Friday, June 7, 2013

Selebritis

Selebritis


Nicky Minaj Fokus Nge-rap di Album Baru

Posted: 07 Jun 2013 07:00 PM PDT

Nicky Minaj Fokus Nge-rap di Album BaruDREAMERSRADIO.COM - Usai memutuskan untuk keluar dari meja juri American Idol, Nicky Minaj pun kembali bersiap menulis lirik dan musik baru. Tetapi, Nicky sendiri menginginkan di album terbarunya nanti akan lebih banyak rap yang ia tampilkan.Dilansir dari Capital FM, Nicky mengatakan bahwa ia akan lebih fokus pada bagian rap di album ke studio ketiganya nanti. "Aku benar-benar memikirkan hal itu, aku bisa saja kembali ke belakang dan membuat musik pop seperti biasa. Tapi aku memili untuk tidak melakukannya," ujarnya. ...


Harga Tiket Konser Psy di Jakarta Dimulai dari Rp 350 Ribu

Posted: 07 Jun 2013 07:00 PM PDT

Harga Tiket Konser Psy di Jakarta Dimulai dari Rp 350 RibuDREAMERSRADIO.COM - Rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy akhirnya dikonfirmasi akan segera menggelar konser perdana nya di Jakarta pada Juli mendatang. Pada Jumat (07/06), sang promotor, Mahaka Sports Entertainment dan VesLiveAsia pun akhirnya merilis detail seat plan dan harga tiket untuk konser yang bertajuk 'Harmony Festival featuring Psy' tersebut. ...


Muak Dilecehkan di Twitter, Kyungri Nine Muses Berencana Lapor Polisi

Posted: 07 Jun 2013 07:00 PM PDT

Muak Dilecehkan di Twitter, Kyungri Nine Muses Berencana Lapor PolisiDREAMERSRADIO.COM - Salah satu member girlband Nine Muses, Kyungri baru saja dibuat kesal oleh mention Twitter yang bernada melecehkan terhadapnya. Saking muaknya, iapun berniat untuk memperingati pengguna Twitter yang melecehkannya untuk diseret ke meja hijau. Keputusan Kyungri tersebut juga didukung oleh pihak agensinya, Star Empire Entertainment.Kyungri yang beberapa hari belakangan ini selalu diganggu oleh komentar melecehkan yang berbau seks dari salah satu pengguna Twitter yang memfollownya pun langsung dibuat naik pitam. ...


Psy Akan Goyang Gentlemen Bareng Taylor Swift dan Ed Sheeran!

Posted: 07 Jun 2013 06:30 PM PDT

Psy Akan Goyang Gentlemen Bareng Taylor Swift dan Ed Sheeran!DREAMERSRADIO.COM - Sukses bergoyang Gentlemen di babak final American Idol 2013 pada pertengahan Mei lalu, Psy kini juga akan tampil di final acara serupa. Yaitu Britain's Got Talent.Rencananya Psy juga akan membawakan lagu Gentlemen di acara yang akan dilangsungkan malam nanti. Tak hanya itu, Psy pun dikabarkan akan berkolabirasi dengan dua penyanyi yang baru saja merilis video klip mereka yang berjudul 'Everything Has Changed'.Yap! Siapa lagi kalau bukan Taylor Swift dan Ed Sheeran. Dikonfirmasi oleh capitalfm. ...


?Marilyn Manson Jadilkan Putri Michael Jackson Penonton Spesial

Posted: 07 Jun 2013 06:30 PM PDT

?Marilyn Manson Jadilkan Putri Michael Jackson Penonton SpesialMarilyn menyediakan tempat VIP untuk Paris Jackson kalau menonton konsernya.


G-Dragon Sudah Siap Untuk Jadi Ayah?

Posted: 07 Jun 2013 06:19 PM PDT

G-Dragon Sudah Siap Untuk Jadi Ayah?DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak kepincut dengan pesona yang dimiliki oleh leader Big Bang G-Dragon. Sisi kharismatik yang dimiliki oleh pria fashionista satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Namun dibalik pesonanya tersebut, GD ternyata merupakan orang yang memberikan senyum tulus terbaiknya hanya pada seorang bayi.Baru-baru ini G-Dragon didapuk untuk menjadi model sebuah produk minuman bervitamin bersama seorang balita laki-laki yang sangat menggemaskan. Pada Jumat (07/06), perusahan minuman bervitamin tersebut pun merilis foto-foto behind the scene saat syuting iklan berlangsung. ...


