Friday, May 10, 2013

Selebritis

Selebritis


Rilis Single 'Turn It On', Sam Brodie Siap Terjun ke Musik

Posted: 10 May 2013 05:30 PM PDT

Rilis Single 'Turn It On', Sam Brodie Siap Terjun ke MusikKAPANLAGI.COM - Merasa punya bekal yang cukup, Sam Brodie siap ramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single Turn It On.


Lupa Lirik, Fatin Hampir Menangis

Posted: 10 May 2013 05:30 PM PDT

Lupa Lirik, Fatin Hampir MenangisFatin Shidqia hampir menangis saat lupa lirik lagu.


Anggun Artis Indonesia Pertama Raih Platinum di Luar Negeri

Posted: 10 May 2013 11:31 AM PDT

Anggun Artis Indonesia Pertama Raih Platinum di Luar NegeriKAPANLAGI.COM - Selain penampilan penyanyi asal Ingris, Mika, Anggun juga tampil secara special di panggung X Factor Indonesia malam ini.


Hadir di X Factor Indonesia, Mika Ajak Untuk Rileks

Posted: 10 May 2013 10:53 AM PDT

Hadir di X Factor Indonesia, Mika Ajak Untuk RileksKAPANLAGI.COM - Setelah konser di Skenoo Hall, Mika langsung meluncur untuk tampil di ajang X Factor Indonesia.


Fatin Balas Dendam Lupa Lirik Lewat Lagu Grenade

Posted: 10 May 2013 10:36 AM PDT

Fatin Balas Dendam Lupa Lirik Lewat Lagu GrenadeKAPANLAGI.COM - Dalam penampilan pertamanya ketika menyanyikan lagu Lenka, Fatin sempat lupa lirik. Namun itu terbayar lunas lewat lagu Grenade.


Lagi, Anggun Terpesona Pada Nu Dimension

Posted: 10 May 2013 10:11 AM PDT

Lagi, Anggun Terpesona Pada Nu DimensionKAPANLAGI.COM - Tampil kali ketiga, Nu Dimension bawakan lagu pertama yang dibawakan saat audisi, Man In The Mirror milik Michael Jackson.


Bawakan Lagu Halo, Beyonce Bangga Dengan Novita Dewi?

Posted: 10 May 2013 10:05 AM PDT

Bawakan Lagu Halo, Beyonce Bangga Dengan Novita Dewi?KAPANLAGI.COM - Novita Dewi kembali membawakan lagu Hello yang dipopulerkan oleh Beyonce Knowles.


Ketika Ahmad Dhani Joget Ala Boyband Bersama Nu Dimension

Posted: 10 May 2013 09:14 AM PDT

Ketika Ahmad Dhani Joget Ala Boyband Bersama Nu DimensionKAPANLAGI.COM - Malam ini para peserta X Factor Indonesia mendapat kesempatan untuk berduet bersama mentor mereka.


'Bawalah Cintaku' Bikin Bebi Romeo 'Kebanting' Novita Dewi

Posted: 10 May 2013 08:55 AM PDT

'Bawalah Cintaku' Bikin Bebi Romeo 'Kebanting' Novita DewiKAPANLAGI.COM - Tampil kali kedua di panggung Gala X Factor Indonesia, Jumat (10/05) Novita Dewi bawakan lagu Bawalah Cintaku milik Afgan Syah Reza.


Lupa Lirik, Fatin Menangis di Atas Panggung X Factor Indonesia

Posted: 10 May 2013 08:41 AM PDT

Lupa Lirik, Fatin Menangis di Atas Panggung X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Fatin menjadi peserta kedua yang tampil di X Factor Indonesia malam ini, Jumat (10/04).


Demi Tuhan, Novita Dewi Rampok X Factor Indonesia

Posted: 10 May 2013 08:21 AM PDT

Demi Tuhan, Novita Dewi Rampok X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Malam ini tidak ada eliminasi di X Factor Indonesia, Jumat (10/05). Bebi Romeo lantas memanggil anak didiknya Novita Dewi untuk tampil pertama.


Nu Dimension Tampil, Anggun Tak Sabar Beli Album

Posted: 10 May 2013 08:15 AM PDT

Nu Dimension Tampil, Anggun Tak Sabar Beli AlbumKAPANLAGI.COM - Tampil di urutan nomor dua, Nu Dimension bawakan lagu Only Girl milik Rihanna di Gala X Factor Indonesia, Jumat (10/05).


Lilo KLa Project Buka Gala Ke-12 X Factor Indonesia

Posted: 10 May 2013 07:27 AM PDT

Lilo KLa Project Buka Gala Ke-12 X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - It's My Life milik Bon Jovi membuka Gala ke-duabelas X Factor Indonesia malam ini, Jumat (10/05).


Ibunda Ustad Jeffry Al Buchori Tulis Buku 'Untukmu Uje'

Posted: 10 May 2013 07:11 AM PDT

Ibunda Ustad Jeffry Al Buchori Tulis Buku 'Untukmu Uje'KAPANLAGI.COM - Hj Tatu Mulyana selaku ibunda almarhum Ustad Jeffry Al Buchori bersyukur ada penerbit yang mau mencetak buku yang ditulisnya.


