Friday, June 7, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Israel: Pembunuhan Gay Bukan Kejahatan Bermotif Kebencian

Posted: 07 Jun 2013 07:22 AM PDT

Polisi Israel berkomentar atas peristiwa pembunuhan warga gay di Kota Tel Aviv empat tahun yang lalu. Mereka berpendapat, kejahatan atas warga gay di Israel tidak lagi dianggap sebagai kejahatan bermotif kebencian.

Kekayaan Diragukan, Pangeran Arab Tuntut Forbes

Posted: 07 Jun 2013 06:01 AM PDT

Pangeran Arab Saudi Alwaleed bin Talal Maret lalu mengancam untuk memutuskan hubungan dekatnya dengan majalah Forbes, karena dianggap meragukan jumlah kekayaan yang dimilikinya. Kini tuntutan dilayangkan oleh pangeran itu kepada Forbes.

Militer Nigeria Bantai Etnis Asal Boko Haram

Posted: 07 Jun 2013 05:05 AM PDT

Milter Nigeria terus melakukan operasi untuk mebasmi kelompok teroris Boko Haram. Namun, operasi mereka justru banyak diwarnai pelanggaran HAM.

China Diduga Bermain "Kung Fu Panda" Terhadap Austria

Posted: 07 Jun 2013 03:04 AM PDT

Salah satu suratkabar di Austria melaporkan adanya perseteruan antara negaranya dan China. Perseteruan itu membuat China berencana mengambil kembali seluruh panda yang mereka pinjamkan ke taman margasatwa Austria.

PM Malaysia Doakan Korban Jembatan yang Runtuh

Posted: 07 Jun 2013 02:03 AM PDT

Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak meminta seluruh rakyat Malaysia untuk berdoa untuk korban dari runtuhnya jembatan di Penang. Sebelumnya dikabarkan empat orang diyakini tewas tertimpa reruntuhan jembatan itu.

Operasi Penyelamatan di Jembatan Runtuh Malaysia Gagal

Posted: 07 Jun 2013 02:00 AM PDT

Proses penyelamatan di lokasi bagian jembatan yang runtuh di Malaysia, dianggap gagal. Operasi di Jembatan Kedua Penang itu tengah difokuskan pada pekerjaan pembersihan.

Hina Tuna Netra, Pizza Hut Minta Maaf

Posted: 07 Jun 2013 01:38 AM PDT

Pizza Hut meminta maaf karena iklan yang mereka garap untuk cabangnya di China dinilai menghina warga tuna netra. Iklan itupun menyulut demonstrasi warga di lima kota.

No comments:

Post a Comment