Wednesday, July 10, 2013

Selebritis

Selebritis


Raline Shah Ingin Jelajahi Everest dan Rinjani

Posted: 10 Jul 2013 07:00 PM PDT

Raline Shah Ingin Jelajahi Everest dan RinjaniJakarta, C&R Digital - Raline Shah mulai dikenal sejak bermain dalam film 5cm. Raline berperan sebagai Riani yang berpetualang bersama teman-temannya di Gunung Semeru. Banyak yang mengira ia baru pertama kali mendaki gunung saat bermain dalam film tersebut. Tapi ternyata, wanita berusia 28 tahun ini telah bersentuhan dengan alam jauh sebelum menjadi aktris. "I like diving, hiking. Kalau naik gunung aku sudah dari SMP," ungkapnya di Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (10/7).Kecintaannya terhadap alam, membuatnya ingin menginjakkan kaki di gunung tertinggi di dunia yaitu Gunung Everest. ...


Cynthiara Alona Tak Mau Terus Melihat ke Atas

Posted: 10 Jul 2013 06:26 PM PDT

Cynthiara Alona Tak Mau Terus Melihat ke AtasTRIBUNNEWS.COM - Momentum hari pertama puasa, artis Cynthiara Alona memilih berbuka puasa bersama warga kurang mampu di kawasan TPU Karet Bivak.


Raline Shah Bantu Pendidikan Anak Indonesia

Posted: 10 Jul 2013 06:00 PM PDT

Raline Shah Bantu Pendidikan Anak IndonesiaJakarta, C&R Digital - Keindahan rambut aktris Raline Shah memikat sebuah merek shampo internasional untuk mejadikannya sebagai brand ambassador. Namun, ada hal lain yang membuat bintang film 5 CM ini dipercaya untuk merepresentasikan produk shampo tersebut."Ternyata kita temukan sesuatu yang lebih dari Raline. Dia memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan itu penting. Kita lihat ada kesamaan visi dengan Raline. Alasannya begitu simpel akhirnya dia bisa mewakili wanita Indonesia," ungkap Ezta Wahyudi, PR Manager P&G Indonesia, kepada C&R Digital, di Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (10/7). ...


Kesna Akui Dompleng Nama Besar Chrisye

Posted: 10 Jul 2013 05:41 PM PDT

Kesna Akui Dompleng Nama Besar ChrisyeKAPANLAGI.COM - Mengaransemen ulang lagu milik penyanyi legenda Chrisye, Kresna tonjolkan karakter sendiri.


Cynthiara Alona: Jodoh Tak Perlu Dicari

Posted: 10 Jul 2013 05:31 PM PDT

Cynthiara Alona: Jodoh Tak Perlu DicariKAPANLAGI.COM - Meski telah memasuki usia ke-28 tahun, Cynthiara Alona tak terlalu khawatir soal jodohnya nanti.


Rawat Rambut, Raline Shah Banyak Belajar Dari Youtube

Posted: 10 Jul 2013 05:11 PM PDT

Rawat Rambut, Raline Shah Banyak Belajar Dari YoutubeKAPANLAGI.COM - Menurut Raline Shah, untuk mendapatkan tubuh yang cantik harus rajin-rajin merawat diri.


Cynthiara Alona Tak Akan Kenalkan Pacar Sebelum Nikah

Posted: 10 Jul 2013 05:01 PM PDT

Cynthiara Alona Tak Akan Kenalkan Pacar Sebelum NikahKAPANLAGI.COM - Sempat dua kali gagal dalam berhubungan, Cynthiara Alona kapok kenalkan kekasih ke media.


Raline Shah Ajari Anak-anak Belajar Bahasa Inggris

Posted: 10 Jul 2013 05:00 PM PDT

Raline Shah Ajari Anak-anak Belajar Bahasa InggrisJakarta, C&R Digital - Kemampuan berbahasa Inggris Raline Shah sudah tak diragukan. Saat berkomunikasi, ia kerap memadukan antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Keahliannya itu tak ia simpan sendiri. Ia membagikannya kepada anak-anak dengan mengajari mereka bahasa Inggris. "Kalau aku lagi free aku bikin motivasi kepada anak-anak di daerah untuk belajar bahasa Inggris. Aku coba mengkomunikasikan sama mereka kepentingan bahasa Inggris dan bagaimana untuk improve, kasih tips-tipsnya," ujar Raline di Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (10/7). ...


