Sunday, May 12, 2013

Selebritis

Selebritis


Ultah Ke-30, Puput Melati Dapat Piala dan Medali

Posted: 12 May 2013 06:21 PM PDT

Ultah Ke-30, Puput Melati Dapat Piala dan MedaliKAPANLAGI.COM - Layaknya seorang atlet yang telah berhasil dalam sebuah pertandingan, Puput Melati mendapatkan medali saat surprise ulang tahun ke-30. Selain medali, sebuah piala juga didapatkan dari sang suami, Ustad Guntur Bumi.


Menangkan IMB, Sandrina Sumbangkan Uang ke Anak Yatim

Posted: 12 May 2013 05:53 PM PDT

Menangkan IMB, Sandrina Sumbangkan Uang ke Anak YatimKAPANLAGI.COM - Pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Sandrina punya jiwa sosial yang tinggi.


Krisdayanti: Yuni Shara Harus Move On Dari Raffi

Posted: 12 May 2013 05:31 PM PDT

Krisdayanti: Yuni Shara Harus Move On Dari RaffiKAPANLAGI.COM - Keputusan Yuni Shara untuk menyudahi hubungannya dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu mendapat dukungan dari sang adik, Krisdayanti (KD). Menurut KD, kakaknya harus bisa move on dari presenter Dahsyat itu.


?Pitbull Gelar Konser Ketiga di Jakarta

Posted: 12 May 2013 05:30 PM PDT

?Pitbull Gelar Konser Ketiga di JakartaKonser ketiga Pitbull akan digelar di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta, 1 September 2013.


Tata Ginting Nikmati Peran Sjahrir

Posted: 12 May 2013 01:43 PM PDT

Tata Ginting berkisah bagaimana ia berperan sebagai Sjahrir dalam film Soekarno.

Sering Berantem, Istri Epy Kusnandar Tak Mau Pisah

Posted: 12 May 2013 07:21 AM PDT

Sering Berantem, Istri Epy Kusnandar Tak Mau PisahKAPANLAGI.COM - Meskipun sering bertengkar, namun istri Epy Kusnandar tak mau pisah dari sang suami.


Lamaran, Posan Cari Pakaian Dalam Untuk Calon Istri

Posted: 12 May 2013 07:01 AM PDT

Lamaran, Posan Cari Pakaian Dalam Untuk Calon IstriKAPANLAGI.COM - Posan sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Valen.


Untuk Pernikahan, Ruben Onsu - Wenda Bikin Video Klip

Posted: 12 May 2013 06:31 AM PDT

Untuk Pernikahan, Ruben Onsu - Wenda Bikin Video KlipKAPANLAGI.COM - Setelah melewati proses yang lama, akhirnya pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan melakukan syuting video klip untuk single duet pertama mereka.


Doddy Kangen Band Bermesraan dengan Penyanyi Ratna Dilla

Posted: 12 May 2013 06:05 AM PDT

Doddy Kangen Band Bermesraan dengan Penyanyi Ratna DillaJakarta, C&R Digital - Gitaris Kangen band, Doddy mempunyai hubungan kerja bersama dengan penyanyi pendatang baru Ratna Dilla. Dalam hal ini, Doddy dipercayakan untuk membuatkan aransement syair serta lirik lagu untuk Ratna. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua tertangkap kamera sedang bermesraan yang kini tersebar di dunia maya. Kedekatan tersebut mengundang pertanyaan bagi awak media.


Bertambah Umur, Wendy Cagur Dapat Kejutan dari istri

Posted: 12 May 2013 05:55 AM PDT

Bertambah Umur, Wendy Cagur Dapat Kejutan dari istriJakarta, C&R Digital - Komedian Wendy Cagur genap berusia 34 tahun, tepatnya 8 Mei 2013 lalu. Di hari berbahagia itu, dia mendapat kejutan dari sang istri Ayu Natasha.


Rini S Bon Bon Kombinasikan Pengobatan Medis dan Herbal

Posted: 12 May 2013 05:43 AM PDT

Rini S Bon Bon Kombinasikan Pengobatan Medis dan HerbalJakarta, C&R Digital - Setelah lama beristirahat lantaran menderita penyakit diabetes akut, kini komedian Rini S Bon Bon tampak sehat dan bugar. Pasalnya, Rini kini telah dinyatakan sembuh setelah menjalani pengobatan medis yang dikombinasikan dengan pengobatan herbal.


Daniel Mananta: "Makan Ikan Hiu Bisa Kena Kanker"

Posted: 12 May 2013 05:28 AM PDT

Daniel Mananta: "Makan Ikan Hiu Bisa Kena Kanker"Jakarta, C&R Digital - Beberapa artis dan publik figur ikut terlibat dalam kampanye penyelamatan ikan hiu yang di gagas oleh World Wildlife Fund (WWF) Indonesia salah satunya artis dan presenter Daniel Mananta. Dirinya mengaku sangat tergerak untuk ikut di program yang diberi nama SOShark (Save Our Sharks) itu.


