Thursday, June 6, 2013

Selebritis

Selebritis


FOTO: Makam Uje Banjir Peziarah Saat Libur Isra' Miraj

Posted: 06 Jun 2013 06:13 PM PDT

FOTO: Makam Uje Banjir Peziarah Saat Libur Isra' MirajTRIBUNNEWS.COM - Makam Ustaz Jeffry masih jadi pesona daya tarik peziarah dari berbagai penjuru kota saat libur Isra' Miraj.


Ivan Ingatkan Venna Melinda Agar Izin Saat Masuk Apartemennya

Posted: 06 Jun 2013 06:12 PM PDT

Ivan Ingatkan Venna Melinda Agar Izin Saat Masuk ApartemennyaKAPANLAGI.COM - Suami Venna Melinda, Ivan Fadilla keberatan dengan tindakan istrinya yang menemui kedua anaknya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal secara diam-diam. Ivan menyayangkan sikap Venna yang masuk apartemennya tanpa pemberitahuan, dan mengingatkan agar tidak mengulangi tindakannya itu.


Yenny Wahid Sempat Khawatir "Sang Kiai' Bikin Kecewa

Posted: 06 Jun 2013 10:48 AM PDT

Bengong di Minggu Siang? Saksikan Film Sang Kiai di Bioskop IniTRIBUNNEWS.COM - Putri Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid mengaku sempat merasa khawatir saat hendak menyaksikan film Sang Kiai


Romo Benny: Film Sang Kiai Kurang Tonjolkan Sisi Humanis

Posted: 06 Jun 2013 10:43 AM PDT

Romo Benny: Film Sang Kiai Kurang Tonjolkan Sisi HumanisTRIBUNNEWS.COM - Rohaniawan Katolik, Romo Benny Susetyo, menilai sisi humanis dalam film Sang Kiai kurang ditonjolkan.


Hengky Kurniawan Fokus Politik, Baru Nikah Lagi

Posted: 06 Jun 2013 08:31 AM PDT

Hengky Kurniawan Fokus Politik, Baru Nikah LagiKAPANLAGI.COM - Aktor Hengky Kurniawan mengaku dirinya ingin segera kembali membina hubungan rumah tangga selepas bercerai dengan Christy Jusung.


Sylvana Herman Memetik Pembelajaran Dari Perceraian Artis

Posted: 06 Jun 2013 08:16 AM PDT

Sylvana Herman Memetik Pembelajaran Dari Perceraian ArtisTRIBUNNEWS.COM - - Maraknya perceraiaan pasangan selebriti, justru menjadi pembelajaran berharga bagi Sylvana Herman (47) bila kelak dia berumah tangga.


Sinetron 'GAJAH MADA' Tuai Kritikan

Posted: 06 Jun 2013 08:01 AM PDT

Sinetron 'GAJAH MADA' Tuai KritikanKAPANLAGI.COM - Dua aktor senior mengkritik penggarapan sinetron GAJAH MADA yang dinilai melenceng dari sejarah yang ada.


Armada Band Grogi Berakting

Posted: 06 Jun 2013 07:56 AM PDT

Armada Band Grogi BeraktingTRIBUNNEWS.COM - Semakin banyak band coba-coba beradu akting di layar lebar. Setelah NOAH, kini band Armada pun mengikuti jejak yang sama.


Rapper PSY Akan Tampil di Harmony Festival di Jakarta

Posted: 06 Jun 2013 07:34 AM PDT

Rapper PSY Akan Tampil di Harmony Festival di JakartaJakarta, C&R Digital - Setelah kedatangannya ke Jakarta sempat dibantah, kini rapper asal Korea Selatan, PSY kembali dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia. Setelah sukses di seluruh dunia dengan lagu hitsnya Gangnam Style dan Gentleman, PSY akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia.PSY akan tampil dalam Harmony Festival yang akan digelar pada 6 Juli mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sekaligus menciptakan sejarah di Indonesia dengan sejumlah musisi Indonesia. ...


Saipul Jamiell Cari Wanita Berhati Putri Salju

Posted: 06 Jun 2013 07:31 AM PDT

Saipul Jamiell Cari Wanita Berhati Putri SaljuKAPANLAGI.COM - Setelah ditinggal oleh istrinya Virginia, Saipul Jamiell atau yang akrab disapa Ipul ini hingga kini belum juga menemukan pendamping.


