Sunday, April 14, 2013

Selebritis

Selebritis


Barry Item Lepaskan Imej Penyanyi Aslinya

Posted: 14 Apr 2013 06:29 PM PDT

Barry Item Lepaskan Imej Penyanyi AslinyaJakarta, C&R Digital - Penyanyi muda pendatang baru, Barry Item (22 thn), merasa berat untuk membawakan lagu berjudul Kau karya musisi legendaris Chandra Darusman dan Tito Sumarsono. Lagu tersebut sempat hits di tahun 80-an dan di daur ulang oleh group band Bunglon (2000).


Pierce Brosnan Dukung Colin Salmon Sebagai James Bond

Posted: 14 Apr 2013 05:41 PM PDT

Pierce Brosnan Dukung Colin Salmon Sebagai James BondKAPANLAGI.COM - Pierce Brosnan mendukung Colin Salmon sebagai agent 007, James Bond berkulit hitam pertama.


Diundang ke Istana, Bisma Beri Saran Pada SBY Soal Twitter

Posted: 14 Apr 2013 05:01 PM PDT

Diundang ke Istana, Bisma Beri Saran Pada SBY Soal TwitterKAPANLAGI.COM - Perasaan bangga dirasakan salah satu personel SMASH, Bisma karena diundang makan malam bersama dengan Presiden Indonesia.


Emma Watson Lakukan Pole Dance di The Bling Ring

Posted: 14 Apr 2013 03:11 PM PDT

Emma Watson Lakukan Pole Dance di The Bling RingKAPANLAGI.COM - Potongan adegan film The Bling Ring di mana satu grup remaja merampok rumah bintang Hollywood diungkap.


Jessica Iskandar Habiskan 1M Untuk House Of Jedar

Posted: 14 Apr 2013 09:59 AM PDT

Jessica Iskandar Habiskan 1M Untuk House Of JedarKAPANLAGI.COM - Hari ini, Minggu (14/4) menjadi moment yang sangat spesial bagi artis Jessica Iskandar, dengan dibukanya restoran baru miliknya.


Memes: Wajar Kalau Kevin Patah Hati

Posted: 14 Apr 2013 08:48 AM PDT

Memes: Wajar Kalau Kevin Patah HatiKAPANLAGI.COM - Kandasnya hubungan yang terjalin antara Kevin Aprilio dengan Elma Agustin rupanya tidak berdampak galaunya Kevin.


Titi Rajo Bitang Hadiri Konser Jacked

Posted: 14 Apr 2013 08:33 AM PDT

Titi Rajo Bitang Hadiri Konser JackedKAPANLAGI.COM - Tak hanya para penggila musik house yang hadir di konser para Disk Jockey (DJ) yang bertajuk Jacked.


Bunga Citra Lestari Butuh Persiapan untuk Tambah Momongan

Posted: 14 Apr 2013 08:29 AM PDT

Bunga Citra Lestari Butuh Persiapan untuk Tambah MomonganJakarta, C&R Digital - Keinginan Bunga Citra Lestari untuk menambah momongan rupanya masih harus tertunda. Pasalnya, ibu satu anak itu mengaku masih membutuhkan beberapa persiapan. "Dia (Noah) sudah minta adik, suami juga tapi yang sini (BCL) takut gendut. Pengen sih. Aku mau ngumpuylin uang dulu karena berat biaya," katanya pada saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).Terlebih, untuk menambah momongan, pemain dalam film Habibie & Ainun ini harus mengambil waktu cuti yang cukup lama."Punya anak kan harus cuti lama. Aku harus persiapakan, pengen punya satu lagi. ...


Ultah ke-30, Bunga Citra Lestari Mengaku Sedih Tambah Usia

Posted: 14 Apr 2013 08:24 AM PDT

Ultah ke-30, Bunga Citra Lestari Mengaku Sedih Tambah UsiaJakarta, C&R Digital - Memasuki usia ke-30 tahun rupanya membuat Bunga Citra Lestari sedih. Baginya, kepala tiga menunjukkan umurnya yang semakin menua."Saya agak sedih sih, berasa tua sejujurnya. Kalau umur belasan, lihat umur 30 tua banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).Namun demikian, umur 30 memiliki arti tersendiri bagi bintang film Saus Kacang itu. "Aku sempat bilang juga, umur di mana aku rasa sebuah perubahan besar, jadi dewasa juga," katanya. ...


Rayakan Ulang Tahun, BCL Ajak Noah

Posted: 14 Apr 2013 06:58 AM PDT

Rayakan Ulang Tahun, BCL Ajak NoahJakarta, C&R Digital - Sebagai orang tua, Bunga Citra Lestari ajarkan rasa berbagi sejak dini bagi sang putra, Noah. Baginya, hal ini memang perlu dilakukan untuk memberikan pembelajaran bahwa kedua orang tuanya selalu memberikan contoh indahnya berbagi."Kalau buat noah senagaja ajak biar melihat teman-temannya, ajarkan Noah kalau orang tuanya menjalani hidupnya berbuat sosial ingin mengajarkan Noah juga," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/04).Pelantun hits Sanny itu mengatakan bahwa perayaan ini memang bukan yang pertama. ...


Bunga Citra Lestari Langganan Ultah Bareng Anak Yatim

Posted: 14 Apr 2013 06:43 AM PDT

Bunga Citra Lestari Langganan Ultah Bareng Anak YatimJakarta, C&R Digital - Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari rupanya punya ritual wajib saat berulang tahun. Yakni merayakan bersama anak yatim. Hal itu diungkapkan oleh sang suami, Ashraf Siclair ini di tengah-tengah perayaan ulang tahun Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, yang ke-30.