P!NK Duet Dengan Lily Allen di 'True Love'

Posted: 07 Jun 2013 06:00 PM PDT

P!NK Duet Dengan Lily Allen di 'True Love'DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu 'Just Give Me A Reason', penyanyi eksentrik P!NK dikabarkan akan segera merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini diketahui beberapa hari yang lalu ketika ia membocorkan salah satu artwork untuk lagu terbarunya tersebut.Judul lagu baru P!NK itu adalah 'True Love'. Tak sendiri, di lagu ini ia akan berduet dengan salah satu penyanyi asal USA, Lily Allen.Lagu itu pun masuk ke dalam daftar lagu di album 'The Truth About Love' yang dirilis akhir tahun lalu. Saat ini, P!NK pun tengah menjalani tur album tersebut di Australia. (syf) 


2PM dan EXO Tunjukkan Dukungan Satu Sama Lain

Posted: 07 Jun 2013 06:00 PM PDT

2PM dan EXO Tunjukkan Dukungan Satu Sama LainDREAMERSRADIO.COM - Saat ini, dua grup idola k-pop, 2PM dan EXO tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setelah keduanya comeback ke panggung musik di Korea. Namun meski bersaing, ternyata dua grup idola beda generasi ini tetap saling memberikan dukungannya satu sama lain.Hal ini dibuktikan oleh salah satu member 2PM, Taecyeon melalui postingan foto bersama member EXO, Chanyeol di akun Twitternya pada Jumat (07/06). "Foto dengan Chanyeol. Kami berjanji untuk berfoto bersama sejak lama! Kalian bisa bertemu dengan EXO dan 2PM di Music Bank hari ini~~♥. ...


Andi Auriek Ingin Sesukses Sammy Simorangkir

Posted: 07 Jun 2013 06:00 PM PDT

Andi Auriek Ingin Sesukses Sammy SimorangkirKAPANLAGI.COM - Penyanyi pendatang baru, Andi Auriek harap bisa samai sukses Sammy Simorangkir.


Titi DJ Cari Jodoh di Pagelaran Cinte Segunong

Posted: 07 Jun 2013 05:51 PM PDT

Titi DJ Cari Jodoh di Pagelaran Cinte SegunongKAPANLAGI.COM - Hadiri pagelaran busana pengantin karya Ivan Gunawan, Titi DJ juga modus mencari kekasih baru.


Line-up Java Rockin Land 2013 Bertambah Dengan Kehadiran Gossip

Posted: 07 Jun 2013 05:41 PM PDT

Line-up Java Rockin Land 2013 Bertambah Dengan Kehadiran GossipKAPANLAGI.COM - Setelah Sugar Ray & Suicidal Tendencies dipastikan, Java Rockin Land 2013 kembali menambah line-up dengan kehadiran band Gossip.


Belum Dapat Jodoh, Faank Sindir Ovie

Posted: 07 Jun 2013 05:31 PM PDT

Belum Dapat Jodoh, Faank Sindir OvieKAPANLAGI.COM - Salah satu personil Wali, Ovie memang hingga saat ini belum memiliki pasangan. Inilah yang membuat teman-temannya sesama personil Wali selalu menyindirnya. Tentu dengan sindiran agar Ovie segera menikah.


Susan Bachtiar Edukasi Virus HIV/Aids Lewat 'CINTA DARI WAMENA'

Posted: 07 Jun 2013 05:21 PM PDT

Susan Bachtiar Edukasi Virus HIV/Aids Lewat 'CINTA DARI WAMENA'KAPANLAGI.COM - Berpartisipasi di film CINTA DARI WAMENA, Susan Bachtiar ikut meng-edukasi tentang virus HIV / Aids.


Direstui Ahmad Fathanah, Septy Sanustika Rekaman Single Baru

Posted: 07 Jun 2013 05:11 PM PDT

Direstui Ahmad Fathanah, Septy Sanustika Rekaman Single BaruKAPANLAGI.COM - Septy Sanustika mengaku jika dirinya harus kembali bekerja demi sang buah hati.


Cuaca Tanah Suci Ekstrem, Wali Siapkan Diri

Posted: 07 Jun 2013 04:44 PM PDT

Cuaca Tanah Suci Ekstrem, Wali Siapkan DiriKAPANLAGI.COM - Wali merasa tidak takut dengan cuaca Arab Saudi karena mereka sudah menyiapkan segala keperluan.