Mika Buka Konser Dengan Relax, Take It Easy

Posted: 10 May 2013 06:58 AM PDT

Mika Buka Konser Dengan Relax, Take It EasyJakarta, C&R Digital - Mika penyanyi pop asal Inggris langsung membuat penonton histeris saat membawakan lagu pertamanya. Dalam konser yang digelar di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta, Jumat (10/5) malam itu Mika membuka dengan membawakan lagu "Relax, Take It Easy".


Road to Grand Final X Factor Indonesia

Posted: 10 May 2013 06:56 AM PDT

Road to Grand Final X Factor IndonesiaJakarta, C&R Digital - Tiga besar ajang X Factor Indonesia akan kembali meyakinkan pemirsa bahwa mereka layak berada di panggung Grand Final X Factor Indonesia. Malam ini, Jumat (10/5), Novita Dewi, Nu Dimension dan Fatin Shidqia akan menyanyikan tiga lagu. Satu lagu adalah pilihan penonton lewat kuis di Fanpage X Factor Indonesia di Facebook, dan satu lagu yang dipilih penonton yang dinyanyikan finalis saat audisi.  Di lagu ketiga, para kontestan akan berduet dengan mentor masing-masing.


[Review] 'EVIL DEAD', Teror Banjir Darah

Posted: 10 May 2013 06:11 AM PDT

[Review] 'EVIL DEAD', Teror Banjir DarahKAPANLAGI.COM - EVIL DEAD merupakan horor masterpiece Sam Raimi hingga dikategorikan sebagai film cult untuk genrenya. Simak reviewnya!


Daniel Mananta Tak Percaya Khasiat Sirip Hiu

Posted: 10 May 2013 06:01 AM PDT

Daniel Mananta Tak Percaya Khasiat Sirip HiuKAPANLAGI.COM - Pernah mencicipi sirip ikan hiu, Daniel Mananta mengaku tak percaya pada khasiat makanan mahal tersebut.


Daniel Mananta Tak Ingin Hidupnya Seperti Anang-Ashanty

Posted: 10 May 2013 05:41 AM PDT

Daniel Mananta Tak Ingin Hidupnya Seperti Anang-AshantyKAPANLAGI.COM - Daniel Mananta tak ingin kehidupan pribadinya terekspos seperti Anang dan Ashanty.


Arumi Bachsin Tak Membatasi Undangan Pernikahan

Posted: 10 May 2013 05:31 AM PDT

Arumi Bachsin Tak Membatasi Undangan PernikahanKAPANLAGI.COM - Arumi Bachsin memanfaatkan momen pernikahannya untuk ajang temu kangen dengan kerabat.


Ibunda Ustad Jeffry Al Buchory Tulis Buku 'Untukmu Uje'

Posted: 10 May 2013 05:26 AM PDT

Ibunda Ustad Jeffry Al Buchory Tulis Buku 'Untukmu Uje'KAPANLAGI.COM - Umi Tatu, ibunda ustad Jeffry Al Buchori merilis buku berjudul UNTUKMU UJE.


Olga Syahputra Senang Raffi Ahmad Telah Berubah

Posted: 10 May 2013 05:01 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Pasca menjalani proses rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, Raffi Ahmad memang tampak tengah berubah. Kondisi demikian membuat sang sahabat yang juga partner kerja, Olga Syahputra senang. Ia pun berharap agar perubahan ini bisa selalu melekat di pribadi Raffi.

Zaskia Shinta Harap Raffi Ahmad Hati-Hati Pilih Teman

Posted: 10 May 2013 04:51 AM PDT

Zaskia Shinta Harap Raffi Ahmad Hati-Hati Pilih TemanKAPANLAGI.COM - Tak ingin Raffi Ahmad kembali terkena kasus narkoba, Zaskia Shinta mengingatkan Raffi agar ia lebih hati-hati memilih teman.


'PIRATES 5' Mulai Seleksi Calon Sutradara

Posted: 10 May 2013 04:41 AM PDT

'PIRATES 5' Mulai Seleksi Calon SutradaraKAPANLAGI.COM - Disney mulai menyeleksi nama-nama calon sutradara yang nantinya akan menggarap kelanjutan film PIRATES OF CARIBBEAN.


Gerakan Anti Caleg Artis Bikin Tommy Kurniawan Termotivasi

Posted: 10 May 2013 04:36 AM PDT

Gerakan Anti Caleg Artis Bikin Tommy Kurniawan TermotivasiKAPANLAGI.COM - Banyak tentangan dari sejumlah kalangan atas langkah artis yang terjun ke panggung politik. Hal itupun dirasakan oleh Tommy Kurniawan yang maju sebagai calon legislatif dari PKB untuk daerah pemilihan Banten 3 yang meliputi Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Banten.


No comments:

Post a Comment