Sunday, June 9, 2013

Selebritis

Selebritis


Saipul Jamil Lebih Suka Wanita Desa

Posted: 09 Jun 2013 06:38 PM PDT

Saipul Jamil Lebih Suka Wanita DesaJakarta, C&R Digital - Penyanyi dangdut Saipul Jamil berencana mencari pendamping hidup untuk yan ketiga kalinya. Dirinya sudah menduda sejak 3 September 2011, karena istri keduanya, Virginia, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di jalan tol Cipularang Bandung.


Duo Arka Pilih Lagu Easy Listening

Posted: 09 Jun 2013 06:09 PM PDT

Duo Arka Pilih Lagu Easy ListeningTRIBUNNEWS.COM - Grup yang beranggotakan Ryan dan Abe itu saat ini belum merencanakan tahap berikutnya untuk


Duo Arka Berterima Kasih Raffi Ahmad Bantu Karirnya

Posted: 09 Jun 2013 05:56 PM PDT

Duo Arka Berterima Kasih Raffi Ahmad Bantu KarirnyaTRIBUNNEWS.COM - Grup vokal Duo Arka merasa berterima kasih pada presenter Raffi Ahmad yang membantu karir mereka.


Demitha Dan Ipunk Purnomo Gabung Di Iztambul Band

Posted: 09 Jun 2013 04:01 PM PDT

Demitha Dan Ipunk Purnomo Gabung Di Iztambul BandKAPANLAGI.COM - Meski berangkat dari karir solo, namun Demitha dan Ipunk Purnomo akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam Iztambul Band yang juga digawangi oleh Regy Rohiman Nasution (bass), Ichsan Pratama alias Ichan (drum), Wulan Dwi Pratiwi (keyboard) dan Aldimas Taruna (gitar).


Kado Kursi Bayi dari Beyonce untuk Kim Karadashian

Posted: 09 Jun 2013 03:56 PM PDT

Kado Kursi Bayi dari Beyonce untuk Kim KaradashianTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Beyonce mengirim sebuah kado kepada Kim Kardashian di acara baby shower


Cheryl Cole Minta Kado Ultah Sepatu dan Tas Mewah

Posted: 09 Jun 2013 03:50 PM PDT

Cheryl Cole Minta Kado Ultah Sepatu dan Tas MewahTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dan mantan juri ajang X Factor, Cheryl Cole, tak menampik jika dirinya sangat mendambakan surprise kado dari teman-teman dekatnya


3 Pria Beruntung Menangkan Rayuan Manis Untuk Jessica Iskandar

Posted: 09 Jun 2013 10:01 AM PDT

3 Pria Beruntung Menangkan Rayuan Manis Untuk Jessica IskandarKAPANLAGI.COM - Telkomsel melalui Kartu AS menggelar jalan - jalan seru bareng artis cantik Jessica Iskandar. Acara tersebut merupakan hadiah bagi pemenang kuis program Rayuan Manis Untuk Jessica Iskandar.


Saipul Jamil Suka Berobat Alternatif Bekam

Posted: 09 Jun 2013 08:16 AM PDT

Saipul Jamil Suka Berobat Alternatif BekamJakarta, C&R Digital - Pernah dengar pengobatan alternatif dengan teknik  Bekam?. Hal itu sering dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil. Bekam atau hijamah adalah  teknik pengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit tubuh. Praktek tersebut, dilakukan dengan cara jarum ditusukan di permukaan kulit dan di tutup menggunakan skop. 


Wapres Boediono Ikut Tahlilan di Rumah Alm Taufiq Kiemas

Posted: 09 Jun 2013 08:14 AM PDT

Wapres Boediono Ikut Tahlilan di Rumah Alm Taufiq KiemasJakarta, C&R Digital - Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono menyempatkan waktu  mengikuti acara tahlilan di rumah mendiang, Taufiq Kiemas. Hal tersebut,  diutarakan oleh Anto Staf Humas DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), saat tiba di rumah duka, Jalan Teuku Umar No. 27 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/6) malam. 


Marini Zumarnis: Taufik Keimas Sosok Yang Humble

Posted: 09 Jun 2013 07:31 AM PDT

Marini Zumarnis: Taufik Keimas Sosok Yang HumbleKAPANLAGI.COM - Aktris Marini Zumarnis punya pengalaman yang tak terlupakan dengan sosok Ketua MPR RI Taufik Kiemas.


Olga Lydia: Taufik Kiemas Meninggal, Duka Bagi Indonesia

Posted: 09 Jun 2013 07:01 AM PDT

Olga Lydia: Taufik Kiemas Meninggal, Duka Bagi IndonesiaKAPANLAGI.COM - Meninggalnya Ketua MPR RI Taufik Kiemas, menurut aktris Olga Lydia adalah sebuah duka yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.


Ariel NOAH Ingin Buat Lagu Tentang Alam

Posted: 09 Jun 2013 06:01 AM PDT

Ariel NOAH Ingin Buat Lagu Tentang AlamKAPANLAGI.COM - Sebagai seorang musisi, biasanya segala keresahan akan disulapnya menjadi barisan lirik yang mengalun indah, begitu pula dengan Ariel NOAH.


Selamat Jalan Taufik Kiemas

Posted: 09 Jun 2013 05:34 AM PDT

Selamat Jalan Taufik KiemasJakarta, C&R Digital - Setelah sejenak disemayamkan di Pangkalan Udaha Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, jenazah Taufik Kiemas dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Timur, Minggu (9/6) siang. Almarhum dimakamkan persis di sebelah makam dua orangtuanya, Tjik Agus Kiemas dan Hamzathoen Roesyda, yang bergelar pejuang kemerdekaan.


