Thursday, July 11, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


"Busana Muslim Berkontribusi Besar terhadap Mode Indonesia"

Posted: 11 Jul 2013 03:07 AM PDT

Selain mengunjungi Pasar Regional Tanah Abang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu juga berkunjung ke Thamrin City Mall. Di lokasi ini, berbagai macam busana muslim dan batik dengan kualitas serta corak pun tersedia.

Syarat Dian Pelangi Tetap Populer

Posted: 11 Jul 2013 02:52 AM PDT

Konsisten dan rajin melakukan inovasi menjadi syarat penting kesuksesan seorang desainer. Pesan ini juga dialamatkan kepada Dian Pelangi.

Dian Pelangi pun Sering Diremehkan

Posted: 11 Jul 2013 02:49 AM PDT

Kejayaannya membawa nama label Dian Pelangi selama lima tahun belakangan memang tidaklah semulus yang dibayangkan orang. Dian pun mengakui kalau berbagai halangan sempat menghadang perjalanan bisnisnya.

Menebak Perasaan Dia Sesungguhnya pada Anda

Posted: 11 Jul 2013 02:17 AM PDT

Anda sedang naksir berat seorang pria sejak zaman dulu kala, tetapi hubungan Anda dan dia tidak berjalan maju dan hanya diam di tempat. Anda suka menggoda dia, dia pun ternyata juga senang menggoda Anda, tapi tidak lebih dari sekedar itu.

Dian Pelangi Inspirator Remaja Putri Berhijab

Posted: 11 Jul 2013 01:37 AM PDT

Tidak hanya sukses memperkenalkan koleksi busana, namun Dian Pelangi juga banyak difavoritkan kaum remaja. Pantas jika kemudian mereka tertarik untuk berhijab.

Sukses Nawar, Mari Elka Dapat Kaftan Rp80 Ribu di Tanah Abang

Posted: 11 Jul 2013 01:34 AM PDT

Produk kreatif busana muslim menjadi salah satu daya tarik para pengunjung Pasar Tanah Abang. Tak ayal hal ini membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu optimistis akan masa depan busana muslim.

Dian Pelangi Perlu Benahi Kualitas Rancangan

Posted: 11 Jul 2013 01:05 AM PDT

Popularitas Dian Pelangi memang sudah banyak yang mengakui, tidak terkecuali rekan sesama desainer. Hanya dari segi kualitas, Dian perlu banyak berbenah.

Tas Wanita Ini Khusus Simpan Senjata Tersembunyi

Posted: 11 Jul 2013 12:42 AM PDT

Seorang perancang asal Dallas, Amerika Serikat bernama Kate Woolstenhulme menciptakan koleksi tas bagi wanita yang ingin membawa pistol di dalamnya.

No comments:

Post a Comment