Sunday, July 14, 2013

Selebritis

Selebritis


Gantikan Soyeon, Qri Jadi Leader Baru T-ARA!

Posted: 14 Jul 2013 06:00 PM PDT

Gantikan Soyeon, Qri Jadi Leader Baru T-ARA!DREAMERSRADIO.COM - Mengikuti tradisi girl group T-ARA yang selalu mengganti leader di setiap comebacknya, kini posisi Soyeon yang merupakan leader T-ARA sejak awal tahun 2012 silam akan segera digantikan. Yap, baru-baru ini member T-ARA lainnya, yaitu Qri dikonfirmasi akan menjadi leader ke-5 untuk kegiatan promosi T-ARa selanjutnya.Pada Minggu (14/07), pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) mengumumkan bahwa T-ARA kini tengah mempersiapkan album barunya dan Qri lah yang dipercaya untuk memimpin promsi album tersebut. ...


Sibuk Syuting, Alya Rohali Sempat Diprotes Anak Kedua

Posted: 14 Jul 2013 05:11 PM PDT

Sibuk Syuting, Alya Rohali Sempat Diprotes Anak KeduaKAPANLAGI.COM - Setelah tujuh tahun absen dari dunia akting, belakangan Alya Rohali kembali beraktifitas di dunia akting dalam film perdananya berjudul MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH.


Kasus Depe, Julia Perez Serahkan Hukum Berjalan

Posted: 14 Jul 2013 05:01 PM PDT

Kasus Depe, Julia Perez Serahkan Hukum BerjalanKAPANLAGI.COM - Kasus perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik telah menyeret selebritis yang akrab disapa Jupe tersebut mendekam di dalam penjara selama 3 bulan.


Tim Tari Indonesia Juara Euro Folk 2013

Posted: 14 Jul 2013 04:41 PM PDT

Jakarta (Antara) - Grup tari Gita Gantari Khatulistiwa (GGK) pimpinan musisi muda berbakat Leo Mokodompit meraih juara umum kedua Silver Grand Prix Orpheus Trophy pada malam final Open European Championship of Folklore "Euro Folk 2013" di Nessebar, Bulgaria. Pada kejuaraan yang dimulai sejak 5 Juli lalu, grup GGK juga mendapatkan medali emas dan delapan penghargaan untuk kategori tarian tradisional, kata Fungsi Pensosbud KBRI Sofia Dina Martina kepada Antara, Senin. ...

Jane Shalimar Ingin Dedikasikan Hidupnya ke Orang Banyak

Posted: 14 Jul 2013 04:41 PM PDT

Jane Shalimar Ingin Dedikasikan Hidupnya ke Orang BanyakKAPANLAGI.COM - Lewat kegiatan sosial, Jane Shalimar ingin mendedikasikan hidupnya untuk orang banyak. Bahkan sejak 6 tahun lalu dirinya kerap ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial.


Teuku Zacky: Sahur Ideal Harus Ada Makanan Khas Aceh

Posted: 14 Jul 2013 04:01 PM PDT

Teuku Zacky: Sahur Ideal Harus Ada Makanan Khas AcehKAPANLAGI.COM - Sudah menjadi rutinitas setiap bulan puasa Teuku Zacky selalu menyantap sahur dengan makanan khas Aceh, Sirbuh.


Han Geng Dikonfirmasi Akan Berakting Dalam 'Transformers 4'

Posted: 14 Jul 2013 04:00 PM PDT

Han Geng Dikonfirmasi Akan Berakting Dalam 'Transformers 4'DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi superstar asal asia bergabung dengan industry film Hollywood! Kali ini giliran mantan anggota Super Junior asal Cina yaitu Han Geng yang bergabung dengan Transformers 4.Berita bahagia mengenai bergabungnya Han Geng dalam produksi film Transformers 4, di umumkan oleh sang sutradara Michael Bay lewat akun twitter officialnya pada 14 Juli 2013. Nama Hangeng pun sudah dicantumkan dalam website officialnya juga (www.michaelbay.com) ."Aku sangat gembira dapat bergabung dalam keluarga film Transformers. ...


Buka Puasa, Fadly Musikimia Pilih Menu Sederhana

Posted: 14 Jul 2013 03:41 PM PDT

Buka Puasa, Fadly Musikimia Pilih Menu SederhanaKAPANLAGI.COM - Tak ingin bermewah-mewah saat buka puasa, Fadly Musikimia memilih makanan yang sederhana. Kudapan manis seperti kolak dan buah menjadi menunya berbuka.


