Tuesday, July 9, 2013

Selebritis

Selebritis


Vokalis Wali Band Diskusikan Poligami, Apa Kata Istrinya?

Posted: 09 Jul 2013 07:00 PM PDT

Vokalis Wali Band Diskusikan Poligami, Apa Kata Istrinya?TRIBUNNEWS.COM - Bagi Faank (34) vokalis 'Wali band' mengaku selama ini tak kepikiran untuk memiliki istri lebih dari satu.


Kevin 'Jonas Brothers' Segera Jadi Ayah!

Posted: 09 Jul 2013 06:30 PM PDT

Kevin 'Jonas Brothers' Segera Jadi Ayah!DREAMERSRADIO.COM - Ada kabar gembira dari anggota trio Jonas Brothers, Kevin Jonas. Setelah menikah dengan sang istri Danielle Deleasa selama empat tahun, pasangan ini akhirnya segera menanti anak pertama mereka!Selasa (9/7) kemarin, Kevin mengungkapkan berita bahagia tersebut kepada E! News. Untuk pertama kalinya, kakak tertua dari Jonas bersaudara itu mengungkapkan bahwa Danielle tengah mengandung."Aku amat bahagia. Ini adalah hal terindah dalam hidupku," tutur Kevin, dilansir usmagazine.com.Kevin tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. ...


Babyshambles Kembali Dengan Single Terbaru

Posted: 09 Jul 2013 05:41 PM PDT

Babyshambles Kembali Dengan Single TerbaruKAPANLAGI.COM - Memperdengarkan lagu terbaru di Zane Lowe's BBC Radio 1, Babyshambles siap kembali bermusik.


The Black Keys Sponsori Tim Baseball di Ohio

Posted: 09 Jul 2013 05:11 PM PDT

The Black Keys Sponsori Tim Baseball di OhioKAPANLAGI.COM - Menolong sahabat semasa kecil, The Black Keys kucurkan dana US$ 300 untuk tim baseball di Ohio, Amerika Serikat.


Jupiter Fourtissimo: Nyanyikan Lagu Muslim, Kenapa Enggak?

Posted: 09 Jul 2013 04:41 PM PDT

Jupiter Fourtissimo: Nyanyikan Lagu Muslim, Kenapa Enggak?KAPANLAGI.COM - Kendati beragama non-muslim, Jupiter Fourtissimo tak canggung menyanyikan lagu yang bernafaskan Islam.


Istri Hamil Besar, Vino Bastian Tak Wajibkan Marsha Timothy Berpuasa

Posted: 09 Jul 2013 04:21 PM PDT

Istri Hamil Besar, Vino Bastian Tak Wajibkan Marsha Timothy BerpuasaKAPANLAGI.COM - Kesehatan ibu dan jabang bayi jauh lebih penting, Vino G Bastian tak wajibkan Marsha Timothy berpuasa.


Polisi Punya Bukti Rekaman Yang Beratkan Olga Syahputra

Posted: 09 Jul 2013 04:15 PM PDT

Olga SyahputraKapanlagi.com - Terkait dengan pengaduan Febby Karina atas tuduhan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah yang dilakukan oleh komedian Olga Syahputra, pihak kepolisian mengaku punya barang bukti.


Marsha Hamil 8 Bulan, Vino G Bastian Sudah Siapkan Semua

Posted: 09 Jul 2013 01:31 PM PDT

Marsha Hamil 8 Bulan, Vino G Bastian Sudah Siapkan SemuaKAPANLAGI.COM - Delapan bulan sudah Marsha Timothy mengandung anak pertama dari pernikahan dengan Vino G Bastian.


