Friday, July 12, 2013

Selebritis

Selebritis


Jumpa Fans di Manila, Lee Min Ho Bertemu dengan Keluarga Presiden Filipina

Posted: 12 Jul 2013 06:06 PM PDT

Jumpa Fans di Manila, Lee Min Ho Bertemu dengan Keluarga Presiden FilipinaDREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran aktor kenamaan Korea Selatan Lee Min Ho memang menyita perhatian banyak orang. Wajahnya yang rupawan, postur tubuhnya yang tinggi, serta bakat akting yang tak perlu diragukan lagi membuat sosoknya digilai oleh banyak wanita di berbagai negara di Asia.Menanggapi antusiasme para fans, Lee Min Ho pun masih terus menemui para fansnya di beberapa negara Asia seperti Indonesia pada Maret 2013 lalu. Dan yang paling baru adalah jumpa fans yang bertajuk '2013 My Everything' yang diadakan di Manila, Filipina pada 6 Juli 2013 lalu. ...


Bulan Ramadan, Whulandary Herman Penyuluhan Bahaya Narkoba

Posted: 12 Jul 2013 05:11 PM PDT

Bulan Ramadan, Whulandary Herman Penyuluhan Bahaya NarkobaKAPANLAGI.COM - Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman menunjukkan kepeduliannya terhadap bahaya narkoba di kalangan remaja


Drama Biografi Putri Diana Rilis Poster

Posted: 12 Jul 2013 05:01 PM PDT

Drama Biografi Putri Diana Rilis PosterKAPANLAGI.COM - Film biografi Putri Diana bertajuk DIANA merilis poster pertama. Dalam poster tersebut tampak sosok Naomi Watts menyerupai Putri Diana.


Baru Comeback, Ailee Alami Cedera di Music Bank

Posted: 12 Jul 2013 05:00 PM PDT

Baru Comeback, Ailee Alami Cedera di Music BankDREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang beruntung baru saja dialami oleh solois rookie bersuara emas, Ailee. Ailee yang baru saja comeback dan akan mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'U&I' dilaporkan baru saja mengalami cedera saat mempersiapkan comebacknya dalam program KBS 'Music Bank'.Hal dini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Ailee, YMC Entertainment. "Setelah jatuh pada 10 Juli kemarin, Ailee mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya. Meskipun telah menjalani pengobatan, ia masih merasa sakit." Ungkap Jubir YMC. ...


Pearl Jam Segera Rilis Album Terbaru Bulan Oktober

Posted: 12 Jul 2013 04:51 PM PDT

Pearl Jam Segera Rilis Album Terbaru Bulan OktoberKAPANLAGI.COM - Setelah empat tahun, akhirnya Pearl Jam kembali siap menelurkan album yang diberi judul LIGHTNING BOLT.


Kediaman Pipik Dian Irawati Selalu Adakan Pengajian 2 Minggu Sekali

Posted: 12 Jul 2013 04:21 PM PDT

Kediaman Pipik Dian Irawati Selalu Adakan Pengajian 2 Minggu SekaliKAPANLAGI.COM - Meski sudah memasuki bulan Ramadan, pengajian yang digelar setiap Jumat di kediaman Pipik Dian Irawati tetap digelar.


Ibunda Justin Bieber Angkat Bicara Tentang Ulah Sang Anak

Posted: 12 Jul 2013 04:00 PM PDT

Ibunda Justin Bieber Angkat Bicara Tentang Ulah Sang AnakDREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan terakhir Justin Bieber sering membuat heboh dengan ulah-ulah nyelenehnya. Apa pendapat sang Ibu, Patie Mallete, tentang hal itu?Sejumlah tindakan kontroversial Justin akhirnya membuat Patie angkat bicara di sebuah acara berjudul Watch What Happens Live baru-baru ini.Wanita 38 tahun itu menyatakan bahwa pada dasarnya Justin tak hanya memahami hal baik yang bisa menjadi kebanggaan, ia juga mengerti tentang larangan yang ditetapkan sang Ibu.Dilansir people. ...


Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!

Posted: 12 Jul 2013 04:00 PM PDT

Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, JKT48 akan segera menggelar event handshake untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Yuhii wo Miteiruka? - Apakah Kau Melihat Matahari Senja?' pada 14 September 2013 mendatang.Untuk menjaga agar event tersebut berlangsung lancar, pihak operasional JKT48 pun kemarin merilis tata cara untuk bisa bertemu langsung dan individual dengan para member JKT48 tersebut.Yang pertama, tentunya kamu harus punya tiket event handshake yang bisa dibeli di lokasi acara yaitu di teater JKT48 di f(x) Plaza, Jakarta. ...