Konser Live After Amnesia Roxx Akan Direkam Secara Live

Posted: 06 Jun 2013 07:30 AM PDT

Konser Live After Amnesia Roxx Akan Direkam Secara LiveJakarta, C&R Digital - Grup musik rock, Roxx akan menggelar konser peluncuran album Jauh Dari Tuhan dan serta perayaan kembalinya sang basis, Tony yang pulih dari amnesia bertajuk Live After Amnesia. Konser yang akan digelar pada 8 Juni besok di M Point Cafe, Blok M, Jakarta Selatan, itu juga akan mereka rekam secara live."Kita akan melakukan perekaman secara live dimana tanpa dilengkapi dengan metronom. Kita ingin menunjukan kalau bermain secara live akan serapih dengan rekaman. ...


Hasil Rontgen Kepala Tony 'Roxx' Dijadikan Kaos Merchandise Roxx

Posted: 06 Jun 2013 07:25 AM PDT

Hasil Rontgen Kepala Tony 'Roxx' Dijadikan Kaos Merchandise RoxxJakarta, C&R Digital - Agar sesuai dengan tema konser band Roxx yang bertajuk Live After Amnesia, sebagai penanda kembalinya Tony sang pemain bas setelah menderita amnesia, mereka juga akan menyediakan kaos merchandise yang menghadirkan gambar tengkorak kepala Tony dalam bentuk rontgen 3D (tiga dimensi). Diakui Jaya, gitaris Roxx, ini sebagai salah satu bentuk dukungan dari penggemar untuk Roxx dengan  kembalinya Tony."Bukan untuk memanfaatkan musibah yang sempat dialami kawan kita ini, tapi ini juga untuk kenangan dan bentuk dukungan untuk kesembuhan Tony dari amnesia berkepanjangan. ...


Tony 'Roxx' Lancar Hapalkan Lagu Setelah Diancam

Posted: 06 Jun 2013 07:20 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Pada tanggal 20 Oktober 2012, Tony, pemain bas band Roxx mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut menyebabkan Tony koma hingga satu bulan dan sempat menderita amnesia."Mobil Tony waktu saya lihat sudah tidak berbentuk, keadaan Tony sangat parah, tangan kanan patah, kepalanya ada retak. Dia siuman bulan November, gue pikir Tony waras bisa kenal kita, ternyata setelah pulang kita baru tahu, Tony dalam keadaan tidak bisa baca dan buta warna, nama dia sendiri tidak tahu yang dia ingat nama anaknya," cerita Jaya. ...

Basis Pulih, Roxx Siap Gelar Konser Live After Amnesia

Posted: 06 Jun 2013 07:16 AM PDT

Basis Pulih, Roxx Siap Gelar Konser Live After AmnesiaJakarta, C&R Digital - Setelah sempat vakum karena Tony, pemain bas menderita amnesia setelah mengalami kecelakaan pada Oktober tahun lalu, grup musik Roxx siap kembali menghentak dunia musik rock tanah air. Pada tanggal 8 Juni besok, Roxx siap menggelar sebuah konser bertajuk Live After Amnesia di M Point Cafe, Blom M, Jakarta Selatan."Acara konser ini, kita seperti menancapkan kembali bendera Roxx kalau kita siap kembali meramaikan musik rock tanah air. Kemarin kita sempat vakum setelah kecelakaan yang dialami Tony. ...


Ada Kesedihan Saat Sylvana Herman Memutuskan Menikah

Posted: 06 Jun 2013 07:08 AM PDT

Sylvana Herman Memetik Pembelajaran Dari Perceraian ArtisTRIBUNNEWS.COM - Penantian panjang Sylvana Herman (47) untuk mendapatkan pendamping hidup bakal terwujud. Meski demikian ada kesedihan dirasakannya.


Tabrakan, Adjie Pangestu Alami Retak Tulang Iga

Posted: 06 Jun 2013 06:41 AM PDT

Tabrakan, Adjie Pangestu Alami Retak Tulang IgaKAPANLAGI.COM - Aktor Adjie Pangestu tertimpa musibah. Ia diketahui terlibat dalam sebuah kecelakaan saat mengendarai motor besar di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (06/06) siang.