Citra Kirana Dikritik Penggemar karena Tidak Pakai Jilbab

Posted: 09 Jul 2013 11:33 AM PDT

Citra Kirana Dikritik Penggemar karena Tidak Pakai JilbabTRIBUNNEWS.COM - Citra mengaku sempat mendapatkan kritikan dari penggemar yang mempertanyakan kenapa dalam keseharian ia tak berjilbab


Buka Puasa, Ustad Solmed Usahakan Makan Kurma

Posted: 09 Jul 2013 08:01 AM PDT

Buka Puasa, Ustad Solmed Usahakan Makan KurmaKAPANLAGI.COM - Ustad Soleh Mahmud atau Solmed tak menuntut menu khusus saat bulan puasa kepada istrinya, April Jasmine.


Yulia Rachman Ingin Sehat Menjalani Puasa di Musim Pancaroba

Posted: 09 Jul 2013 07:50 AM PDT

Yulia Rachman Ingin Sehat Menjalani Puasa di Musim PancarobaJakarta, C&R Digital - Untuk menyambut bulan puasa yang tinggal hitungan jam, Yulia Rachman, hanya berharap diberi kesehatan kepada Allah, mengingat kondisi iklim Jakarta yang tak menentu. Apalagi presenter Playboy Kabel ini mengaku baru sembuh lantaran terjangkit flu.


Angel Lelga tak Ingin Ambil Hati Rakyat dengan Uang

Posted: 09 Jul 2013 07:41 AM PDT

Angel Lelga tak Ingin Ambil Hati Rakyat dengan UangJakarta, C&R Digital - Artis Angel Lelga ditunjuk oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon legislator untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah. Untuk memenangkan hati rakyat, mantan istri siri Rhoma Irama ini tak ingin merayu rakyat dengan uang."Menyentuh rakyat itu tidak segalanya dengan uang, kita punya hati dan kita menyentuh mereka dengan hati. Rakyat kita sekarang sudah pintar. Kamu kasih uang, belum tentu dia pilih kita. Dia ambil uang kita tapi enggak pilih kita. Jadi menyentuh dengan tulus dengan hati," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta selatan, Selasa (9/7). ...


Sebelum Puasa Venna Melinda Kirim SMS Minta Maaf, Ini Jawaban Suami

Posted: 09 Jul 2013 07:40 AM PDT

Sebelum Puasa Venna Melinda Kirim SMS Minta Maaf, Ini Jawaban SuamiTRIBUNNEWS.COM - Sebelum berpuasa, Venna Melinda kirim SMS meminta maaf pada Ivan Fadilla yang dia gugat cerai, dan ini jawaban suami.


Istri Hamil 8 Bulan, Vino Bastian Siapkan Sahur Sendiri

Posted: 09 Jul 2013 07:21 AM PDT

Istri Hamil 8 Bulan, Vino Bastian Siapkan Sahur SendiriKAPANLAGI.COM - Perbedaan besar dirasakan Vino Bastian pada Ramadan tahun ini. Bagaimana tidak, saat ini Marsha Timothy, istrinya, sedang hamil delapan bulan.


Angel Lelga Sering Tertawa Jika Disebut sebagai Sosialita

Posted: 09 Jul 2013 07:18 AM PDT

Angel Lelga Sering Tertawa Jika Disebut sebagai SosialitaJakarta, C&R Digital - Banyak orang yang menyebut Angel Lelga sebagai sosialita. Namun, menurut Angel, perempuan bisa dikatakan sebagai seorang sosialita jika ia memiliki kepribadian yang matang, punya segalanya dan tingkat sosialnya juga tinggi. Berdasarkan hal itu, ia belum pantas disebut sosialita."Saya tidak melihat di Indonesia yang seperti itu. Yang ada hanyalah pergaulannya saja. Sebenarnya saat kalian bilang saya sosialita, saya sempat tertawa," ungkapnya di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/7). ...


Hidayah Berjilbab Angel Lelga Lima Bulan Lalu

Posted: 09 Jul 2013 06:33 AM PDT

Hidayah Berjilbab Angel Lelga Lima Bulan LaluJakarta, C&R Digital - Hampir lima bulan pesinetron Angel Lelga menunaikan kewajibannya sebagai muslimah yakni berhijab. Awalnya, wanita berusia 29 tahun ini memutuskan mantap menutup aurat ketika bergabung dengan Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat itu, ia merasa risih karena melihat semua anggota wanita di sana mengenakan hijab."Ini bukan suatu kebetulan. Semuanya sudah diatur oleh Allah," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/7)."Setelah saya memakai hijab, saya tanya lagi pada diri saya, apakah mantap hati ini atau enggak. ...