Puasa, Cakra Khan Lebih Giat Berbuka Ketimbang Sahur

Posted: 12 Jul 2013 03:21 PM PDT

Puasa, Cakra Khan Lebih Giat Berbuka Ketimbang SahurKAPANLAGI.COM - Beruntung di bulan Ramadan kali ini sang ibunda datang ke Jakarta untuk menemani Cakra Khan berpuasa.


James Bond Kembali Disutradarai Oleh Sam Mendes

Posted: 12 Jul 2013 03:00 PM PDT

James Bond Kembali Disutradarai Oleh Sam MendesDREAMERSRADIO.COM - Film James Bond memang sangat mengundang perhatian pencinta film. Baru-baru ini sutradara film James Bond sebelum, Sam Mendes dipercaya kembali menggarap film James Bond berikutnya. Bahkan Sony Pictures dan MGM telah mengumumkan kalau Mendes akan mengarahkan Daniel Craig kembali.Dilansir dari the verge, Sam Mendes sebenarnya menolak kembali ke kursi sutradara, karena ia memiliki jadwal yang padat. Tapi pihak studio memberikan waktu longgar bagi Mendes hingga 2015. Rencananya film ini akan diputar di bioskop Amerika pada 6 November 2015. ...


Of Montreal Rilis Album ke-12

Posted: 12 Jul 2013 02:31 PM PDT

Of Montreal Rilis Album ke-12KAPANLAGI.COM - Rilis album LOUSY WITH SYLVIANBRIAR, Of Montreal hanya membutuhkan waktu 3 minggu untuk proses rekaman.


Masakan Khas Sunda, Menu Favorit Cakra Kan Saat Ramadan

Posted: 12 Jul 2013 02:01 PM PDT

Masakan Khas Sunda, Menu Favorit Cakra Kan Saat RamadanKAPANLAGI.COM - Tak ada menu khusus yang harus tersaji kala Cakra Khan harus membatalkan puasa, saat waktu berbuka tiba.


Mantan Vokalis The Fly Jalani Rehabilitasi di RSKO

Posted: 12 Jul 2013 10:15 AM PDT

Mantan Vokalis The Fly Jalani Rehabilitasi di RSKOTRIBUNNEWS.COM - Polisi memutuskan Bjah mendapatkan perawatan rehabilitasi, sesuai undang-undang.


Raih Dua Penghargaan di AMI Awards, Super 7 Syukuran

Posted: 12 Jul 2013 09:41 AM PDT

Raih Dua Penghargaan di AMI Awards, Super 7 SyukuranKAPANLAGI.COM - Penghargaan istimewa atas karya para pelaku industri musik melalui ajang Anugrah Musik Indonesia telah digelar pada tanggal 3 Juli 2013 silam.


Peggy Melati Sukma Tetap Merasa Luar Biasa Biar Ramadan Tanpa Suami

Posted: 12 Jul 2013 08:59 AM PDT

Peggy Melati Sukma Tetap Merasa Luar Biasa Biar Ramadan Tanpa SuamiTRIBUNNEWS.COM - Peggy Melati Sukma tetap merasa luar biasa melewati Ramadan tanpa suami. Ini alasannya.


Peggy Melati Sukma Hanya Mau Main Sinetron Dengan Peran Ini

Posted: 12 Jul 2013 08:52 AM PDT

Peggy Melati Sukma Hanya Mau Main Sinetron Dengan Peran IniTRIBUNNEWS.COM - Aktris Peggy Melati Sukma kini pilih-pilih peran. Dia hanya mau main sinetron dengan peran seperti ini.


Mengapa Afgan Kalau Senyum Selalu Ganteng? Ini Dia Rahasianya

Posted: 12 Jul 2013 08:34 AM PDT

Mengapa Afgan Kalau Senyum Selalu Ganteng? Ini Dia RahasianyaTRIBUNNEWS.COM - Mengapa Afgan Syahreza kalau sedang senyum selalu tampak tampan rupawan? Ini dia rahasianya.


Aktris Senior Helen Mirren Tampil Elegan di Usia Jelang Kepala Tujuh

Posted: 12 Jul 2013 08:14 AM PDT

Aktris Senior Helen Mirren Tampil Elegan di Usia Jelang Kepala TujuhTRIBUNNEWS.COM - Menjelang usia 70, aktris senior Hollywood, Helen Mirren, tetap menunjukkan pesona kecantikannya.