Ikut Selamakan Ikan Hiu, Nina Tamam Kapok Makan Hiu

Posted: 12 May 2013 05:21 AM PDT

Ikut Selamakan Ikan Hiu, Nina Tamam Kapok Makan HiuJakarta, C&R Digital - Penyanyi Nina Tamam ikut terlibat dengan beberapa artis lain dalam mengkampanyekan penyelamatan ikan hiu lewat program SOShark (Save Our Sharks). Meski mengaku pernah mengkonsumsi daging ikan hiu, namun saat ini Nina kapok setelah mengetahui populasi ikan hiu makin berkurang.


Istri Bawa Pisau, Epy Kusnandar Sering Pisah Ranjang

Posted: 12 May 2013 05:01 AM PDT

Istri Bawa Pisau, Epy Kusnandar Sering Pisah RanjangKAPANLAGI.COM - Sering bertengkar dengan istri, Epy Kusnandar terkadang pisah ranjang. Namun bukan berarti pisah ranjang karena akan menjalani perceraian.


Melvy Noviza Ingin Punya 4 Anak

Posted: 12 May 2013 04:01 AM PDT

Melvy Noviza Ingin Punya 4 AnakKAPANLAGI.COM - Usai melangsungkan pernikahan dengan seorang dokter ahli kecantikan, Melvy Noviza Jaenal tak ingin menunda memiliki momongan.


Souljah Pemicu Ramainya Labs Project 2013

Posted: 12 May 2013 04:00 AM PDT

Souljah Pemicu Ramainya Labs Project 2013Souljah sukses membuka Lab Project 2013 dan Tangga mengajak bernostalgia lagu Sephia.


Luna Maya Akui Jadi Penggemar Coboy Junior

Posted: 12 May 2013 03:11 AM PDT

Luna Maya Akui Jadi Penggemar Coboy JuniorJakarta, C&R Digital - Gaya imut dan polos dari boyband cilik Coboy Junior rupanya menarik perhatian Luna Maya. Bahkan dengan terang-terangan, mantan kekasih Ariel ini mengungkapkan kekagumannya pada boyband yang beranggotakan Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbal tersebut.


Sebelum Meninggal, Nira Ajak Anak-Anak Ke Borobudur

Posted: 12 May 2013 03:01 AM PDT

Sebelum Meninggal, Nira Ajak Anak-Anak Ke BorobudurKAPANLAGI.COM - Presenter Nira Stania telah meninggal dunia pada Minggu (12/5) pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur akibat kanker payudara yang dideritanya selama hampir 2 tahun belakangan.


Mantan Presenter Insert Pagi, Nira Stania Meninggal Dunia

Posted: 12 May 2013 02:08 AM PDT

Mantan Presenter Insert Pagi, Nira Stania Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Berita duka kembali datang dari dunia entertainment. Mantan presenter Insert Pagi, Nira Stania pada Minggu (12/5) sekitar pukul 00.00 WIB berpulang ke haribaan Ilahi.


Posan The Winner Siapkan Busana Pengantin Warna Hijau

Posted: 12 May 2013 01:31 AM PDT

Posan The Winner Siapkan Busana Pengantin Warna HijauKAPANLAGI.COM - Penabuh drum band The Winner, Posan telah menyiapkan busana pengantin berwarna hijau di hari pernikahannya.


Ine Febriyanti Kesulitan Gerak Cepat di Teater Padusi

Posted: 12 May 2013 01:01 AM PDT

Ine Febriyanti Kesulitan Gerak Cepat di Teater PadusiKAPANLAGI.COM - Meski sudah lama berkecimpung di dunia teater, namun Ine Febryanti masih tetap merasa kesulitan dalam melakoni pagelaran teater Padusi.


Petualangan Cinta Ahmad “Cassanova” Fathanah

Posted: 12 May 2013 12:59 AM PDT

Petualangan Cinta Ahmad Jakarta, C&R Digital - Sosok Ahmad Fathanah (AF) terus menghiasi pemberitaan media massa dan menjadi "trending topic" di hampir semua media di tanah air. Namanya jadi bahan perbincangan sejak tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Januari 2013 silam. Saat itu ia kepergok sedang bersama seorang perempuan cantik bernama Maharani Suciyono, yang belakangan diketahui mahasiswi jurusan Komunikasi, Universitas Moestopo Beragama, Jakarta Selatan. Maharani sempat digelandang ke kantor KPK. ...


Gugup Jelang Nikah, Berat Badan Posan Winner Bertambah

Posted: 12 May 2013 12:26 AM PDT

Gugup Jelang Nikah, Berat Badan Posan Winner BertambahKAPANLAGI.COM - Rasa gugup menyerang penabuh drum band Winner, Posan. Bahkan bobot badannya pun jadi bertambah lantaran rasa gugupnya itu menjelang pernikahan.


Usai Menikah, Melvy Noviza Fokus Urus Butik

Posted: 11 May 2013 11:31 PM PDT

Usai Menikah, Melvy Noviza Fokus Urus ButikKAPANLAGI.COM - Resmi berstatus istri dari seorang dokter ahli kecantikan, Adhari, Melvy Noviza akan membatasi kegiatan keartisannya.


Tak Ada Juri Lama di American Idol Musim Depan

Posted: 11 May 2013 11:01 PM PDT

Tak Ada Juri Lama di American Idol Musim DepanKAPANLAGI.COM - Tidak akan ada lagi Mariah Carey, Nicky Minaj, Keith Urban dan tentu saja Randy Jackson pada American Idol musim depan


No comments:

Post a Comment