Ramadan, Jadi Bulan Jane Shalimar Memperbaiki Diri

Posted: 14 Jul 2013 03:21 PM PDT

Ramadan, Jadi Bulan Jane Shalimar Memperbaiki DiriKAPANLAGI.COM - Bulan Ramadan menjadi ajang semua orang berlomba-lomba mencari kebajikan, tak terkecuali kalangan selebriti seperti Jane Shalimar. Menurutnya, Ramadan menjadi bulan untuk merecharge diri.


Lea Michele Mohon Privasi Pasca Keprgian Corry Monteith

Posted: 14 Jul 2013 01:00 PM PDT

Lea Michele Mohon Privasi Pasca Keprgian Corry MonteithDREAMERSRADIO.COM - Lea Michele sedang merasakan kehilangan mendalam setelah kepergian kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial Glee, Corry Monteith, pada Sabtu (13/7).Sejak ditinggal Corry, Lea belum bisa berkomentar apapun. Namun, pihak perwakilan sang aktris telah menyatakan pernyataan resmi terkait hal terebut."Kami memohon pada semua pihak untuk menghargai privasi Lea di waktu yang kacau ini. Terimakasih," dikutip dari usmagazine.com.Lea dan Corry sama-sama bermain dalam serial Glee. Keduanya telah satu tahun lebih menjalin hubungan cinta. ...


Sam Brodie Berduka Atas Meninggalnya Cory Monteith

Posted: 14 Jul 2013 09:31 AM PDT

Sam Brodie Berduka Atas Meninggalnya Cory MonteithKAPANLAGI.COM - Kabar kematian aktor serial GLEE, Cory Monteith rupanya tidak hanya membuat sedih para fans fanatik acara tersebut. Namun juga rasa kehilangan dirasakan oleh selebritis Sam Brodie.


Pernah Hidup Susah, Dewi Sanca Gelar Sahur On The Road

Posted: 14 Jul 2013 08:31 AM PDT

Pernah Hidup Susah, Dewi Sanca Gelar Sahur On The RoadKAPANLAGI.COM - Dewi Sanca tidak mau dikatakan melakukan pencitraan dengan mengadakan acara sahur on the road bersama teman-temannya.


Fifie Buntaran Adu Akting Dengan Ray Sahetapy

Posted: 14 Jul 2013 08:01 AM PDT

Fifie Buntaran Adu Akting Dengan Ray SahetapyKAPANLAGI.COM - Dunia film memang dunia baru bagi Fifie Buntaran, tapi kemampuan aktingnya sudah diuji dengan main bareng dengan aktor senior sekelas Ray Sahetapy.


Sering Ikuti Workshop, Marshanda Termotivasi Jadi Motivator

Posted: 14 Jul 2013 07:31 AM PDT

Sering Ikuti Workshop, Marshanda Termotivasi Jadi MotivatorKAPANLAGI.COM - Kemampuan Marshanda menjadi seorang motivator yang mengisi di beberapa seminar tidak didapatnya begitu saja


Geber Ramadan, Para Artis Sambangi Panti Asuhan

Posted: 14 Jul 2013 07:01 AM PDT

Geber Ramadan, Para Artis Sambangi Panti AsuhanKAPANLAGI.COM - Beberapa artis seperti Rani Permata, Wika Salim, Mizz Ajeng, Jane Shalimar, Teuku Zacky dan para pemain sinetron Pengen Jadi Orang Bener berbagi bersama anak-anak yatim di panti asuhan Asy-Syifa dengan menggelar acara bertajuk Geber.


Kurangi Job di Bulan Ramadan, Fedi Nuril Ingin Tingkatkan Ibadah

Posted: 14 Jul 2013 06:51 AM PDT

Kurangi Job di Bulan Ramadan, Fedi Nuril Ingin Tingkatkan IbadahKAPANLAGI.COM - Fedi Nuril tidak bermaksud menolak rezeki saat kurangi job di bulan suci Ramadan ini.


Punya Pengalaman Buruk, Marshanda Jadi Motivator

Posted: 14 Jul 2013 06:41 AM PDT

Punya Pengalaman Buruk, Marshanda Jadi MotivatorKAPANLAGI.COM - Pengalaman buruk yang dialami Marshanda di tahun 2009 lalu membuat pribadinya semakin kuat dan dapat bertukar pengalaman dengan para Shanity, fansnya.