Di Malaysia, Afgan Buka Puasa Dengan Mie Instan

Posted: 12 Jul 2013 07:51 AM PDT

Di Malaysia, Afgan Buka Puasa Dengan Mie InstanKAPANLAGI.COM - Saat datang waktu berbuka, Afgan Syah Reza punya menu wajib yang harus tersedia di meja makan.


Faiz Enjoy Main Bareng Titi Kamal

Posted: 12 Jul 2013 07:35 AM PDT

Faiz Enjoy Main Bareng Titi KamalKAPANLAGI.COM - Beradu akting dengan pemain sinetron senior terkadang membuat pemain baru canggung. Namun, hal tersebut justru tak dirasakan oleh pendatang baru Abdullah Faiz Alkaff atau Faiz.


Makanan Khas Minang, Menu Afgan Syah Reza Selama Puasa

Posted: 12 Jul 2013 07:31 AM PDT

Makanan Khas Minang, Menu Afgan Syah Reza Selama PuasaKAPANLAGI.COM - Afgan Syah Reza termasuk orang yang tak rewel soal menu makanan yang tersaji selama bulan puasa.


Ramadan, Afgan Syahreza Berbuka dengan Fans dan Anak Yatim

Posted: 12 Jul 2013 07:17 AM PDT

Ramadan, Afgan Syahreza Berbuka dengan Fans dan Anak YatimJakarta, C&R Digital - Bulan Ramadan kali ini rupanya dimanfaatkan oleh Afgan Syahreza untuk berbagi dengan sesama. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan amal yang ia lakukan dengan program Pelukan (Peduli Kasih Afgan) yang diberikan bagi puluhan anak yatim yang ia undang untuk hadir di acara buka bersama.Selain dengan anak yatim, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu juga melakukan buka bersama para fans club nya yang diberi nama Afganisme."Buka bersama bareng Afganisme dan ngabuburit bareng Afgan, seru-seruan saja," ucapnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (12/07). ...


Baru Pacaran, Henry Cavill & Kaley Cuoco Malah Putus?

Posted: 12 Jul 2013 07:07 AM PDT

Baru Pacaran, Henry Cavill & Kaley Cuoco Malah Putus?DREAMERSRADIO.COM - Belum lama melihat Henry "Man of Steel" Cavill dan Kaley Cuoco tampil mesra di depan publik, kini pasangan yang baru seumur jagung itu justru dikabarkan sudah putus.Menurut people.com, setelah ketahuan menjalin hubungan spesial pada dua minggu lalu, Henry dan Kaley putus tanpa alasan yang jelas baru-baru ini.Henry dan Kaley terlihat sangat mesra saat tertangkap Paparazzi. Tanpa malu-malu keduanya saling bercanda bahkan bergandeng tangan. Pasangan aktor dan aktris ini sempat olahraga hiking serta belanja bareng di sebuah supermarket. ...


Afgan Syahreza Tak Suka Berbuka Dengan yang Manis, Ini Kesukaan Dia

Posted: 12 Jul 2013 06:45 AM PDT

Afgan Syahreza Tak Suka Berbuka Dengan yang Manis, Ini Kesukaan DiaTRIBUNNEWS.COM - Afgan Syahreza tak suka berbuka puasa dengan yang manis-manis. Ini menu kesukaan dia.


Choiza Dynamic Duo Mau Kencani Hyorin Sistar?

Posted: 12 Jul 2013 06:45 AM PDT

Choiza Dynamic Duo Mau Kencani Hyorin Sistar?DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang pria yang tak terpesona dengan pesona serta suara indah Hyorin Sistar? Apalagi jika Hyorin mengajak pria tersebut berpacaran, siapa yang nolak! Namun bagaimana dengan Choiza, member duo hiphop Dynamic Duo?Hyorin yang ikut bekerjasama dalam lagu 'Hot Wings' di album Dynamic Duo ke-7, 'Luckynumbers' pun ternyata sempat membuat Choiza, member Dynamic Duo, terpesona oleh Hyorin. Sewaktu Choiza dan member Dynamic Duo lainnya, Gaeko hadir dalam siaran radio 'Hong Jin Kyung's 2 O' Clock', DJ acara tersebut pun ikut menyinggung topik tersebut. ...


No comments:

Post a Comment