Saturday, May 11, 2013

Zona Bola

Zona Bola


RvP: Fergie Buat Mimpi Saya Jadi Kenyataan

Posted: 11 May 2013 05:08 AM PDT

Penyerang Manchester United, Robin Van Persie berterimakasih kepada pelatih Sir Alex Ferguson, karena telah membantunya memenangkan trofi Premier League, yang selama ini menjadi impiannya.

Cerai dengan Istrinya, Cavani Selingkuh?

Posted: 11 May 2013 04:32 AM PDT

Setelah berbulan-bulan memilih diam, akhirnya striker Napoli, Edinson Cavani berbicara tentang masalah keluarga yang menerpanya. Cavani mengaku telah bercerai dengan istrinya, dan proses itu berlangsung sejak Februari tahun ini.

Vialli Sarankan Lampard Tinggalkan Chelsea

Posted: 11 May 2013 04:15 AM PDT

Mantan pelatih Chelsea, Gianluca Vialli yakin seharusnya Frank Lampard meninggalkan The Blues akhir musim ini, karena merasa itu akan menjadi waktu yang tepat untuk berpisah.

Djanur Instruksikan Persib Tekan Persela

Posted: 11 May 2013 03:33 AM PDT

Persib Bandung akan bermain menekan sejak awal saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalan Harupat, dalam laga perdana ISL putaran II. Hal itu disampaikan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman jelang pertandingan yang digelar Minggu (12/5/2013) itu.

Pak Djohar-Pak Nyalla Jangan Lupa Doakan Kami ya....

Posted: 11 May 2013 03:12 AM PDT

SELAMA konflik antara PSSI dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) berjalan lebih dari dua tahun, kita tahu bagaimana hubungan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan pentolan KPSI, La Nyalla Mattalitti. Dalam serial kartun, keduanya seperti Tom n Jerry. Enggak pernah akur.

Galatasaray Incar Terry dan Berbatov

Posted: 11 May 2013 03:10 AM PDT

Galatasaray dilaporkan siap memberikan penawaran kepada kapten Chelsea, John Terry serta penyerang Fulham, Dimitar Berbatov untuk didatangkan pada bursta transfer musim panas ini.

Petar Bela Oddang

Posted: 11 May 2013 02:32 AM PDT

Gol Andi Oddang ke gawang Deniss Romanovs pada pertandingan PSM Makassar kontra Produta FC, Rabu (8/5/2013) lalu, dipuji pelatih Petar Segrt sebagai gol fantastis.

Arema vs Persipura, Laga 2 Calon Juara

Posted: 11 May 2013 02:26 AM PDT

Masih terlalu dini untuk bicara juara saat kompetisi masih separuh musim. Namun hasil perseteruan Arema Cronous kontra Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/5) malam, bisa menjadi bekal awal untuk menjaga kans mengangkat trofi Indonesia Super League (ISL).

Fergie Pensiun, Mancini Kirim Surat Rahasia

Posted: 11 May 2013 02:04 AM PDT

Rivalitas di lapangan antara Manchester United dan Manchester City boleh dibilang begitu sengit. Tapi di luar lapangan, pelatih City, Roberto Mancini menghormati Alex Ferguson, yang juga pelatih United.

Persegres Rekrut Ngon Mamoun, Gantikan Chena

Posted: 11 May 2013 01:58 AM PDT

Persegres Gresik akhirnya menjatuhkan pilihan pada gelandang asal Kamerun Ngon Mamoun untuk mengganti posisi Gustavo Chena di putaran dua Indonesia Super League (ISL). Kesepakatan bergabungnya pemain dengan nama lengkap Guy Bertrand Ngon Mamoun itu dipastikan Sabtu (11/5), hari ini.

Downing Ingin Bertahan di Liverpool

Posted: 11 May 2013 01:32 AM PDT

Winger Liverpool, Stewart Downing berharap dapat mengubah peruntungannya musim depan, dan menjadi pemain inti The Reds. Padahal, November lalu Downing sempat ingin dijual Liverpool, mengingat kontribusinya yang tak memenuhi ekspektasi.

Kritik Mancini Bikin Nasri Termotivasi

Posted: 11 May 2013 01:20 AM PDT

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini sempat mempertanyakan penampilan Samir Nasri, yang dianggapnya menurun. Bahkan, pelatih asal Italia itu sempat beberapa kali menempatkan Nasri di bangku cadangan, yang berujung tidak dipanggilnya dia ke Timnas Prancis.

Mantan Attacante Milan Dibidik Inter

Posted: 11 May 2013 12:05 AM PDT

Striker Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan tengah menjadi bidikan salah satu klub raksasa Serie A, Inter Milan. Hal itu diungkap sendiri oleh sang agen, Oscar Damiani Junior yang mengaku sempat dihubungi pihak Nerazzurri. 

Juve Masih Ingin Tancap Gas

Posted: 10 May 2013 11:06 PM PDT

Allenatore Juventus, Antonio Conte, menegaskan, dirinya ingin Bianconeri menyelesaikan musim ini dengan posisi yang lebih meyakinkan di puncak klasemen Serie A.

Manajer Persib Sindir Soft Launching Stadion GBLA

Posted: 10 May 2013 11:06 PM PDT

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar menyindir soft launching Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ia menilai kegiatan itu dipaksakan.

Van Dijk Absen Cetak Gol, Ini Kata Pelatih Persib

Posted: 10 May 2013 10:54 PM PDT

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk absen mencetak gol dalam dua laga terakhir di putaran I ISL saat menghadapi Persepam Madura United dan Persela Lamongan. Apa kata pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) soal hal itu?

AS Monaco Dapatkan Falcao?

Posted: 10 May 2013 10:43 PM PDT

Radamel Falcao sedang menjadi buruan dari brbagai klub top di Eropa. Penyerang milik Atletico Madrid ini sangat santer diisukan akan bergabung dengan klub besar dari Inggris. Namun menurut stasiun televisi di Spanyol,La Sexta AS Monaco lah yang akan menjadi klub baru Radamel Falcao.

Bayern Kontra Dortmund Berbeda dengan El Clasico

Posted: 10 May 2013 10:14 PM PDT

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menilai bentrokan klubnya melawan Borussia Dortmund tidak akan menjadi laga seperti El Clasico, di mana akan ada atmosfer penuh kemarahan, dan perang kata-kata sebelum, selama dan setelah pertandingan.

No comments:

Post a Comment