Fokus Urus Anak, Marshanda Stop Akting & Nyanyi

Posted: 14 Jul 2013 06:11 AM PDT

Fokus Urus Anak, Marshanda Stop Akting & NyanyiKAPANLAGI.COM - Kendati rehat dari dunia hiburan, Marshanda masih jalani aktivitas di luar dunia entertainment.


Ramadan, Fadly Musikimia Tingkatkan Kualitas Dengan Keluarga

Posted: 14 Jul 2013 05:41 AM PDT

Ramadan, Fadly Musikimia Tingkatkan Kualitas Dengan KeluargaKAPANLAGI.COM - Selain meningkatkan ibadah di bulan suci ini, Fadly Musikimia lebih dekatkan diri dengan keluarga.


Minwoo Shinhwa Puji Kemampuan Dance Yuri dan Hyoyeon SNSD

Posted: 14 Jul 2013 05:30 AM PDT

Minwoo Shinhwa Puji Kemampuan Dance Yuri dan Hyoyeon SNSDDREAMERSRADIO.COM - Dua member SNSD, Hyoyeon dan Yuri memang terkenal sebagai dancing machine nya grup idola wanita papan atas tersebut di kalangan fans. Namun tak hanya bagi fans, hal ini pun diakui oleh salah satu member Shinhwa, Minwoo yang merupakan mantan senior satu agensi mereka di SM Entertainment.Minwoo pun ternyata telah memperhatikan kemampuan menari yang sangat baik dari Yuri dan Hyoyeon sejak keduanya masih menjadi trainee di agensi raksasa tersebut. ...


Nama Hampir Sama, The Lollipopi & Lollipop Tetap Bersahabat

Posted: 14 Jul 2013 05:15 AM PDT

Nama Hampir Sama, The Lollipopi & Lollipop Tetap BersahabatKAPANLAGI.COM - The Lollipopi yang digawangi Georgina, Priscilla, dan Shania itu juga telah menelurkan lagu Dolly Pop.


Belusukan ke Dapil, Jane Shalimar Tampung Keluhan Warga

Posted: 14 Jul 2013 05:11 AM PDT

Belusukan ke Dapil, Jane Shalimar Tampung Keluhan WargaKAPANLAGI.COM - Jane Shalimar khawatir warga di dapilnya yang memiliki KTP tanpa memiliki KK dapat diusir sewaktu-waktu.


Jago Bela Diri, Baekhyun EXO Malah Kalah Panco dengan Joobi Sunny Hill!

Posted: 14 Jul 2013 05:11 AM PDT

Jago Bela Diri, Baekhyun EXO Malah Kalah Panco dengan Joobi Sunny Hill!DREAMERSRADIO.COM - Walau dalam acara MBC 'Weekly Idol' Baekhyun EXO menunjukkan kebolehannya dalam seni bela diri hapkido, namun ternyata Baekhyun memang tetaplah terbukti sebagai member paling lemah diantara member EXO lainnya. Dibuktikan dengan Joobi Sunny Hill  yang dapat mengalah lead vokal EXO ini dalam adu panco.Dalam acara SBS 'CulTwo Show' pada 11 Juli, EXO dan Sunny Hill didapuk sebagai bintang tamu. Mereka pun membahas topik tentang kekuatan. Member Sunny Hill, Joobi mengatakan jika dirinya merupakan wanita yang cukup kuat, dibuktikan dengan otot bicep dan tricep yang dimilikinya. ...


Bersama Teman Artis, Jenny Rachman Santuni 500 Anak Yatim

Posted: 14 Jul 2013 05:01 AM PDT

Bersama Teman Artis, Jenny Rachman Santuni 500 Anak YatimKAPANLAGI.COM - Aksi peduli anak yatim piatu dilakukan beberapa selebritis seperti Jenny Rachman, Cici Paramida, Yati Oktavia, Rizal Djibran dan lain-lain.


Berkah Ramadan, Jane Shalimar Tak Punya Waktu Bengong

Posted: 14 Jul 2013 04:01 AM PDT

Berkah Ramadan, Jane Shalimar Tak Punya Waktu BengongKAPANLAGI.COM - Rezeki yang melimpah dirasakan Jane Shalimar pada bulan Ramadan tahun ini. Ia mengaku tak ada waktu untuk bengong saking banyaknya kegiatan yang harus dilakukan.


No comments:

Post a Comment