Friday, July 12, 2013

Zona Bola

Zona Bola


"Rooney Harus Merasa Dicintai di United"

Posted: 12 Jul 2013 01:54 AM PDT

Mantan striker Manchester United, Michael Owen percaya bahwa Wayne Rooney harus merasa diinginkan di Old Trafford, bila ingin pemain internasional Inggris itu tak hengkang.

Dua Pemain Belize Laporkan Upaya Pengaturan Skor

Posted: 12 Jul 2013 01:28 AM PDT

Piala Emas atau turnamen konfederasi CONCACAF yang diselanggarakan di Amerika Serikat ternodai oleh skandal pengaturan skor yang dilaporkan oleh dua pemain dari Negara Belize. Kedua pemain tersebut dikabarkan menerima tawaran dari seorang oknum untuk mengatur hasil pertandingan.

Usai Cetak Gol, Striker Brasil "Enggak Bisa Berdiri"

Posted: 12 Jul 2013 01:13 AM PDT

Sebuah selebrasi gol memang tidak boleh dilakukan dengan cara yang berlebihan, apalagi berisiko. Peringatan, yang pernah dikemukakan Sir Alex Ferguson, saat menukangi Manchester United ini rupanya diabaikan seorang striker di Brasil, Maurides.

Negredo Kirim Sinyal ke City?

Posted: 12 Jul 2013 12:54 AM PDT

Alvaro Negredo memberikan sedikit isyarat soal masa depannya. Striker Spanyol ini mengaku akan segera menentukan masa depannya, apakah itu bertahan di Sevilla atau hengkang.

Sulit Dapatkan Bale, Madrid Pertahankan Pemain Ini

Posted: 12 Jul 2013 12:45 AM PDT

Real Madrid tampaknya mulai pesimistis terkait peluang mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Mereka pun memilih memberdayakan skuad yang ada.

Callejon Diikat Napoli 4 Musim

Posted: 12 Jul 2013 12:42 AM PDT

Jose Maria Callejon Bueno akhirnya telah resmi menjadi pemain Napoli. Usai mencapai kesepakatan harga antara klub asalnya, Real Madrid, pemain 26 tahun itu kini telah membubuhkan tanda tangan di surat kontrak kerja.

"United Harus Ngegas dari Awal Kompetisi"

Posted: 12 Jul 2013 12:36 AM PDT

Menjelang dimulainya Premier League 2013/2014, legenda Manchester United, Gary Neville memberikan sedikit pesan kepada pelarih anyar Setan Merah, David Moyes.

Roma Kalahkan Arsenal & Spurs Gaet Wonderkid Kroasia

Posted: 12 Jul 2013 12:36 AM PDT

AS Roma berhasil menambah satu amunisi baru di lini pertahanan. Klub asal Ibu Kota Italia ini mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan servis pemain belia asal Kroasia, Tin Jedvaj.

Macheda Dipepet Dua Klub Serie-A

Posted: 12 Jul 2013 12:31 AM PDT

Kerap ‘diusir’ dari Manchester United, membuat penyerang asal Italia, Federico Macheda masa depannya terombang-ambing. Namanya belum mampu menembus skuad utama Setan Merah.

Valdano Gantikan Leonardo di PSG?

Posted: 12 Jul 2013 12:30 AM PDT

Tampaknya situasi klub Paris Saint-Germain belumlah kondusif. Setelah mereka kehilangan pelaih Carlo Ancelotti yang hijrah ke Real Madrid. Kini mereka juga kehilangan direktur teknik klub, Leonardo yang memutuskan mengundurkan diri. Mantan direktur teknik Real Madrid, Jorge Valdano dikabarkan akan segera bergabung ke klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Ayah Kiper Arsenal Dituduh Terlibat Perkosaan

Posted: 12 Jul 2013 12:20 AM PDT

Keluarga Wojciech Szczesny tengah dirundung aib. Ayah kiper Arsenal itu dikabarkan ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus pemerkosaan.

Drogba Jadi Inspirasi Bony di Premier League

Posted: 12 Jul 2013 12:06 AM PDT

Wilfried Bony sangat antusias setelah bergabung dengan Swansea City usai diboyong dari Vitesse Arnhem dengan nilai transfer 12 juta pounds. Striker internasional Pantai Gading itu berharap bisa mengikuti kesuksesan Didier Drogba, yang merupakan senior sekaligus kompatriotnya.

Ditaksir Barca, Marquinhos Betah di Roma

Posted: 11 Jul 2013 11:52 PM PDT

Marquinhos kemungkinan akan tetap di AS Roma musim panas ini, meskipun dilaporkan adanya ketertarikan dari Barcelona. Hal itu disampaikan sang agen, Roberto Calenda, yang menegaskan bahwa Marquinhos masih betah berkostum Giallorossi.

Gabung Soton, Wanyama Pecahkan Banyak Rekor

Posted: 11 Jul 2013 11:24 PM PDT

Pemain muda berbakat Liga Skotlandia, Victor Wanyama akhirnya resmi bergabung dengan klub Premier League, Southampton. Diperkirakan pemain berusia 22 tahun itu direkrut Soton dari Celtic dengan banderol senilai 12,5 juta pounds.

Swansea Resmi Datangkan 'The Next Drogba'

Posted: 11 Jul 2013 10:32 PM PDT

Penyerang berusia 24 tahun, Wilfried Bony akhirnya resmi bergabung dengan klub asal Wales yang berkompetisi di Premier League, Swansea City. Pemain berlabel The Next Drogba itu direkrut dari Vitesse Arnhem.

Grosskreutz, Pemain Serbabisa Dortmund

Posted: 11 Jul 2013 10:01 PM PDT

Pemain serbabisa Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz, menyatakan, dirinya bahagia bisa bermain di berbagai posisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Bagi Grosskreutz, yang terpenting adalah bermain dan berkontribusi penuh untuk tim.

"Nelson Mandela Pahlawan Saya"

Posted: 11 Jul 2013 09:59 PM PDT

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengungkapkan bahwa dirinya terinsipirasi oleh tokoh legendaries Afrika Selatan, Nelson Mandela. Inspirasi tersebut didapatnya setelah membaca buku tentang Mandela ketika dirinya masih muda.

Messi Banyak 'Utang' pada Ronaldinho

Posted: 11 Jul 2013 09:58 PM PDT

Setiap pemain tentunya pernah mengalami masa-masa sulit di klubnya. Megabintang sekelas Lionel Messi pun mengaku sempat mengalami hal tersebut di Barcelona.

No comments:

Post a Comment