Fatin Shidqia Bakal Tarawih Pakai Masker

Posted: 09 Jul 2013 06:21 AM PDT

Fatin Shidqia Bakal Tarawih Pakai MaskerKAPANLAGI.COM - Fatin Shidqia Lubis akan jalani ibadah sholat tarawih pertamanya bersama keluarga di salah satu Masjid dekat rumahnya.


Pengalaman Seru Diego Robanna Dalam 'PETUALANGAN LOLLYPOP'

Posted: 09 Jul 2013 06:11 AM PDT

Pengalaman Seru Diego Robanna Dalam 'PETUALANGAN LOLLYPOP'KAPANLAGI.COM - Untuk pertama kalinya bintang cilik Diego Robanna bermain dalam sebuah film layar lebar yang berjudul PETUALANGAN LOLLYPOP.


Misteri Serba Hitam Raffi Ahmad dan Jessica Saat Jadi Saksi Kasus Olga

Posted: 09 Jul 2013 06:04 AM PDT

Misteri Serba Hitam Raffi Ahmad dan Jessica Saat Jadi Saksi Kasus OlgaTRIBUNNEWS.COM - Ada misteri serba hitam antara Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar saat keduanya jadi saksi kasus Olga Syahputra.


Puasa Pertama, Yulia Rachman Wajibkan Buka Bareng Anak

Posted: 09 Jul 2013 06:01 AM PDT

Puasa Pertama, Yulia Rachman Wajibkan Buka Bareng AnakKAPANLAGI.COM - Sudah menjadi tradisi bagi Yulia Rachman agar saat buka puasa di hari pertama selalu dilalui bersama anak.


Terkait Kasus Olga, Polisi Bakal Panggil Kemenkominfo

Posted: 09 Jul 2013 05:51 AM PDT

Terkait Kasus Olga, Polisi Bakal Panggil KemenkominfoKAPANLAGI.COM - Kasus pencemaran baik yang dilakukan Olga Syahputra kepada seorang dokter bernama Febby Karina mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian.


Tim Atlet Dayung 'MONSTER UNIVERSITY' Ada di Inggris

Posted: 09 Jul 2013 05:41 AM PDT

Tim Atlet Dayung 'MONSTER UNIVERSITY' Ada di InggrisKAPANLAGI.COM - Pedayung Inggris Raya yang berpartisipasi dalam turnamen Henley Regatta memberikan sedikit kejutan saat mereka bertanding Minggu (07/07).


Tak Enak Badan, Kanaya Tabitha Batal Berikan BAP Tambahan

Posted: 09 Jul 2013 05:31 AM PDT

Tak Enak Badan, Kanaya Tabitha Batal Berikan BAP TambahanKAPANLAGI.COM - Kanaya Tabitha batal berikan BAP tambahan karena kondisi badan sedang tidak fit.


Puasa, Yulia Rachman Targetkan Khatam Alquran

Posted: 09 Jul 2013 05:26 AM PDT

Puasa, Yulia Rachman Targetkan Khatam AlquranKAPANLAGI.COM - Yulia Rachman ingin Ramadan kali ini menjadi lebih berkah dan lebih bermanfaat dengan memperbanyak ibadah.


Laku di Inggris, Alasan Will.i.am Pindahkan Label?

Posted: 09 Jul 2013 05:21 AM PDT

Laku di Inggris, Alasan Will.i.am Pindahkan Label?KAPANLAGI.COM - Karena senang dengan suasananya, rapper Will.i.am pun memindahkan labelnya ke Inggris. Sebelumnya label ini berada di Amerika.


No comments:

Post a Comment