Thursday, July 11, 2013

Selebritis

Selebritis


Justin Bieber Minta Maaf ke Bill Clinton

Posted: 11 Jul 2013 07:00 PM PDT

Justin Bieber Minta Maaf ke Bill ClintonJustin Bieber diduga telah menghiba mantan presiden Amerika Serikat.


Usai Selesaikan Drama, Lee Seung Gi Liburan ke Hawaii

Posted: 11 Jul 2013 06:01 PM PDT

Usai Selesaikan Drama, Lee Seung Gi Liburan ke HawaiiDREAMERSRADIO.COM - Usai menyelesaikan drama terbarunya, aktor serba bisa Lee Seung Gi melepaskan lelah sambil bekerja di salah satu pulau terbaik di dunia, Hawaii. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh agensinya, Hook Entertainment.Pada Selasa (09/07) Hook Entertainemnt memberitahukan hal tersebut di akun Twitter mereka. "Ucapan halo dari Lee Seo Jin dan setengah manusia setengah siluman Lee Seung Gi, yang sedang menikmati liburan di Hawaii."Hook Entertainment juga mengunggah foto Lee Seung Gi bersama Lee Seo Jin yang tengah menikmati pemandangan cantik di Hawaii. ...


B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!

Posted: 11 Jul 2013 06:00 PM PDT

B2ST Akhirnya Ungkap Tanggal dan Konsep Comebacknya!DREAMERSRADIO.COM - Setelah Juni lalu melakukan pra rilis single dan digital single, boyband bentukan Cube Entertainment, B2ST kini akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka ke panggung musik. Dilansir Mwave, Doojoon dkk dikonfirmasi akan comeback pada 19 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2!Pada Kamis (11/07), melalui akun Twtter resminya, pihak Cube Entertainment mengumumkan bahwa B2ST akan segera merilis full album dan title track yang berjudul 'Hard to Love, How to Love' pada 19 Juli waktu setempat."130719. Album resmi ke-2 B2ST akan dirilis! Heart to Love, How to Love. ...


Istri Berlajar Berhijab, Tommy Kurniawan Rasakan Berkah Ramadan

Posted: 11 Jul 2013 05:41 PM PDT

Istri Berlajar Berhijab, Tommy Kurniawan Rasakan Berkah RamadanKAPANLAGI.COM - Banyak berkah yang dirasakan Tommy Kurniawan di bulan puasa tahun ini. Pasalnya, seminggu lalu istrinya, mengaku ingin berhijab.


Samsons Tak Mau Cari Vokalis Seperti Bams

Posted: 11 Jul 2013 05:31 PM PDT

Samsons Tak Mau Cari Vokalis Seperti BamsKAPANLAGI.COM - Ingin pembawaan musik yang baru, Samsons tak ingin karakter vokalis baru seperti Bams.


Diselingkuhi Ade Govinda, Chika Jessica Trauma

Posted: 11 Jul 2013 05:11 PM PDT

Diselingkuhi Ade Govinda, Chika Jessica TraumaKAPANLAGI.COM - Chika Jessica mengaku trauma setelah jalinan cintanya dengan Ade Govinda kandas di tengah jalan.


Lontong-Kurma-Tahu Jadi Menu Andalan Buka Puasa Tommy Kurniawan

Posted: 11 Jul 2013 04:51 PM PDT

Lontong-Kurma-Tahu Jadi Menu Andalan Buka Puasa Tommy KurniawanKAPANLAGI.COM - Tak ada menu khusus yang harus disajikan Tania Nadira untuk suaminya tercinta, Tommy Kurniawan saat menjalani ibadah puasa.


Rossa Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Posted: 11 Jul 2013 04:31 PM PDT

Rossa Ajarkan Anak Puasa Sejak DiniKAPANLAGI.COM - Penyanyi solo Rossa ingin memperkenalkan anaknya dengan ajaran-ajaran agama sejak dini. Salah satunya adalah tentang ibadah puasa.


