Sunday, June 16, 2013

Selebritis

Selebritis


Heboh Penyiar SCTV Jeremy Teti Ngerap Nyaris Tembus Dua Juta Pengunjung

Posted: 16 Jun 2013 06:28 PM PDT

Heboh Penyiar SCTV Jeremy Teti Ngerap Nyaris Tembus Dua Juta PengunjungTRIBUNNEWS.COM - Heboh rekaman penyiar SCTV, Jeremy Teti, baca berita sembari ngerap nyaris tembus angka kunjungan dua juta di Youtube.


Kronologi Meninggalnya Aktris Senior Ully Artha

Posted: 16 Jun 2013 05:54 PM PDT

Kronologi Meninggalnya Aktris Senior Ully ArthaTRIBUNNEWS.COM - Inilah kronologi wafatnya aktris senior Ully Artha, mulai sesak nafas hingga tak sadarkan diri.


Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal Menjemput

Posted: 16 Jun 2013 05:40 PM PDT

Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal MenjemputTRIBUNNEWS.COM - Ini dua keinginan aktris Ully Artha yang tidak kesampaian sampai ajal menjemputnya, Minggu 16 Juni 2013.


FOTO: Syuting Film Soekarno, Miripkah dengan Tokoh Aslinya?

Posted: 16 Jun 2013 05:30 PM PDT

FOTO: Syuting Film Soekarno, Miripkah dengan Tokoh Aslinya?TRIBUNNEWS.COM - Ini foto-foto aktor Ario Bayu dan aktris Maudy Koesnaedi syuting film "Soekarno" di Semarang.


Ully Artha di Mata Widyawati

Posted: 16 Jun 2013 05:22 PM PDT

Ully Artha di Mata WidyawatiJakarta, C&R Digital - Duka mendalam atas kepergian Ully Artha, artis senior dan kawakan juga turut dirasakan rekan sesama artis Widyawati. Ia merasa terkejut saat diberi tahu oleh sang menantu, soal kabar duka tersebut. Merasa tidak percaya, ia kemudian  mengecek kebenaran berita itu kepada Yatie Octavia, rekan  artis yang tengah berada di Pangkal Pinang. Dari  cerita  Yatie, diketahui kalau kondisi Ully semakin ngedrop sejak menderita jantung, paru paru dan lever. "Saya gak pernah dengar sakitnya, tau tau sudah meninggal," ujar Widyawati seakan tak percaya.


Alexandra Gottardo Dapat Inspirasi di Kamar Mandi

Posted: 16 Jun 2013 05:11 PM PDT

Alexandra Gottardo Dapat Inspirasi di Kamar MandiKAPANLAGI.COM - Inspirasi bisa ditemukan di mana saja, tak mengenal tempat dan waktu, begitu pula yang dirasakan Alexandra Gottardo, ia mengaku paling sering mendapatkan inspirasi saat sedang berada di kamar mandi.


Konser 'Di Atas Rata-rata' Bakal ke Luar Jakarta

Posted: 16 Jun 2013 02:08 PM PDT

Konser 'Di Atas Rata-rata' Bakal ke Luar JakartaTRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses menggelar konser 'Di Atas Rata-rata', Erwin Gutawa berencana membawa konser tersebut ke luar kota.


Fatin Tolak Kenaikan Harga BBM

Posted: 16 Jun 2013 11:20 AM PDT

Fatin Tolak Kenaikan Harga BBMTRIBUNNEWS.COM - Fatin Sidqiah Lubis, jawara X-Factor Indonesia, menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


LA Lights Meet The Labels 2013 Siap Jembatani Bakat Bermusikmu!

Posted: 16 Jun 2013 10:01 AM PDT

LA Lights Meet The Labels 2013 Siap Jembatani Bakat Bermusikmu!KAPANLAGI.COM - Punya cita-cita jadi pemusik terkenal? Sekarang saatnya 'menjual diri' menemui label. LA Lights kembali membuka jembatan emas bagi musisi berbakat untuk dapat bertemu langsung dengan 5 label besar Indonesia!


