Monday, April 15, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Strategi Jitu Kencani si Pemalu

Posted: 15 Apr 2013 08:33 AM PDT

Mengencani  wanita pemalu mungkin jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Anda. Namun jika tak ingin dipusingkannya, siapkan strategi khusus lebih dulu sebelum Anda melakukan kencan.

Pria Tak Peduli Anda Pakai Lingerie atau Tidak

Posted: 15 Apr 2013 07:57 AM PDT

Saat bercinta, pria lebih mementingkan bagaimana bisa mencapai puncak kenikmatan. Persoalan pasangannya bakal mengenakan lingerie seperti apa tidak dia pikirkan secara serius.

Hal-Hal Natural yang Dilakukan Saat Kencan

Posted: 15 Apr 2013 07:14 AM PDT

Dalam  kehidupan, tidak semua perilaku dilakukan secara natural. Adakalanya, melakukan sesuatu hal tercampur dengan sikap terpaksa sangatlah tidak mengenakkan. Namun sepertinya hal seperti ini tidak akan terlihat, di mana biasanya orang-orang akan melakukannya secara natural. Apa sajakah hal-hal tersebut?

Jangan Pakai Baju Berkancing Banyak Saat Bercinta

Posted: 15 Apr 2013 07:05 AM PDT

Seks memang menjadi bumbu bagi pasangan agar pernikahan tetap hangat. Hanya saja, Anda tidak perlu melakukan sesuatu hal yang membuat pasangan tidak nyaman bercinta.

Anda Pikir Mandi Bareng Seksi? Tidak bagi Dia

Posted: 15 Apr 2013 06:53 AM PDT

Di mana-mana Anda mungkin bisa melihat dan membaca berbagai daftar tip terbaru tentang bagaimana cara memuaskan pasangan di ranjang. Tip tersebut kadang terasa berlebihan dan terlalu memaksa.

Dian Pelangi Bakal Ramaikan Tong Tong Fair

Posted: 15 Apr 2013 06:32 AM PDT

Festival budaya tahunan di Belanda, Tong Tong Fair tahun ini akan kembali digelar. Dian Pelangi pun turut meramaikan perhelatan tersebut dengan membawa koleksi busananya untuk dipamerkan di ajang tersebut.

Muslimah di Melbourne Favoritkan Gaya Mix & Match

Posted: 15 Apr 2013 05:23 AM PDT

Budaya sangat memengaruhi bagaimana seseorang berbusana. Hal itulah yang terlihat dalam karakter busana muslimah di Indonesia dan di Melbourne.

Mimpi Orgasme & Selingkuh, Apa Artinya?

Posted: 15 Apr 2013 04:29 AM PDT

Bermimpi tentang seks bisa menyenangkan, bisa juga menyeramkan. Pernahkah punya pengalaman?

No comments:

Post a Comment