Monday, July 15, 2013

Selebritis

Selebritis


FOTO: Enno Lerian, Dulu Penyanyi Anak, Sekarang Sudah Beranak Pinak

Posted: 15 Jul 2013 06:12 PM PDT

FOTO: Enno Lerian, Dulu Penyanyi Anak, Sekarang Sudah Beranak PinakTRIBUNNEWS.COM - Inilah deretan foto-foto Enno Lerian, dulu dikenal sebagai penyanyi anak sekarang sudah beranak-pinak!


Fans Kurang Puas dengan Versi Drama dari MV 'Wolf' EXO?

Posted: 15 Jul 2013 06:00 PM PDT

Fans Kurang Puas dengan Versi Drama dari MV 'Wolf' EXO?DREAMERSRADIO.COM - Sukses memukau para fans lewat mv ala drama musikal untuk lagunya yang berjudul 'Wolf', kini EXO kembali menghebohkan fans setelah akhirnya merilis versi drama dari lagu tersebut. Berbeda dengan versi sebelumnya, versi drama kali ini lebih menekankan cerita dari tokoh utamanya yang diperankan oleh salah satu member EXO, yaitu Luhan.Dalam mv berdurasi 3 menit 38 detik tersebut, Luhan berperan sebagai manusia sekaligus serigala yang menyembunyikan identitasnya, namun pada akhirnya terbongkar. ...


Drama Remaja 'CRAZY LOVE' Rilis Poster Resmi

Posted: 15 Jul 2013 05:41 PM PDT

Drama Remaja 'CRAZY LOVE' Rilis Poster ResmiKAPANLAGI.COM - Satu lagi drama percintaan remaja yang akan menyambangi bioskop.


KD: Saya Tak Pernah Ajari Amora Peluk Anak Yatim

Posted: 15 Jul 2013 03:51 PM PDT

KD: Saya Tak Pernah Ajari Amora Peluk Anak YatimKAPANLAGI.COM - Di bulan penuh berkah ini, Krisdayanti adakah buka bersama dengan anak-anak yatim.


Venna Melinda Makin Kurus Karena Perceraian

Posted: 15 Jul 2013 01:01 PM PDT

Venna Melinda Makin Kurus Karena PerceraianKAPANLAGI.COM - Sidang cerai pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang terus bergulir di meja hijau hingga 7 bulan berimbas pada berat badan Venna.


Vega Darmawanti: Suamiku Omnivora

Posted: 15 Jul 2013 08:31 AM PDT

Vega Darmawanti: Suamiku OmnivoraKAPANLAGI.COM - Vega Darmawanti mengaku tak kesulitan menyediakan makanan untuk suaminya saat berbuka puasa dan sahur.


Anne J Cotto Tak Izinkan Anak Dibawa ke Amerika Sebelum Banding Dicabut

Posted: 15 Jul 2013 08:21 AM PDT

Anne J Cotto Tak Izinkan Anak Dibawa ke Amerika Sebelum Banding DicabutKAPANLAGI.COM - Saking kesalnya dengan banding yang diajukan mantan suami, Anne J Cotto mengancam tidak akan memberikan izin anaknya diboyong ke Amerika.


Aurel Diminta Bilang Kalau Ada yang Pegang Tubuhnya

Posted: 15 Jul 2013 07:45 AM PDT

Aurel Diminta Bilang Kalau Ada yang Pegang TubuhnyaTRIBUNNEWS.COM - Lima hari yang lalu, 10 Juli 2013, Titania Aurelie Nurhermansyah merayakan ulang tahunnya ke-15. Krisdayanti memberi pesan pada anaknya.


Venna Melinda Ingin Tenangkan Pikiran di Depan Ka'bah

Posted: 15 Jul 2013 07:39 AM PDT

Venna Melinda Ingin Tenangkan Pikiran di Depan Ka'bahTRIBUNNEWS.COM - Venna Melinda dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalani ibadah Umrah. Ia ingin bersujud di depan Ka'bah.