Malas ke Salon, Raline Shah Pilih Rawat Rambut di Rumah

Posted: 10 Jul 2013 04:41 PM PDT

Malas ke Salon, Raline Shah Pilih Rawat Rambut di RumahKAPANLAGI.COM - Meski rambutnya kadang memiliki masalah lepek, kering, kusam dan bercabang lantaran over styling, Raline Shah malas untuk pergi ke salon.


Adjie Pangestu - Bella Shofie Siap Nikah Dengan Adat Batak

Posted: 10 Jul 2013 01:21 PM PDT

Adjie Pangestu - Bella Shofie Siap Nikah Dengan Adat BatakKAPANLAGI.COM - Pasangan Adjie Pangestu dan Bella Shofie makin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.


Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARA

Posted: 10 Jul 2013 12:00 PM PDT

Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARADREAMERSRADIO.COM - Setelah bergabung dengan T-ARA lewat single 'Day By Day' pada Juli 2012 lalu dan menjadi salah satu member sub grup T-ARA N4, namun sepertinya karir Ahreum bersama girlband yang telah membesarkan namanya tersebut akan berhenti sampa di sini saja. Pasalnya, Ahreum baru saja dikonfirmasi telah hengkang dari T-ARA.Keputusan ini dibuat Ahreum karena dirinya ingin lebih fokus berkarir sebagai solois hip hop yang memang menjadi keinginannya sejak lama. Hal ini diungkapkannya langsung lewat sebuah video yang diunggah melalui fan café resmi agensi T-ARA, Core Contents Media. ...


Konser di Indonesia, Metallica Bawa 10 Kontainer Peralatan Seberat 60 Ton

Posted: 10 Jul 2013 11:07 AM PDT

Konser di Indonesia, Metallica Bawa 10 Kontainer Peralatan Seberat 60 TonTRIBUNNEWS.COM - Metallica seakan ingin memberikan penampilan istimewa bagi para penggemar yang telah merindukan mereka


Cynthiara Alona Rayakan Ultah Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Posted: 10 Jul 2013 09:59 AM PDT

Cynthiara Alona Rayakan Ultah Dengan Masyarakat Kurang MampuKAPANLAGI.COM - Merayakan ulang tahun ke-28, Cynthiara Alona memilih untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu.


Ketua Hipmi Samarinda Dipaksa Kanaya Tabitha Membeli Baju Bekasnya

Posted: 10 Jul 2013 08:08 AM PDT

Ketua Hipmi Samarinda Dipaksa Kanaya Tabitha Membeli Baju BekasnyaTRIBUNNEWS.COM - Ketua Hipmi Samarinda merasa dipaksa membeli baju-baju bekas show desainer Kanaya Tabitha yang nggak laku.


Berseteru Dengan Ketua Hipmi, Kanaya Tabitha Nyaris ke Kanada

Posted: 10 Jul 2013 07:33 AM PDT

Ketua Hipmi Samarinda Dipaksa Kanaya Tabitha Membeli Baju BekasnyaTRIBUNNEWS.COM - Perseteruannya dengan Ketua Hipmi Samarinda membuat desainer Kanaya Tabitha terancam gagal di 'Montreal Fashion Week 2013.'


Jupiter Fourtissimo Rilis Single Religi

Posted: 10 Jul 2013 07:33 AM PDT

Jupiter Fourtissimo Rilis Single ReligiJakarta, C&R Digital - Walau tak ikut menjalani ibadah bulan suci Ramadan, pesinetron yang juga penyanyi, Jupiter Fourtissimo meluncurkan lagu religi bertajuk Sadarlah. Menurutnya, singel ini adalah lagu religi yang universal sehingga siapapun dapat menyanyikannya."Aku ingin buktikan kita tidak membatasi agama karena kita kan penyanyi. Jadi buat aku sama Jeff ini pertama kalinya kolaborasi, kenapa kita yang agama Nasrani enggak ada yang nyanyiin lagu muslim," ungkapnya saat ditemui di sela pembuatan video klip Sadarlah di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (09/07). ...