Harus Kuliah, Afgan Batal Liburan di Singapura

Posted: 06 Jun 2013 06:31 AM PDT

Harus Kuliah, Afgan Batal Liburan di SingapuraKAPANLAGI.COM - Mementingkan urusan kuliah, Afgansyah Reza harus mengurungkan niatnya untuk liburan lebih lama di Singapura. Seperti diketahui, Afgan bersama penyanyi Trinity lainnya seperti, Ungu, Rossa, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda akan menggelar konser bertajuk Mega Bintang Trinity All Star pada 8 Juli 2013.


Pecinta Motor Besar, Pasha Ungu Beli Secara Kredit

Posted: 06 Jun 2013 06:31 AM PDT

Pecinta Motor Besar, Pasha Ungu Beli Secara KreditKAPANLAGI.COM - Kecintaan Pasha Ungu dengan motor besar terbilang sudah cukup lama. Sekitar enam tahun lalu, vokalis band Ungu ini mulai menambahkan motor Harley Davidson dalam koleksi kendaraannya.


Manggung di Amerika, Kotak Deg-Degan

Posted: 06 Jun 2013 06:01 AM PDT

Manggung di Amerika, Kotak Deg-DeganKAPANLAGI.COM - Selain akan membuat video klip Menembus Cahaya di kota New York, Amerika, Kotak juga direncanakan akan manggung di sebuah cafe di Washington DC. Cafe bernama Jammin' Java Cafe itu sebelumnya pernah diisi panggungnya oleh Gigi, Slank, dan Padi.


Saiful Jamil Berterimakasih Dinobatkan Jadi Duda Keren

Posted: 06 Jun 2013 05:10 AM PDT

Saiful Jamil Berterimakasih Dinobatkan Jadi Duda KerenTRIBUNNEWS.COM - Dianggap sebagai duren alias duda keren, Saiful Jamil merasa harus berterimakasih. Namun ia sendiri pada intinya tidak merasa seperti itu.


Hengky Kurniawan Kangen Diperhatikan Istri

Posted: 06 Jun 2013 04:35 AM PDT

Hengky Kurniawan Kangen Diperhatikan IstriTRIBUNNEWS.COM - Hengky Kurniawan belum genap setahun berstatus duda. Ia bercerai dengan istrinya, Christy Jusung, pada Agustus 2012.


Dhea Imut Tak Mau Klarifikasi Gosip Melahirkan

Posted: 06 Jun 2013 04:31 AM PDT

Dhea Imut Tak Mau Klarifikasi Gosip MelahirkanKAPANLAGI.COM - Sempat diterpa isu melahirkan seorang anak, Dhea Imut memastikan kalau kabar tersebut hoax. Ia pun tak mau mengklarifikasi masalah itu. Karena klarifikasi hanya memperkeruh keadaan dan dianggap isu itu benar.


Yoon Sang Hyun Kesal Dengan Lee Jong Suk Saat Syuting Secret Garden

Posted: 06 Jun 2013 03:30 AM PDT

Yoon Sang Hyun Kesal Dengan Lee Jong Suk Saat Syuting Secret GardenDREAMERSRADIO.COM - Ternyata aktor yang sekarang lagi naik daun Lee Jong Suk sempat membuat kesal seniornya. Yoon Sang Hyun yang menjadi bintang tamu dalam variety Hwashin yang tayang 4 Juni lalu, menceritakan mengapa ia sempat kesal dengan Jong Suk saat syuting drama Secret Garden bersama."Tubuh Jong suk dan Hyunbin, dua orang yang bermain bersamaku terlalu tinggi. ...


Hengky Kurniawan Utamakan Politik Baru Pikirkan Menikah

Posted: 06 Jun 2013 03:07 AM PDT

Hengky Kurniawan Utamakan Politik Baru Pikirkan MenikahTRIBUNNEWS.COM - Hengky Kurniawan masih ingin mengutamakan karir politik yang dirintisnya sekarang ini dibandingkan menikah.


Rico Ceper Pernah Ingin Pisahkan Jeffry Al Buchori dan Istri

Posted: 06 Jun 2013 03:01 AM PDT

Rico Ceper Pernah Ingin Pisahkan Jeffry Al Buchori dan IstriKAPANLAGI.COM - Rico Ceper dan Gugun Gondrong ternyata pernah punya niat memisahkan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, atau Uje, dengan Pipik Dian Irawati. Saat itu, Uje dan Pipik masih belum menikah.


No comments:

Post a Comment