Zaskia - Hanung Sudah Siapkan Nama Anak Kedua

Posted: 09 Jun 2013 05:31 AM PDT

Zaskia - Hanung Sudah Siapkan Nama Anak KeduaKAPANLAGI.COM - Dari hasil USG, Zaskia Adya Mecca mengaku kalau anak yang akan dilahirkan pada 8 Agustus 2013 nanti berjenis kelamin perempuan.


Suka Duka Juru Masak Taufik Kiemas

Posted: 09 Jun 2013 05:28 AM PDT

Suka Duka Juru Masak Taufik KiemasJakarta, C&R Digital - Suta Marzuky, juru masak pribadi almahrum Taufik Kiemas, mengabdi  selama 15 tahun. Banyak pengalaman yang ia rasakan. Suta, misalnya, pernah mendapat tegoran dari suami Presiden Republik Indonesia kelima, Megawati Soekarno Putri itu.  "Saya pernah dikomplain, karena masakannya kurang enak. Tapi, saya memasak karena diminta Ibu (Megawati)," kata Suta di rumah duka jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Minggu (9/6).


Nelson Mandela Masuk Rumah Sakit

Posted: 09 Jun 2013 05:01 AM PDT

Nelson Mandela Masuk Rumah SakitKAPANLAGI.COM - Nelson Mandela harus menjalani rawat inap di rumah sakit kembali dikarenakan kondisi paru-parunya yang makin memburuk.


Nassar Adakan Pesta Rakyat Rayakan 4 Bulanan Istri

Posted: 09 Jun 2013 04:31 AM PDT

Nassar Adakan Pesta Rakyat Rayakan 4 Bulanan IstriKAPANLAGI.COM - Pedangdut Nassar KDI berencana melangsungkan prosesi syukuran 4 bulan kehamilan istrinya, Musdalifah pada 16 Juni mendatang. T


Katy Perry Penyebab Putusnya Pattinson- Stewart?

Posted: 09 Jun 2013 04:01 AM PDT

Katy Perry Penyebab Putusnya Pattinson- Stewart?KAPANLAGI.COM - Beberapa pekan terakhir, penyanyi Katy Perry ramai diberitakan sebagai penyebab kedua pasangan idaman dalam TWILIGHT SAGA tersebut putus hubungan.


Taufik Kiemas Berencana Majukan Perfilman Indonesia

Posted: 09 Jun 2013 03:31 AM PDT

Taufik Kiemas Berencana Majukan Perfilman IndonesiaKAPANLAGI.COM - Aktris Marcella Zaliyanti dan Olga Lidya ternyata sempat menemui Taufik Kiemas tepat sebelum suami dari Megawati Soekarnoputri tersebut meninggal dua.


Paris Jackson Siap Main Film

Posted: 09 Jun 2013 03:01 AM PDT

Paris Jackson Siap Main FilmKAPANLAGI.COM - Putri Michael Jackson, Paris masih berencana untuk mengejar mimpinya bermain film meski baru-baru ini ia mencoba bunuh diri.


[Foto] Keintiman Beyonce Dan Putri Kecilnya Saat Berlibur

Posted: 09 Jun 2013 02:01 AM PDT

[Foto] Keintiman Beyonce Dan Putri Kecilnya Saat BerliburKAPANLAGI.COM - Beyoncé memang tak mau terlalu mengekspos buat hati mereka kepada publik, namun khusus dalam momen liburan, ia berbagi foto kepada penggemarnya.


Ariel NOAH Didaulat Jadi Duta Mangrove

Posted: 09 Jun 2013 01:31 AM PDT

Ariel NOAH Didaulat Jadi Duta MangroveKAPANLAGI.COM - Ariel Noah turut terjun bersama para mahasiswa guna menanam 15 ribu bibit mangrove di wilayah Tanjung Pasir, Banten.


Henry Cavill: Perasaanku Jadi Campur Aduk Saat Perankan Superman

Posted: 09 Jun 2013 01:10 AM PDT

Henry Cavill: Perasaanku Jadi Campur Aduk Saat Perankan SupermanDREAMERSRADIO.COM - Tekanan yang tinggi dan sedikit membuat stress tentunya dialami oleh Henry Cavill saat ia kedapatan paeran sebagai seorang pahlawan yang sudah dikenal banyak orang, Superman. Aktor Man of Steel ini pun pasrah akan apa saja tantangan yang ada didepannya."Tidak tau apakah aku gugup atau gimana, aku sendiri bahkan tidak mengerti akan perasaanku sekarang," ungkap Cavill, " Aku hanya dapat menunggu dan melihat reaksi orang-orang. Dan itu adalah sesuatu yang akan datang bagai gelombang tinjuan penuh kritikan nantinya ya," tambahnya sambil sedikit tertawa. ...


Mel Gibson Bakal Jadi Villain di EXPENDABLES 3?

Posted: 09 Jun 2013 01:01 AM PDT

Mel Gibson Bakal Jadi Villain di EXPENDABLES 3?KAPANLAGI.COM - Mel Gibson dikabarkan sedang dinegosiasi untuk bermain dalam EXPENDABLES 3


Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Bungkam Soal Pernikahan

Posted: 09 Jun 2013 12:51 AM PDT

Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Bungkam Soal PernikahanKAPANLAGI.COM - Hingga saat ini Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tak mau membuka diri perihal rencana pernikahan mereka.


No comments:

Post a Comment