Sejak Dulu Kevin Costner Tak Percaya Superman Bisa Terbang

Posted: 16 Jun 2013 09:23 AM PDT

Sejak Dulu Kevin Costner Tak Percaya Superman Bisa TerbangTRIBUNNEWS.COM - Anda sudah nonton film 'Man of Steel'? Di film itu Anda bisa menyimak akting Kevin Costner yang kini tampak jauh lebih gemuk


Jumat Lalu Ully Artha Dilarikan ke Rumah Sakit Dalam Kondisi Pingsan

Posted: 16 Jun 2013 09:16 AM PDT

Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal MenjemputTRIBUNNEWS.COM - Jumat lalu aktris Ully Artha dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadar sampai akhirnya meninggal pada Minggu, 16 Juni 2013.


Status Ully Artha Baru Terungkap Setelah Meninggal, Ini Nama Suaminya

Posted: 16 Jun 2013 08:59 AM PDT

Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal MenjemputTRIBUNNEWS.COM - Status Ully Artha baru terungkap setelah sang aktris meninggal dunia. Nama suaminya Gatot. Siapa dia?


Ditodong Pertanyaan Kapan Menikah, Ini Jawaban Asmirandah

Posted: 16 Jun 2013 08:54 AM PDT

Ditodong Pertanyaan Kapan Menikah, Ini Jawaban AsmirandahTRIBUNNEWS.COM - Ini jawaban Asmirandah ketika ditodong pertanyaan: kapan menikah dengan aktor Jonas Rivanno?


Berbeda Keyakinan, Akankah Hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno Serius?

Posted: 16 Jun 2013 08:46 AM PDT

Ditodong Pertanyaan Kapan Menikah, Ini Jawaban AsmirandahTRIBUNNEWS.COM - Berbeda keyakinan, akankah hubungan Asmirandah dan Jonas Rivano bakal berlanjut ke pelaminan?


Ully Artha Jadi Mualaf Setahun lalu

Posted: 16 Jun 2013 08:40 AM PDT

Ully Artha Jadi Mualaf Setahun laluJakarta, C&R Digital - Kepergian untuk selamanya secara mendadak artis Ully Artha, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Isak tangis pun menyelimuti rumah almarhum yang terletak di jalan Petojo Sabangan II, Jakarta Pusat. Saat wartawan C&R Digital  mendatangi rumah duka dan mewawancarai  pihak keluarga, terlihat sempat terjadi perdebatan diantara mereka,  saat jenazah tiba. Pasalnya, banyak ketidaktahuan dari mereka, kalau Ully Artha sudah berpindah keyakinan, seturut agama yang di anut suaminya, Gatot, setahun yang lalu. ...


Sebelum Meninggal, Ully Artha Sudah Lama Dirongrong Penyakit Jantung

Posted: 16 Jun 2013 08:39 AM PDT

Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal MenjemputTRIBUNNEWS.COM - Sebelum meninggal, aktris Ully Artha ternyata sudah cukup lama dirongrong penyakit jantung.


Ully Artha Meninggal Karena Gagal Jantung

Posted: 16 Jun 2013 08:14 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Teka-teki penyebab meninggalnya artis senior Ully Artha terjawab sudah. Menurut Tigor Pangaribuan (adik laki laki kelima), saat ditemui di rumah duka di Jalan Petojo Sabangan II, Jakarta Pusat, Minggu (16/6) malam, almarhumah meninggal pada pukul 16.00 WIB, Minggu sore di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, akibat menderita komplikasi, gagal jantung, paru paru dan liver.Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Jumat (14/6) almarhumah sempat mengalami tidak sadar kemudian di bawa ke ruang ICU rumah sakit RSPAD untuk menjalani perawatan, tapi  kondisinya semakin lemah. ...

Ully Artha Akan Dimakamkan Secara Islam karena Statusnya sebagai Mualaf

Posted: 16 Jun 2013 08:03 AM PDT

Dua Keinginan Ully Artha yang Tak Kesampaian Hingga Ajal MenjemputTRIBUNNEWS.COM - Jenazah aktris senior Ully Artha akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan dengan cara Islam karena statusnya sebagai mualaf.


