Wednesday, May 15, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Efek Domino Pemecatan Mancio

Posted: 14 May 2013 09:21 PM PDT

Keputusan manajemen Manchester City memecat Roberto Mancini menimbulkan efek domino. David Platt yang menjabat asisten pelatih memutuskan mengundurkan diri dan ikut bersama Mancio.

Di Natale Siap Sedia Bela Negara

Posted: 14 May 2013 09:18 PM PDT

Penyerang veteran Udinese, Antonio Di natale menegaskan komitmennya untuk Timnas Italia. Dia berjanji siap kembali mengenakan kostum Gli Azzurri apabila sang allenatore, Cesare Prandelli membutuhkannya.

Sturridge: Terima Kasih, Coutinho

Posted: 14 May 2013 09:14 PM PDT

Kemenangan yang diraih Liverpool di pertandingan terakhirnya melawan Fulham, Minggu (12/5/2013) lalu membuat penyerang baru mereka, Daniel Sturridge mendapatkan banyak pujian.

PSG Juga Ingin Rasakan Servis Mourinho

Posted: 14 May 2013 09:07 PM PDT

Isu seputar kemana Jose Mourinho akan melanjutkan petualangannya musim depan masih saja menarik untuk diperbincangkan. Meski Chelsea dinilai sebagai tempat paling pas bagi The Only One musim depan, tapi ada klub lain yang juga ingin merasakan servis Mou.

Tak Lagi Dibutuhkan, Higuain Dikaitkan dengan Arsenal

Posted: 14 May 2013 09:02 PM PDT

Real Madrid tampaknya tak lagi membutuhkan sosok Gonzalo Higuain dalam skuad mereka musim depan. Kabarnya Los Blancos siap melepas striker asal Argentina itu pada jendela transfer musim panas nanti.

Terkait Rasisme, Blatter Kecam FIGC Soal Sanksi 'Ringan' untuk Roma

Posted: 14 May 2013 08:59 PM PDT

Presiden FIFA, Sepp Blatter telah mengkritik Federasi Sepakbola Italia (FIGC) yang hanya memberikan sanksi ‘ringan’ kepada AS Roma. Sanksi ini terkait aksi rasisme yang dilakukan fans Giallorossi saat timnya berhadapan dengan AC Milan, akhir pekan kemarin.

Walcott Bangga Sumbang Gol Penting

Posted: 14 May 2013 08:30 PM PDT

Arsenal untuk sementara berhasil mengamankan posisi empat besar, setelah menang 4-1 atas Wigan dalam lanjutan Premier League matchday 37.

Gol Balasan Wigan Sempat Buat Arsenal Panik

Posted: 14 May 2013 08:28 PM PDT

Arsenal untuk sementara berhasil mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan. Bermain di Emirates Stadium, Rabu (15/5/2013) dini hari WIB, The Gunners tampil perkasa dengan mengalahkan jawara FA Cup, Wigan Athletic dengan skor 4-1.

Trio Legenda United di Belakang Moyes

Posted: 14 May 2013 07:49 PM PDT

David Moyes sepertinya sudah ingin meletakkan fondasi kuat sebelum membangun kepercayaan di antara para pemain Manchester United. Salah satunya dengan mengikutsertakan tiga legenda United ke dalam jajaran staf-nya mulai musim depan.

Duo Milan Rebutan Centrocampista Catania

Posted: 14 May 2013 07:16 PM PDT

Dua raksasa Milan, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan membuat penawaran untuk gelandang Catania, Francesco Lodi. Hal itu dituturkan oleh presiden Catania, Giuseppe Bonanno.

Lawan Siena, El Shaarawy: Milan Wajib Menang

Posted: 14 May 2013 07:08 PM PDT

Attacante AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku berhasrat membantu timnya untuk memastikan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan dengan mencetak gol ke gawang Siena akhir pekan ini dalam laga pamungkas Serie A musim ini.

Ibukota Spanyol Terbelah Dua

Posted: 14 May 2013 06:48 PM PDT

Derbi Madrileño kembali terhampar di partai yang tak biasa – final Copa del Rey. Dipastikan, pecinta olah bola di Ibukota Spanyol, Madrid, akan terbelah dua. Masing-masing berdiri saling baku melempar moril teruntuk klub tercintanya masing-masing.

Schweinsteiger Merasa Kompak dengan Martinez

Posted: 14 May 2013 06:04 PM PDT

Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger saat ini mengaku dirinya sadar betapa bernilainya Javi Martinez bagi The Bavarians. Bermain bersama Martinez di lini tengah sepanjang musim ini membuat Schweinsteiger kagum akan penampilan gelandang internasional Spanyol itu.

Diamanti Seorang Pejuang, Ibra Bak Pebisnis Tulen

Posted: 14 May 2013 05:37 PM PDT

Memetakan strategi transfer Juventus, Luciano Moggi punya opini beserta saran bahwa Juve, tak perlu jauh-jauh membidik incaran dari luar Italia. Moggi mengajukan dua amunisi anyar juru gol Juve – Alessandro Diamanti dan Domenico Berardi.

Persibo Belum Lepas dari Masalah

Posted: 14 May 2013 05:18 PM PDT

Menghadapi Persija IPL di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (15/5), Persibo Bojonegoro belum lepas dari masalah. Kendati membawa 17 pemain dan memadai untuk bertanding, staf melatih masih menghadapi problem motivasi dari sejumlah pemain.

Brasil Tanpa Kaka & Ronaldinho di Piala Konfederasi

Posted: 14 May 2013 05:02 PM PDT

Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka tidak dimasukkan dalam skuad Timnas Brasil yang akan berlaga di Piala Konfederasi pada musim panas ini. Begitu juga dengan bintang Atletico Mineiro, Ronaldinho yang tak diikutsertakan dalam asuhan Luiz Felipe Scolari.

Robben Ogah Tanggapi Gosip City

Posted: 14 May 2013 04:46 PM PDT

Pemain yang tengah menanjak performanya, lazim jadi incaran klub lain jelang pembukaan bursa transfer musim panas dan Arjen Robben salah satunya. Namun, winger Bayern Munich ini mengaku tak tertarik menanggapi isu transfer di sekitarnya.

Rusaknya Rekor Singo Edan

Posted: 14 May 2013 04:22 PM PDT

Peluang Arema Cronous dalam perburuan gelar juara Indonesia Super League (ISL) berangsur menipis setelah kalah 1-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan. Kendati demikian, klub berjuluk Singo Edan belum mau mengibarkan bendera putih alias menyerah.

No comments:

Post a Comment