Resmi Pisah, Camelia Malik Tetap Buka Puasa Dengan Harry Capri

Posted: 11 Jul 2013 04:01 PM PDT

Resmi Pisah, Camelia Malik Tetap Buka Puasa Dengan Harry CapriKAPANLAGI.COM - Belum genap satu bulan pedangdut senior Camelia Malik menyandang status janda namun ia masih melakukan berbuka puasa dengan mantan suaminya, Harry Capri.


Ada Band Masih Banyak Job Saat Puasa

Posted: 11 Jul 2013 01:31 PM PDT

Ada Band Masih Banyak Job Saat PuasaKAPANLAGI.COM - Berkah Ramadan juga dirasakan Ada Band, meski tidak banyak manggung on air, band ini tetap aktif dalam kegiatan off air.


Jadi Korban Selingkuh, Chika Jessica Pilih Fokus Kerja

Posted: 11 Jul 2013 12:48 PM PDT

Jadi Korban Selingkuh, Chika Jessica Pilih Fokus KerjaTRIBUNNEWS.COM - Presenter dan pemain sinetron Chika Jessica (25) tidak memperlihatkan wajah masam dan kecewa


Diselingkuhi, Chika Jessica Sudah Maafkan Ade Govinda

Posted: 11 Jul 2013 12:29 PM PDT

Jadi Korban Selingkuh, Chika Jessica Pilih Fokus KerjaTRIBUNNEWS.COM - Kisah asmara Chika Jessica (25) dan Ade Nurulianto atau Ade Govinda, gitaris band Govinda, kandas di tengah jalan


Diselingkuhi, Chika Jessica Bantah Terkena Karma

Posted: 11 Jul 2013 12:16 PM PDT

Jadi Korban Selingkuh, Chika Jessica Pilih Fokus KerjaTRIBUNNEWS.COM - Ketika sedang asyik menjalin hubungan cinta dengan Ade, Chika dikejutkan kehadiran cewek lain


Chika Jessica Kapok Pacaran dengan Anak Band

Posted: 11 Jul 2013 12:12 PM PDT

Jadi Korban Selingkuh, Chika Jessica Pilih Fokus KerjaTRIBUNNEWS.COM - Kisah asmara Chika Jessica (25) dan Nurul Ade atau Ade, gitaris band Govinda, kandas di tengah jalan.


Diselingkuhi Ade Govinda, Chika Jessica Jadi Tambah Kurus

Posted: 11 Jul 2013 11:56 AM PDT

Diselingkuhi Ade Govinda, Chika Jessica Jadi Tambah KurusTRIBUNNEWS.COM - Mendengar cerita tubuhnya yang jadi kurus itu, Chika hanya tersenyum


Hujan Deras, Eko Patrio Tetap Bagikan Takjil Di Jalanan

Posted: 11 Jul 2013 10:21 AM PDT

Hujan Deras, Eko Patrio Tetap Bagikan Takjil Di JalananKAPANLAGI.COM - Sore tadi Jakarta diguyur hujan, meski hujan cukup deras artis yang juga anggota dewan, Eko Patrio tidak menghentikan kegiatannya di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang masih di jalan.


Banyak Komedian Ditegur KPI, Wendy Cagur: KPI Makanan Sehari-hari

Posted: 11 Jul 2013 09:12 AM PDT

Banyak Komedian Ditegur KPI, Wendy Cagur: KPI Makanan Sehari-hariTRIBUNNEWS.COM - Banyak komedian ditegur Komisi Penyiaran Indonesia membuat Wendy Cagur mengerem diri dalam melawak agar tak kebablasan.