Sepuluh Lokasi Syuting Tujuan Wisata Dunia (10)

Posted: 10 Jul 2013 07:28 AM PDT

Sepuluh Lokasi Syuting Tujuan Wisata Dunia (10)Adelaide Street East, Toronto, Kanada


Ditipu, Karir Kanaya Tabitha Jadi Terhambat

Posted: 10 Jul 2013 07:25 AM PDT

Ditipu, Karir Kanaya Tabitha Jadi TerhambatKAPANLAGI.COM - Penipuan yang dialami desainer Kanaya Tabitha berimbas pada karir yang dijalani.


25 Agustus, Konser Metallica Bakal Jadi Arena Khusus Metalhead!

Posted: 10 Jul 2013 07:11 AM PDT

25 Agustus, Konser Metallica Bakal Jadi Arena Khusus Metalhead!KAPANLAGI.COM - Pengumuman untuk para metalhead: ditunggu di Gelora Bung Karno, 25 Agustus 2013!


Miley Cyrus Ubah Imej, Nicki Minaj Tak Merasa Kesal

Posted: 10 Jul 2013 07:01 AM PDT

Miley Cyrus Ubah Imej, Nicki Minaj Tak Merasa KesalDREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus memang mengawali karier sebagai salah satu artis Disney bergaya inosen. Namun seiring bertambah umur, kini Miley berubah lebih berani dan sedikit urakan. Tak sedikit yang mencibir. Sebaliknya, Nicki Minaj justru memberi Miley segudang pujian.Perubahan imej Miley yang cukup drastis banyak menyita perhatian publik. Bukan hanya dari warna musik yang ia bawakan, gadis 21 tahun itu kini sering berani tampil "gila" di berbagai kesempatan.Miley juga berubah haluan dalam berdandan. Ia meninggalkan gaya girly dan inosen untuk style tomboy dan seksi. ...


Pengantin Baru, Ginanjar Tahan Godaan

Posted: 10 Jul 2013 07:01 AM PDT

Pengantin Baru, Ginanjar Tahan GodaanKAPANLAGI.COM - Sebagai pengantin baru, manisnya madu sedang dikecap oleh pasangan Ginanjar dan Susi Riyanti.


Tampilkan Goodbye Stage di Show Champion, Kai EXO Malah Cedera

Posted: 10 Jul 2013 06:50 AM PDT

Tampilkan Goodbye Stage di Show Champion, Kai EXO Malah CederaDREAMERSRADIO.COM - EXO yang sudah mempromosikan single mereka Wolf selama kurang lebih 2 bulan ini akhirnya menyudahi masa promosi mereka. Namun sayang, ketika mereka tampil dalam acara music MBC Show Champion (10/7), salah satu membernya terluka.Kai sang lead dancer mulai memancing kekhawatiran para fans sejak recording penampilan mereka dimulai. Berita yang cepat menyebar di SNS ini dilaporkan oleh para fans EXO yang hadir dalam studio acara tersebut dan menonton mereka."Saat pre-recording, Kai sempat memegang pinggangnya dan terlihat kesakitan. ...


Sepuluh Lokasi Syuting Tujuan Wisata Dunia (9)

Posted: 10 Jul 2013 06:35 AM PDT

Sepuluh Lokasi Syuting Tujuan Wisata Dunia (9)Mulberry Street Bar, New York, AS


Cincau, Menu Minuman Favorit Winda Viska

Posted: 10 Jul 2013 06:21 AM PDT

Cincau, Menu Minuman Favorit Winda ViskaKAPANLAGI.COM - Minuman berbahan dasar cincau menjadi menu favorit Winda Viska Ria dalam menjalankan ibadah puasa.


Kanaya Tabitha Mengaku Dapat Ancaman SMS Dari Eva

Posted: 10 Jul 2013 06:11 AM PDT

Kanaya Tabitha Mengaku Dapat Ancaman SMS Dari EvaKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini, desainer Kanaya Tabitha sudah tak lagi berkomunikasi dengan Ketua HIPMI Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha.


No comments:

Post a Comment