Ini Doa Khusus Wali Selama Umroh

Posted: 07 Jun 2013 04:31 PM PDT

Ini Doa Khusus Wali Selama UmrohKAPANLAGI.COM - Di umroh keempat, grup band Wali mempunyai doa khusus selama berada di tanah suci nantinya.


Album Kedua, Stephanie Mayadewi Lebih Matang

Posted: 07 Jun 2013 04:01 PM PDT

Album Kedua, Stephanie Mayadewi Lebih MatangKAPANLAGI.COM - Kendati masih muda, Stephanie Mayadewi telah sukses luncurkan dua album.


'CINTA DARI WAMENA' Film Edukasi Virus HIV/AIDS

Posted: 07 Jun 2013 03:11 PM PDT

'CINTA DARI WAMENA' Film Edukasi Virus HIV/AIDSKAPANLAGI.COM - Film Cinta Dari Wamena dibuat dengan maksud memberi edukasi kepada masyarakat khususnya yang berada di Papua terhadap virus HIV/AIDS.


Tunggu Istri Lahiran, Tomy Ditinggal Wali Umroh

Posted: 07 Jun 2013 03:01 PM PDT

Tunggu Istri Lahiran, Tomy Ditinggal Wali UmrohKAPANLAGI.COM - Salah satu personel band Wali, Tomy ditinggal umroh oleh temannya Fa'ang, Apoy dan Ovie.


Benarkah Gomez Numpang Tenar Lewat Justin Bieber?

Posted: 07 Jun 2013 03:00 PM PDT

Benarkah Gomez Numpang Tenar Lewat Justin Bieber?DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara bintang muda ini memang cukup menarik perhatian. Hubungan antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang telah berakhir. Namun ada beberapa orang yang menganggap jika Selena hanya memanfaatkan Bieber saja.Dilansir dari Hollywoodlife, pelatun lagu Come and Get It tersebut ditunding memanfaatkan nama Justin Bieber yang telah dikenal dunia."Justin itu seperti Michael Jackson era kita, sehingga bermanfaat bagi dia," tutur seorang sumber terkait dengan pemberitaan tersebut. ...


Sandy Sandoro, Once dan BCL Pukau Penonton di Lampung

Posted: 07 Jun 2013 11:07 AM PDT

Sandy Sandoro, Once dan BCL Pukau Penonton di LampungTRIBUNNEWS.COM - Sandy Sandoro, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Once Mekel tampil luar biasa pada konser bertajuk Claspherience,


Nidji Curi Start Garap Video Klip Lagu Ramadhan

Posted: 07 Jun 2013 09:31 AM PDT

Nidji Curi Start Garap Video Klip Lagu RamadhanKAPANLAGI.COM - Menjelang bulan Ramadhan, grup band Nidji menggarap video klip baru berjudul Cahaya Ramadhan.


Time To Say Goodbye Jadi Lagu Penutup Konser Richard Clayderman

Posted: 07 Jun 2013 08:33 AM PDT

Time To Say Goodbye Jadi Lagu Penutup Konser Richard ClaydermanJakarta, C&R Digital - Setelah tampil maksimal selama 2 jam dalam konser tunggalnya yang digelar Jum'at (7/6) di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Pianis musik pop dan klasik asal Paris, Perancis, Richard Clayderman harus mengakhiri penampilannya pukul 21.30 WIB.


Maliq n D'essentials dan Indra Lesmana Ramaikan Jazzy Nite

Posted: 07 Jun 2013 08:29 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Beberapa musisi jazz seperti Indra Lesmana, Maliq n D'essentials, Eva Celia, dan Bubu Giri akan meramaikan pertunjukan musik jazz yang digelar di mall bertajuk Jazzy Nite. Konser yang akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB ini digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, malam ini.

Wanita Idaman Ovie Wali Wanita Berjilbab

Posted: 07 Jun 2013 08:21 AM PDT

Wanita Idaman Ovie Wali Wanita BerjilbabJakarta, C&R Digital - Sudah delapan bulan pemain keyboard Wali, Ovie menjomblo alias tidak punya pacar. Tapi dirinya tidak merasa trauma jika ingin memiliki seorang kekasih lagi.


No comments:

Post a Comment