Trans TV Semarakan Ramadan dengan Film Internasional

Posted: 11 Jul 2013 08:59 AM PDT

Trans TV Semarakan Ramadan dengan Film InternasionalJakarta, C&R Digital - Untuk meramaikan bulan suci Ramadan, televisi nasional Trans TV telah menyiapkan program acara khusus yang akan menemani pemirsa di malam hari. Trans TV akan memutarkan tujuh film layar lebar Internasional terbaik ddengan cerita yang menarik untuk disimak. Selama sepakan penuh, mulai 15-20 Juli pukul 21.30 WIB.


Hak Platinum Liga Inggris di Orange TV

Posted: 11 Jul 2013 07:54 AM PDT

Hak Platinum Liga Inggris di Orange TVJakarta, C&R Digital - Tahun ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana hak siar Liga Inggris didapatkan oleh beberapa stasiun TV berbayar di Indonesia. Hal itu, pastinya membingungkan pemirsa.


Bagi-bagi Takjil di Jalanan, Eko Patrio Tak Sempat Buka Puasa di Rumah

Posted: 11 Jul 2013 07:54 AM PDT

Bagi-bagi Takjil di Jalanan, Eko Patrio Tak Sempat Buka Puasa di RumahTRIBUNNEWS.COM - Acara bagi-bagi takjil di jalanan membuat Eko Patrio tak sempat berbuka puasa bareng keluarga di rumah.


Diguyur Hujan, Eko Patrio Bagi-bagi Takjil di Jalanan

Posted: 11 Jul 2013 07:48 AM PDT

Bagi-bagi Takjil di Jalanan, Eko Patrio Tak Sempat Buka Puasa di RumahTRIBUNNEWS.COM - Eko Patrio tetap bagi-bagi takjil di jalanan di tengah guyuran hujan lebat.


Terry Menari Perut untuk Stamina Bernyanyi

Posted: 11 Jul 2013 07:47 AM PDT

Terry Menari Perut untuk Stamina BernyanyiJakarta, C&R Digital - Tarian perut atau belly dance dipilih Terry untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Sebagai keturunan Arab, pelantun lagu Butiran Debu ini tak mengalami kesulitan mempelajari tarian yang berasal dari Timur Tengah tersebut.


Carissa Putri: Bayinya Kenceng Banget Nendangnya

Posted: 11 Jul 2013 07:11 AM PDT

Carissa Putri: Bayinya Kenceng Banget NendangnyaKAPANLAGI.COM - Saat ini Carissa Putri sedang mengandung anak pertamanya. Sementara waktu dia tidak mau mengambil pekerjaan yang memforsir tenaganya. Di ingin fokus menjaga kesehatan diri maupun si buah hati yang sudah tujuh bulan dalam rahimnya.


Ahmad Dhani: Mengarang Lagu Butuh Konsentrasi dan Kreativitas

Posted: 11 Jul 2013 07:01 AM PDT

Ahmad Dhani: Mengarang Lagu Butuh Konsentrasi dan KreativitasKAPANLAGI.COM - Sebagai musisi senior, Ahmad Dhani mengaku bangga dengan adanya lomba jingle kompetisi yang diselenggarakan Yuasa. Ia menyebut ajang ini adalah sebuah terobosan baru.


Keadaan Kate Middleton Jelang Detik-Detik Melahirkan

Posted: 11 Jul 2013 06:57 AM PDT

Keadaan Kate Middleton Jelang Detik-Detik MelahirkanDREAMERSRADIO.COM - Anak pertama Pangeran Willian dan Kate Middleton akan lahir hari ini pada waktu Inggris. Mau tahu apa saja yang dilakukan Kate menjelang hari terakhir melahirkan?Mendekati hari H, Kate tidak pernah lepas dari pengawasan orang-orang terdekatnya. "William selalu berusaha meluangkan waktu dengan Kate sesering mungkin meski sibuk dinas," tambah sang kerabat.Menurutnya, jika William terpaksa harus bertugas maka Ibu Kate serta adiknya Pippa Middleton yang akan datang menemani.Beberapa waktu lalu Kate dikabarkan tengah gugup menunggu proses persalinan. ...


No comments:

Post a Comment