedrosa Tetap Mengaspal di Sachsenring?

Posted: 13 Jul 2013 10:12 PM PDT

Tim Repsol Honda punya kemungkinan untuk tak hanya mengharapkan hasil baik dari Marc Márquez. Pasalnya, Dani Pedrosa punya peluang terbilang positif untuk tetap turun di sesi race GP Jerman, malam ini.

No comments:

Post a Comment