Harus Beri ASI Eksklusif, Vega Darmawanti Gagal Berpuasa Tahun Ini

Posted: 15 Jul 2013 07:31 AM PDT

Harus Beri ASI Eksklusif, Vega Darmawanti Gagal Berpuasa Tahun IniKAPANLAGI.COM - Bulan Ramadan tahun ini Vega Darmawanti harus rela tidak ikut berpuasa. Pasalnya, dirinya harus menyusui anak keduanya yang baru berusia tiga bulan, Nadeva Letizia Sanjaya.


Berita Ralat: Kanaya Tabitha Bantah Terima Uang Pembelian Baju

Posted: 15 Jul 2013 07:21 AM PDT

Berita Ralat: Kanaya Tabitha Bantah Terima Uang Pembelian BajuKAPANLAGI.COM - Designer ternama Kanaya Tabitha atau Key membantah dirinya sama sekali belum menerima uang dari ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha sebesar 26 juta rupiah.


Break Sinetron, Ririn Dwi Ariyanti Senang Kumpul Keluarga

Posted: 15 Jul 2013 07:15 AM PDT

Break Sinetron, Ririn Dwi Ariyanti Senang Kumpul KeluargaKAPANLAGI.COM - Ramadan tahun ini Ririn Dwi Ariyanti sedang tidak ada produksi sinetron. Ia pun mengaku senang diberi banyak waktu di bulan suci untuk selalu bersama keluarganya.


KD Ingatkan Aurel Hati-Hati Dalam Pacaran

Posted: 15 Jul 2013 07:10 AM PDT

KD Ingatkan Aurel Hati-Hati Dalam PacaranKAPANLAGI.COM - Anak sulung Krisdayanti atau KD dari Anang Hermansyah, Aurel telah beranjak remaja yakni berusia 15 tahun.


Takut Akan Kematian, Awal Perubahan Sakti Ex Sheila On 7

Posted: 15 Jul 2013 07:01 AM PDT

Takut Akan Kematian, Awal Perubahan Sakti Ex Sheila On 7KAPANLAGI.COM - Banyak yang menyayangkan Sakti Ari Seno hengkang dari Sheila On 7 (S07) pada tahun 2006. Terlebih, saat itu alasannya adalah untuk memperdalam ilmu agama Islam. Namun, bagi Sakti hal tersebut adalah pilihan hidupnya.


Pasca Melahirkan, Enno Lerian Tunda Bekerja

Posted: 15 Jul 2013 07:00 AM PDT

Pasca Melahirkan, Enno Lerian Tunda BekerjaJakarta, C&R Digital - Pasca melahirkan Abimanyu Praja Soesetya pada Minggu (14/7), Enno Lerian tak ingin kembali secepatnya berkecimpung ke dunia hiburan. Mantan penyanyi cilik ini berencana memberikan ASI eksklusif untuk sang bayi dan selama itu ia ingin menghabiskan waktu bersama anak dari hasil pernikahannya dengan Priambodo Soesetya itu.


Krisdayanti Sering Dipaksa Ashanty

Posted: 15 Jul 2013 06:57 AM PDT

Foto: Hijab Merah Polos Tanpa Kerudung Ala KrisdayantiTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pop Krisdayanti alias KD (38) mengaku sering dipaksa Ashanty Siddik Hasnoputro (29), istri Anang Hermansyah (42).


Sandhy Sandoro Ciptakan Lagu Religi Pertama

Posted: 15 Jul 2013 06:56 AM PDT

Sandhy Sandoro Ciptakan Lagu Religi PertamaJakarta, C&R Digital - Penyanyi jazz Shandy Sandoro tersentuh hatinya untuk menciptakan sebuah lagu religi, yang berjudul Persembahan Untukmu (Allah Allah Ya Robbi). Lagu tersebut dibuat lantaran ia seringkali meneteskan air matanya ketika menyebut nama Allah. Untuk pertama kalinya ia menciptakanlagu religi.