Foxy Girls Perkenalkan Personil dan Goyangan Baru

Posted: 14 Apr 2013 06:30 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Setelah mendapat dua personil baru bernama Jeje dan Moza untuk menemai personil lama, Jessie, girlband Foxy Girls telah mempersiapkan single terbaru.

Nikita Mirzani Bantah Pacaran Dengan Hengky Kurniawan

Posted: 14 Apr 2013 05:31 AM PDT

Nikita Mirzani Bantah Pacaran Dengan Hengky KurniawanKAPANLAGI.COM - Nikita Mirzani belum lama dikabarkan dekat dengan pesinetron Hengky Kurniawan.


Jelang Ujian Nasional, Coboy Junior Optimis

Posted: 14 Apr 2013 05:21 AM PDT

Jelang Ujian Nasional, Coboy Junior OptimisKAPANLAGI.COM - Sebentar lagi para pelajar di Indonesia akan disibukan dengan ujian nasional, namun para anggota Coboy Junior masih disibukkan dengan seabrek aktivitas didunia hiburan.


Kevin Aprilio Putus Dengan Elma, Memes Bilang Bagus

Posted: 14 Apr 2013 05:01 AM PDT

Kevin Aprilio Putus Dengan Elma, Memes Bilang BagusKAPANLAGI.COM - Memes menanggapi dingin kabar yang menyatakan kalau saat ini anaknya Kevin Aprilio sudah putus dengan Elma Princess.


Konser Jacked Sukses Menggoyang Jakarta

Posted: 14 Apr 2013 04:31 AM PDT

Konser Jacked Sukses Menggoyang JakartaKAPANLAGI.COM - Konser bertajuk Jacked sukses menggoyang Jakarta.


Fokus ke Pekerjaan, Sheza Idris Tunda Pernikahan

Posted: 14 Apr 2013 04:17 AM PDT

Fokus ke Pekerjaan, Sheza Idris Tunda PernikahanJakarta, C & R Digital - Artis Sheza Idris mengaku belum punya niatan untuk menikah muda lantaran dirinya masih ingin konsentrasi di dunia entertainment. Dia mengaku kalau sudah memiliki tabungan cukup banyak, maka segera menikah dengan kekasihnya bernama Alan Satria.


Dapatkan Personil Baru, Foxy Girl Akan Ubah Image

Posted: 14 Apr 2013 04:01 AM PDT

Dapatkan Personil Baru, Foxy Girl Akan Ubah ImageKAPANLAGI.COM - Setelah ditinggal dua personilnya, kini girlband Foxy Girl telah menemukan dua personil pengganti bernama Moza dan Jeje.


Upacara 7 Bulanan, Shezy Idris Ingin Anak Sehat dan Persalinan Lancar

Posted: 14 Apr 2013 03:33 AM PDT

Upacara 7 Bulanan, Shezy Idris Ingin Anak Sehat dan Persalinan LancarJakarta, C & R Digital - Artis Shilya Patrice Kirana Idris atau Shezy Idris baru saja menggelar upacara tujuh bulanan di kediamannya di Jalan  Nusa Indah, Komplek Kresek Indah Cengkareng, Minggu (14/4).


Shezy Idris Gelar Tujuh Bulanan Dengan Adat Sunda

Posted: 14 Apr 2013 03:31 AM PDT

Shezy Idris Gelar Tujuh Bulanan Dengan Adat SundaKAPANLAGI.COM - Sebagai wujud syukur, pasangan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama atau Akizz mengadakan syukuran kehamilan Shezy yang menginjak usia tujuh bulan.


Foxy Girls Akan Kolaborasi Dengan DJ Asal Kolombia

Posted: 14 Apr 2013 02:31 AM PDT

Foxy Girls Akan Kolaborasi Dengan DJ Asal KolombiaKAPANLAGI.COM - Girlband Foxy Girls yang beranggotakan Jessie, Jeje, dan Moza akan berkolaborasi dengan salah satu DJ asal Kolombia, DJ Fabio untuk mengaransemen single terbaru mereka berjudul Digoda.


Gambar Terbaru Man of Steel Dirilis

Posted: 14 Apr 2013 01:30 AM PDT

Gambar Terbaru Man of Steel DirilisMan of Steel akan membuka jalan pembuatan film Justice League.


Setiap Tahun, Coboy Junior Kunjungi Rumah Panti Asuhan

Posted: 14 Apr 2013 01:25 AM PDT

Setiap Tahun, Coboy Junior Kunjungi Rumah Panti AsuhanJakarta, C&R Digital - Boyband Coboy Junior ternyata mempunyai tradisi khusus untuk berbagi kepada orang yang kurang beruntung. Pasalnya, mereka selalu memberikan sebagian rejekinya untuk di sumbangkan kepada yayasan anak yatim atau panti asuhan.


Tampil Sukses di Catwalk Fashion Show, Tata Liem Bersyukur

Posted: 14 Apr 2013 12:41 AM PDT

Tampil Sukses di Catwalk Fashion Show, Tata Liem BersyukurKAPANLAGI.COM - Untuk pertama kalinya Tata Liem jadi model dalam acara fashion show wedding yang dihelat oleh Adi Mulyadi.


Aldi 'Coboy Junior' Ultah, Dapat Surat dari Penggemar

Posted: 13 Apr 2013 11:30 PM PDT

Aldi 'Coboy Junior' Ultah, Dapat Surat dari PenggemarJakarta, C&R Digital - Personel Coboy Junior, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) kini genap berusia 13 tahun. Dia mengaku senang bertambah usia karena banyak menerima ucapan ulang tahun dari penggemarnya sejak beberapa hari yang lalu.


No comments:

Post a Comment