Wednesday, July 17, 2013

Selebritis

Selebritis


Nikita Mirzani Sumbangkan Rejekinya untuk Panti Asuhan

Posted: 17 Jul 2013 06:20 PM PDT

Nikita Mirzani Sumbangkan Rejekinya untuk Panti AsuhanJakarta, C&R Digital - Bagi Nikita Mirzani, Ramadan tahun ini terasa berbeda. Lantaran banyaknya tawaran pekerjaan yang telah ia jalani membuat koceknya bertambah terus. Ia pun ingin menunjukan rasa syukurnya itu dengan berbagi kepada anak-anak yatim-piatu yang berada di Yayasan Panti Asuhan Nurul Jannah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu (17/7).


FOTO: Mengintip Bisnis Kuliner Eko Patrio

Posted: 17 Jul 2013 06:00 PM PDT

FOTO: Mengintip Bisnis Kuliner Eko PatrioTRIBUNNEWS.COM - Eko Patrio mengembangkan bisnis kuliner "Warung Komando" setelah memiliki usaha rumah produksi. Kita intip yuk!


Siapakah Pria Misterius yang Dipeluk Krystal dalam Teaser Comeback f(x)?

Posted: 17 Jul 2013 06:00 PM PDT

Siapakah Pria Misterius yang Dipeluk Krystal dalam Teaser Comeback f(x)?DREAMERSRADIO.COM - Girl group termuda SM Entertainment, f(x) akhirnya telah dikonfirmasi akan segera comeback dengan merilis full album ke-2 nya pada akhir Juli mendatang. Pada Rabu (17/07), pihak SM pun telah mengunggah sebuah 'art film' berdurasi 2 menit yang menandai comebacknya Victroria dkk ke panggung musik.Selain berisi potongan lagu dari full album ke-2 mereka yang bertajuk 'Pink Tape', Art Film dengan konsep yang penuh 'art' dan sedikit misterius tersebut juga berisi tentang bocoran mengenai konsep yang akan diusung oleh f(x) untuk comebacknya mendatang. ...


Ingin Romantis, Nikita Mirzani Bakal Gelar Pernikahan di Bali

Posted: 17 Jul 2013 05:51 PM PDT

Ingin Romantis, Nikita Mirzani Bakal Gelar Pernikahan di BaliKAPANLAGI.COM - Kabar gembira datang dari Nikita Mirzani atas rencana pernikahannya dengan pria bule berwarga negaraan New Zealand, Jad.


Ganjar Pranowo akan Ajak Anak dan Istri Nonton Konser Metallica

Posted: 17 Jul 2013 05:47 PM PDT

Ganjar Pranowo akan Ajak Anak dan Istri Nonton Konser MetallicaTRIBUNNEWS.COM - Politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, memastikan akan menyaksikan konser band heavy metal, Metallica


Terry Putri Sudah Antipati Dijodohkan

Posted: 17 Jul 2013 05:41 PM PDT

Terry Putri Sudah Antipati DijodohkanKAPANLAGI.COM - Usai bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012 lalu, Terry Putri masih betah dengan kesendiriannya. Beberapa kali dia mengaku dijodohkan oleh orang-orang terdekatnya.


Robert Downey Jr Jadi Aktor Dengan Upah Termahal Versi Forbes!

Posted: 17 Jul 2013 05:31 PM PDT

Robert Downey Jr Jadi Aktor Dengan Upah Termahal Versi Forbes!KAPANLAGI.COM - Forbes merilis nama-nama aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Dan aktor yang menduduki posisi teratas adalah Robert Downey Jr.


'Geregetan', Orang Tua Bawakan Pria Untuk Ikke Nurjanah

Posted: 17 Jul 2013 05:11 PM PDT

'Geregetan', Orang Tua Bawakan Pria Untuk Ikke NurjanahKAPANLAGI.COM - Tampaknya orangtua Ikke Nurjanah tak sabar melihat anaknya masih setia dalam kesendirian.


Nikita Mirzani Tunangan Setelah Lebaran

Posted: 17 Jul 2013 04:01 PM PDT

Nikita Mirzani Tunangan Setelah LebaranKAPANLAGI.COM - Tak ingin berlama-lama pacaran, Nikita Mirzani dan pacarnya siap melangsungkan pertunangan setelah Lebaran nanti.


Hamil, Sissy Priscillia Lebih Sensitif

Posted: 17 Jul 2013 04:00 PM PDT

Hamil, Sissy Priscillia Lebih SensitifIstri Rifat Sungkar ini sedang mengandung anak pertama


Mayangsari Selalu Diingatkan Anak Untuk Tarawih

Posted: 17 Jul 2013 03:41 PM PDT

Mayangsari Selalu Diingatkan Anak Untuk TarawihKAPANLAGI.COM - Mayangsari mengaku bangga memiliki anak seperti Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.


Pilih Hit Single, Radja Adakan Sayembara

Posted: 17 Jul 2013 02:31 PM PDT

Pilih Hit Single, Radja Adakan SayembaraKAPANLAGI.COM - Strategi tersebut dilakukan Radja agar tidak bosan dalam hal memasarkan musik mereka.