Ivan Fadilla Punya Bukti Rekaman Perselingkuhan Venna Melinda?

Posted: 15 Jul 2013 06:55 AM PDT

Ivan Fadilla Punya Bukti Rekaman Perselingkuhan Venna Melinda?KAPANLAGI.COM - Ivan Fadilla memberikan bukti sebuah rekaman obrolan yang diduga adalah perselingkuhan Venna Melinda.


Hengkang Dari Sheila On 7, Sakti Bisnis Pakaian Gamis dan Kost-Kostan

Posted: 15 Jul 2013 06:51 AM PDT

Hengkang Dari Sheila On 7, Sakti Bisnis Pakaian Gamis dan Kost-KostanKAPANLAGI.COM - Menghilang dari industri musik Indonesia setelah hengkang dari Sheila On 7 (SO7), Sakti Ari Seno atau sekarang berganti nama menjadi Salman Al - Jugjaywy sibuk berbisnis di tempat tinggalnya, Yogyakarta.


Enno Lerian Ogah Tambah Anak Karena Takut Stres

Posted: 15 Jul 2013 06:48 AM PDT

Enno Lerian Ogah Tambah Anak Karena Takut StresTRIBUNNEWS.COM - Enno Lerian (29) menuturkan dirinya belum berkeinginan untuk mempunyai anak lagi. Saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk membesarkan anak-anaknya


Venna Melinda: Saya Kurus Karena Perbedaan

Posted: 15 Jul 2013 06:40 AM PDT

Venna Melinda: Saya Kurus Karena PerbedaanTRIBUNNEWS.COM - Venna Melinda bertambah kurus lantaran jarang sekali bertemu dengan buah hatinya,semenjak pisah rumah dengan suaminya, Ivan Fadilla


Lahiran Normal, Enno Lerian 'Keliyengan'

Posted: 15 Jul 2013 06:40 AM PDT

Lahiran Normal, Enno Lerian 'Keliyengan'KAPANLAGI.COM - Sabtu (13/7) pagi, seorang bayi laki-laki telah lahir dari rahim Enno Lerian melalui kelahiran normal.


Wow, Despicable Me 2 Rajai Box Office Lagi

Posted: 15 Jul 2013 06:38 AM PDT

Wow, Despicable Me 2 Rajai Box Office LagiDREAMERSRADIO.COM - Kekuatan film animasi Despicable Me 2 dalam menarik pencinta film sangat luar biasa. Pasalnya dalam industri film Hollywood, sangat jarang sebuah film menduduki puncak box office berturut-turut. Namun film ini mampu mengalahkan pesaingnya.Film ini pun menjadi film terpopuler minggu ini di Amerika Serikat. Film ini kokoh berada di puncak pada minggu kedua pemutarannya. Film yang dikenal dengan karakter minion tersebut berhasil mendepak para pendatang baru minggu ini seperti Grown Ups 3 dan Pasific Rim. ...


Poster Baru Dua Film Marvel Diluncurkan di Comic Con

Posted: 15 Jul 2013 06:31 AM PDT

Poster Baru Dua Film Marvel Diluncurkan di Comic ConKAPANLAGI.COM - Marvel telah meluncurkan dua poster terbaru dari film superhero mereka, CAPTAIN AMERICA dan THOR.


Tokoh Wayang Jadi Inspirasi Nama Anak Enno Lerian

Posted: 15 Jul 2013 06:21 AM PDT

Tokoh Wayang Jadi Inspirasi Nama Anak Enno LerianKAPANLAGI.COM - Abimanyu, nama anak dari tokoh pewayangan dan satu dari Pandawa Lima yaitu Arjuna menjadi inspirasi anak Enno Lerian dan Priambodo Soesetyo.


No comments:

Post a Comment