Wednesday, June 12, 2013

Selebritis

Selebritis


Maia Estianty Suka Sedikit Dipaksa

Posted: 12 Jun 2013 05:45 PM PDT

Maia Estianty Suka Sedikit DipaksaTRIBUNNEWS.COM - Kesadaran menerapkan pola hidup sehat menurut Maia Estianty bukan hanya sebatas niat dalam hati.Tapi kadang haris dipaksa.


Mantan Idola K-Pop 90-an, Bada dan Eun Ji Won Punya Cinta Terpendam?

Posted: 12 Jun 2013 05:03 PM PDT

Mantan Idola K-Pop 90-an, Bada dan Eun Ji Won Punya Cinta Terpendam?DREAMERSRADIO.COM - Dua mantan member idola K-Pop generasi pertama, Bada S.E.S dan Eun Ji Won Sechs Kies tampaknya punya kisah cinta yang terpendam. Setelah keduanya pernah melakukan promosi di jaman yang sama sebagai grup idola saat itu, keduanya pun ternyata masih menyimpan sisa-sisa percikan cinta di masa lalu, bahkan setelah belasan tahun lalu lalang di industri hiburan Korea.Bada yang muncul di sebuah acara televisi sebagai salah satu member grup idola K-Pop generasi pertama pun memilih Eun Ji Won sebagai oppa yang ingin ia kenalkan pada teman-temannya. ...


Damai, Seruni Dan Annisa Bahar Saling Berpelukan

Posted: 12 Jun 2013 04:51 PM PDT

Damai, Seruni Dan Annisa Bahar Saling BerpelukanKAPANLAGI.COM - Meski merasakan adanya kecanggungan, namun Seruni dan Annisa Bahar akhirnya bisa bersalaman dan berpelukan.


John M Chu Didapuk Garap 'GI JOE 3'

Posted: 12 Jun 2013 04:31 PM PDT

John M Chu Didapuk Garap 'GI JOE 3'KAPANLAGI.COM - Sutradara GI JOE :RETALIATION, Jon M Chu bersiap untuk kembali menyutradarai film ketiga.


Anak Ustad Jeffry Tak Mau Barang Ayahnya Dilelang

Posted: 12 Jun 2013 04:01 PM PDT

Anak Ustad Jeffry Tak Mau Barang Ayahnya DilelangKAPANLAGI.COM - Mengetahui beberapa peninggalan sang ayah dilelang, anak-anak almarhum Ustad Jeffry Al Buchori merasa sedih.


Ari Wibowo Sesali Kecelakaan Yang Terjadi

Posted: 12 Jun 2013 03:51 PM PDT

Ari Wibowo Sesali Kecelakaan Yang TerjadiKAPANLAGI.COM - Ada penyesalan mendalam dirasakan aktor Ari Wibowo pasca meninggalnya Charmadi pada hari Rabu (12/6) pukul 23.23 WIB.


Maudy Koesnaedi Kagumi Sosok Istri Kedua Bung Karno

Posted: 12 Jun 2013 03:41 PM PDT

Maudy Koesnaedi Kagumi Sosok Istri Kedua Bung KarnoKAPANLAGI.COM - Maudy Koesnaedi mengaku sangat terkesan dengan sosok Inggit Ganarsih yang merupakan istri kedua Ir. Soekarno.


Ari Wibowo Tidak Dalam Pengaruh Narkoba Saat Tabrakan

Posted: 12 Jun 2013 03:27 PM PDT

Ari Wibowo Tidak Dalam Pengaruh Narkoba Saat TabrakanKAPANLAGI.COM - Itikad baik sudah dilakukan Ari Wibowo pada Charmadi, kakek berusia 80 tahun yang ditabraknya di Jln Walter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jaksel.


Tak Ingin Disebut Aji Mumpung, Pipik Enggan Main Sinetron

Posted: 12 Jun 2013 03:11 PM PDT

Tak Ingin Disebut Aji Mumpung, Pipik Enggan Main SinetronKAPANLAGI.COM - Tak ingin disebut aji mumpung, istri dari almarhum ustad Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati tak mau bermain sinetron.


Raisa Akui Sering Pakai Parfum Ibunya

Posted: 12 Jun 2013 03:09 PM PDT

Raisa Akui Sering Pakai Parfum IbunyaTRIBUNNEWS.COM - Meski biasa memakai parfum, penyanyi Raisa Andriana mengaku tak secara khusus mengkoleksi parfum


Korban Meninggal, Kasus Ari Wibowo Makin Berat

Posted: 12 Jun 2013 03:01 PM PDT

Korban Meninggal, Kasus Ari Wibowo Makin BeratKAPANLAGI.COM - Makin berat saja masalah yang dihadapi Ari Wibowo, pasalnya Charmadi, korban yang ditabraknya meninggal dunia pada Rabu malam pukul 23.23.


Onci Ungu Selalu Rindu Saat Tinggalkan Anak Untuk Bekerja

Posted: 12 Jun 2013 02:51 PM PDT

Onci Ungu Selalu Rindu Saat Tinggalkan Anak Untuk BekerjaKAPANLAGI.COM - Sebagai seorang bapak yang memiliki anak berusia 7 bulan, Arlonsy Miraldi atau yang lebih akrab disapa Onci Ungu selalu merasakan kerinduan.