Kerap Ditemani Pacar, Ramadan Nikita Mirzani Terasa Berbeda

Posted: 17 Jul 2013 01:45 PM PDT

Kerap Ditemani Pacar, Ramadan Nikita Mirzani Terasa BerbedaKAPANLAGI.COM - Nikita Mirzani menganggap hal ini menjadi berkah baginya di bulan Ramadan.


Widi Mulia Ajarkan Anak Puasa Dengan Hadiah

Posted: 17 Jul 2013 01:11 PM PDT

Widi Mulia Ajarkan Anak Puasa Dengan HadiahKAPANLAGI.COM - Banyak cara dilakukan orang tua dalam mendidik anaknya untuk menjalankan ibadah puasa.


Sandhy Sondoro: Masak, Jangan Ketinggalan Bawang Putih & Terasi

Posted: 17 Jul 2013 12:45 PM PDT

Sandhy Sondoro: Masak, Jangan Ketinggalan Bawang Putih & TerasiKAPANLAGI.COM - Lama merantau di negeri orang, Sandhy Sondoro menjadi mandiri dan jago memasak.


Galang Sayembara, Radja Bantah Tak Pede Pilih Lagu

Posted: 17 Jul 2013 10:45 AM PDT

Galang Sayembara, Radja Bantah Tak Pede Pilih LaguKAPANLAGI.COM - Strategi sayembara ini juga digunakan Radja untuk memanaskan telinga pendengar sebelumnya album terbaru Radja benar-benar dirilis.


Diperiksa 5 Jam, Kanaya Tabitha Beberkan Kebohongan

Posted: 17 Jul 2013 10:41 AM PDT

Diperiksa 5 Jam, Kanaya Tabitha Beberkan KebohonganKAPANLAGI.COM - Designer ternama Kanaya Tabitha kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya, Rabu (17/07).


Menilik Alasan para Figur Publik Berhijab dalam 99 Hijab Stories

Posted: 17 Jul 2013 10:36 AM PDT

Menilik Alasan para Figur Publik Berhijab dalam 99 Hijab StoriesTRIBUNNEWS.COM - Ingatkah Anda saat mantan aktris film panas Inneke Koesherawati memutuskan untuk tampil tertutup alias berhijab


Gubernur Jateng Akan Nonton Metallica Bareng Keluarga

Posted: 17 Jul 2013 10:17 AM PDT

Gubernur Jateng Akan Nonton Metallica Bareng KeluargaTRIBUNNEWS.COM - Politisi PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo memastikan akan menyaksikan konser band heavy metal


Urusan Jodoh, Ikke Nurjanah Tak Masalahkan Status

Posted: 17 Jul 2013 09:11 AM PDT

Urusan Jodoh, Ikke Nurjanah Tak Masalahkan StatusKAPANLAGI.COM - Pedangdut Ikke Nurjanah tak memiliki syarat-syarat tertentu untuk pria yang menjadi pendampingnya nanti.


Naga 'Lyla', Mikha Tambayong dan Terry Putri: True Blues Sejati

Posted: 17 Jul 2013 09:07 AM PDT

Naga 'Lyla', Mikha Tambayong dan Terry Putri: True Blues SejatiJakarta, C&R Digital - Berita bahagia menghampiri True Blues di seluruh Indonesia. Pasalnya, klub sepakbola kebanggan mereka, Chelsea, bakal datang ke Indonesia pada 23-25 Juli 2013. Kegembiraan itu dirasakan juga oleh para artis Tanah Air seperti Naga 'Lyla', Mikha Tambayong dan Terry Putri. Ditemui di acara koferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (17/7), mereka bertiga mengaku True Blues sejati.


Sandhy Sondoro 15 Tahun Tak Lebaran Bersama Keluarga

Posted: 17 Jul 2013 08:31 AM PDT

Sandhy Sondoro 15 Tahun Tak Lebaran Bersama KeluargaKAPANLAGI.COM - Penyanyi Sandhy Sondoro mengaku tak mudah mencari ilmu di negeri orang. Apalagi saat ia menetap di Jerman selama 15 tahun sekaligus melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.


Cinta Penelope Tuangkan 'Hitam' Diri Di Single Religi

Posted: 17 Jul 2013 08:11 AM PDT

Cinta Penelope Tuangkan 'Hitam' Diri Di Single ReligiKAPANLAGI.COM - Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi Cinta Penelope untuk menuangkan kisah hidup dan berbagi cerita dalam sebuah single.


Fokus Tanggung Jawab, Ikke Nurjanah Tak Lagi Targetkan Jodoh

Posted: 17 Jul 2013 08:01 AM PDT

Fokus Tanggung Jawab, Ikke Nurjanah Tak Lagi Targetkan JodohKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini pedangdut Ikke Nurjanah masih menjomblo. Janda Aldi Bragi itu tak memiliki target untuk urusan jodoh. Ia mengaku ingin fokus dengan tanggung jawabnya sebagai seorang single parent.


Nikita Mirzani Ingin Secepatnya Menikah

Posted: 17 Jul 2013 07:49 AM PDT

Nikita Mirzani Ingin Secepatnya MenikahJakarta, C&R Digital - Model seksi sekaligus pemain film, Nikita Mirzani tengah dilanda asmara dengan pria bernama Sajad Putera, warga negara Singapura. Dia mengaku sudah tak tahan lagi untuk menikah tahun depan, walaupun pacarannya terbilang cepat dan instan.


No comments:

Post a Comment