Persiapan Pernikahan Roben Onsu - Wenda Sudah 60 Persen

Posted: 16 Jun 2013 07:41 AM PDT

Persiapan Pernikahan Roben Onsu - Wenda Sudah 60 PersenKAPANLAGI.COM - Kehadirannya ke acara resepsi Ricky Harun dan Herfiza Novianti di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6) itu tidak hanya sekedar menghadiri pesta pernikahan itu saja.


Ully Artha, Dedikasi yang Tak Pernah Putus

Posted: 16 Jun 2013 07:32 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Taruli Artha Sortiana Pangaribuan  atau yang akrab dipanggil Ully Artha adalah salah satu insan perfilman kawakan yang dimiliki dunia hiburan tanah air. Sepanjang riwayat hidupnya, wanita berdarah Batak yang telah berkecimpung di dunia seni peran sejak 1970 ini, telah banyak memerankan berbagai peran antagonis dan protagonis. Alhasil banyak   penghargaan  yang telah ia terima, baik peran di layar lebar maupun sinetron.Wanita yang  lahir 17 Oktober 1953 ini, mengawali karirnya sebagai pemain drama di TVRI tahun 1970. ...

Pemimpin Bintang Grup Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ully Artha

Posted: 16 Jun 2013 07:29 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Artis senior Ully Artha menghembuskan nafas terakhir. Hal itu membuat sahabat dan kerabatnya terkejut, lantaran almarhumah masih berusia 59 tahun."Aktris film senior Ully Artha telah kembali dipangkuan Tuhan YME. Ia meninggal dunia sore tadi di RSPAD. Semoga arwahnya dapat tempat lapang," tulis  @ilham_bintang diakun twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.Ully meninggal di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, hari ini Minggu (16/6). Namun  apa penyebab meninggalnya masih belum diketahui. ...

Ully Artha Akan Dikubur di Tanah Kusir Hari Senin Secara Islam

Posted: 16 Jun 2013 07:21 AM PDT

Ully Artha Akan Dikubur di Tanah Kusir Hari Senin Secara IslamKAPANLAGI.COM - Isak tangis menyelimuti kediaman almarhumah Ully Artha di rumah duka di Petojo Sabangan 2. Sempat ada perdebatan saat jenazah sampai.


Ully Artha Meninggal, Selebriti Sahut-sahutan Twitter Belasungkawa

Posted: 16 Jun 2013 06:46 AM PDT

Kronologi Meninggalnya Aktris Senior Ully ArthaTRIBUNNEWS.COM - Kalangan selebriti saling bersahutan ungkapkan belasungkawa atas wafatnya aktris senior Ully Artha.


In Memoriam Ully Artha

Posted: 16 Jun 2013 06:25 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Artis senior Taruli Artha Sortiana Pangaribuan yang kondang dengan nama Ully Artha mengembuskan napas terakhir, Minggu (16/6) petang, di usianya yang ke-59. Sebelum meninggal, Ully sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.Jenazah tiba di rumah duka di kawasan Petojo, Sabangan II, Tanah Abang sekitar  pukul 20.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar jenazah akan dimakamkan di mana.Ully Artha yang diketahui sudah lama mengidap penyakit komplikasi, mengawali karier sebagai pemain drama di TVRI tahun 1970-an. ...

Ucapan Duka Cita Untuk Ully Artha

Posted: 16 Jun 2013 06:12 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Kepergian artis senior Ully Artha, mengagetkan banyak kalangan, terutama sahabat dan kerabat dekatnya. Almarhum wafat dalam usia 59 tahun."Aktris film senior Ully Artha telah kembali dipangkuan Tuhan YME. Ia meninggal dunia sore tadi di RSPAD. Semoga arwahnya dapat tempat lapang," tulis  @ilham_bintang di akun twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.Ully meninggal di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (16/6). Ucapan belasungkawa mengalir dari mana-mana. ...

No comments:

Post a Comment