Ungu Tak Mau Konflik Soal Uang

Posted: 12 Jun 2013 02:41 PM PDT

Ungu Tak Mau Konflik Soal UangTRIBUNNEWS.COM - Konflik dalam setiap grup band pasti ada. Hal itu diakui oleh gitaris grup band Ungu, Enda


Ibunda Sempat Stress Akibat Perseteruan Annisa Vs Seruni Bahar

Posted: 12 Jun 2013 02:41 PM PDT

Ibunda Sempat Stress Akibat Perseteruan Annisa Vs Seruni BaharKAPANLAGI.COM - Tak bisa dipungkiri, perseteruan anak-anak membuat orang tua memiliki beban mental.


Onci 'Ungu' Belum Berencana Tambah Momongan

Posted: 12 Jun 2013 02:33 PM PDT

Onci 'Ungu' Belum Berencana Tambah MomonganTRIBUNNEWS.COM - Bintang film 'Purple Love' itu merasa cukup berat bagi istrinya jika harus mengandung lagi dalam waktu dekat ini


Onci 'Ungu' Panik Anaknya BAB Keluar Darah

Posted: 12 Jun 2013 02:25 PM PDT

Onci 'Ungu' Panik Anaknya BAB Keluar DarahTRIBUNNEWS.COM - Tak mengulur-ulur waktu, mantan personel grup band Funky Kopral itu pun langsung membawa anaknya ke dokter


Ditetapkan Jadi Tersangka, Ari Wibowo Terancam 5 Tahun Penjara

Posted: 12 Jun 2013 02:11 PM PDT

Ditetapkan Jadi Tersangka, Ari Wibowo Terancam 5 Tahun PenjaraKAPANLAGI.COM - Ari Wibowo memang sudah melakukan tanggung jawabnya pada Charmadi, kakek 80 tahun yang beberapa hari lalu ditabraknya.


Onci 'Ungu' Bahagia Punya Anak

Posted: 12 Jun 2013 01:59 PM PDT

Onci 'Ungu' Bahagia Punya AnakTRIBUNNEWS.COM - Onci menuturkan anaknya kini telah berusia tujuh bulan dan sudah bisa mengatakan beberapa kata


Ari Wibowo Tak Ditahan karena Ada Jaminan

Posted: 12 Jun 2013 10:19 AM PDT

Ari Wibowo Tak Ditahan karena Ada JaminanTRIBUNNEWS.COM - Aktor kelahiran Berlin, 26 Desember 1970 itu, masih bisa bebas karena adanya jaminan


Ibunda Sakit, Alasan Annisa Bahar Berdamai Dengan Seruni Bahar

Posted: 12 Jun 2013 08:31 AM PDT

Ibunda Sakit, Alasan Annisa Bahar Berdamai Dengan Seruni BaharKAPANLAGI.COM - Karena perseteruan antara Annisa Bahar dan kakak iparnya, Seruni Bahar berlarut, sang ibunda, Ratna Ningsih pun harus dirawat. Ratna, menurut Annisa Bahar sakit karena memikirkan masalah dirinya dan Seruni.


Ari Wibowo Sanggah Sogok Keluarga Korban

Posted: 12 Jun 2013 08:21 AM PDT

Ari Wibowo Sanggah Sogok Keluarga KorbanKAPANLAGI.COM - Keluarga Charmadi, korban yang tertabrak Ari Wibowo, datang dari kampung halamannya, Pemalang ke Jakarta. Selama berada di Jakarta, biaya hidup di Jakarta ditanggung adik Ira Wibowo ini.


Ini Dia Wajah Pembetot Bass Baru Band Zivilia

Posted: 12 Jun 2013 08:12 AM PDT

Ini Dia Wajah Pembetot Bass Baru Band ZiviliaTRIBUNNEWS.COM - Inilah Sarah, pembetot bass baru grup band Zivilia yang diharapkan dapat memberi warna baru.


Kondisi Korban Ari Wibowo Belum Membaik

Posted: 12 Jun 2013 08:11 AM PDT

Kondisi Korban Ari Wibowo Belum MembaikKAPANLAGI.COM - Mengingat usianya yang sudah 80 tahun, korban yang ditabrak oleh Ari Wibowo masih butuh waktu yang cukup lama untuk kembali ke kondisi awal.


Maia Masih Dilarang Ajak Ketiga Anaknya Berlibur

Posted: 12 Jun 2013 08:07 AM PDT

Maia Masih Dilarang Ajak Ketiga Anaknya BerliburJakarta, C&R Digital - Meski putusan hak asuh Al, El, dan Dul dari Mahkamah Agung sudah jatuh ke tangan masing-masing anak, namun penyanyi Maia Estianty masih belum bebas untuk bisa berkumpul bersama ketiga anaknya. Dia juga mengaku masih dilarang untuk membawa anak anak berlibur oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani.


Putusan Hak Asuh Anak Bikin Maia Estianty Lega

Posted: 12 Jun 2013 08:02 AM PDT

Putusan Hak Asuh Anak Bikin Maia Estianty LegaJakarta, C&R Digital - Putusan Peninjauan Kembali (PK) dari Mahkamah Agung soal hak asuh anak membuat penyanyi sekaligus produser, Maia Estianty bergembira. Pasalnya hasil putusan tersebut adalah membebaskan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul untuk memilih sendiri hak asuh mereka. Hasil tersebut juga bisa membuat Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani tidak lagi bertikai.


No comments:

Post a Comment